Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Super Center Adalah program dari Aplikasi Super untuk memajukan toko kelontong milik Sedulur Super. Jadi Mitra Super Center, jntung jadi melimpah!

Sudahkah Sedulur tahu apa itu Super Center? Super Center adalah program kemitraan dari Aplikasi Super. Aplikasi Super sendiri merupakan agen penyalur kebutuhan UMKM toko kelontong khusus Sedulur Super agar bisa kulak sembako dengan mudah dan dapat harga paling murah. Program kemitraan ini bertujuan untuk memajukan toko kelontong melalui 3P, yaitu pelatihan, pendapatan tambahan, dan promosi. Seperti yang Sedulur Super ketahui, UMKM dalam hal ini warung atau toko kelontong menyumbang PDB Indonesia sebesar 60 persen. Dengan begitu, warung atau toko kelontong merupakan aset terbesar yang dipunya oleh Indonesia. Untuk itulah kini banyak program khusus demi mendukung kemajuan toko kelontong, Salah satunya adalah Super Center, yang siap membantu Sedulur untuk memajukan toko kelontong miliknya.

Baca Juga: Mengembangkan Toko Kelontong dengan Bergabung Mitra Super Center

Super Center Memajukan Toko Kelontong Sedulur Melalui 3P

Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Pelatihan. Toko kelontong Sedulur yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik usaha kecil yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

Pendapatan Tambahan. Toko kelontong Sedulur yang terdaftar sebagai Mitra mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB Pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online.

Promosi. Super akan melakukan promosi secara rutin di TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung maupun toko kelontong milik Sedulur sebagai Mitra akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Mitra Super Center: Solusi Bisnis Sembako Bagi Sedulur Super

Super Center Bikin Toko Kelontong Untung Melimpah

Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Keuntungan Gabung Mitra

Dengan menjadi Mitra Super Center, Sedulur akan mendapatkan berbagai keuntungan, lho. Sudahkah Sedulur tahu, apa saja keuntungan jadi Mitra? Jika belum, coba simak jawabannya di bawah ini yuk, Sedulur Super!

1. Jaminan Harga Murah

Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Baca Juga: Tips Super Mengelola Barang di Toko Kelontong

Nah itulah penjelasan tentang Super Center membantu Sedulur memajukan toko kelontong.  Sedulur Super ingin kulakan sembako jadi mudah? Kalau begitu, ini kesempatan Sedulur untuk bergabung bersama Aplikasi Super menjadi Mitra! Coba sekarang, yuk!