Mitra Super Center

Dengan bergabung Mitra Super Center, dijamin toko kelontong milik Sedulur Super jadi semakin sukses! Nggak percaya? Coba baca penjelasannya sampai habis, ya!

Toko kelontong merupakan bisnis yang selalu diminati oleh sebagian besar pebisnis. Bagaimana tidak, toko kelontong menjual berbagai perlengkapan sehari-hari, yang mana selalu dibutuhkan oleh semua orang, termasuk masyarakat Indonesia. Selain itu, keuntungan yang didapat biasanya cukup besar, yah meskipun modal yang dikeluarkan untuk membangun toko kelontong juga sama besarnya. Namun setidaknya, toko kelontong tetap jadi bisnis yang menjanjikan karena perputaran uangnya sangat cepat. Kini banyak sekali para pebisnis, bahkan pemula yang membangun bisnis toko kelontong. Meski persaingan cukup banyak, nyatanya Sedulur tak perlu khawatir jika ingin membuka toko kelontong, karena Sedulur bisa menyiasatinya dengan strategi pemasaran. Strategi pemasaran inilah yang akan berdampak pada perkembangan bisnis toko kelontong milik Sedulur.

Sedulur, ada berbagai cara yang bisa Sedulur lakukan untuk mengembangkan toko kelontong, lho. Salah satunya dengan bergabung bersama Mitra Super Center. Sedulur pasti bertanya-tanya, apa sih Mitra Super Center itu? Apa saja keuntungan bergabung Mitra Super Center? Nah, untuk tahu jawabannya, simak ulasannya di bawah ini yuk, Sedulur Super!

Apa itu Super Center?

Mitra Super center
Photo by superapp.id

Super Center merupakan program yang dibuat oleh Aplikasi Super, yang bertujuan untuk membantu Sedulur Super memajukan toko kelontong melalui 3P yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi.

Pelatihan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik usaha kecil yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

Pendapatan Tambahan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB Pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online.

Promosi. Super akan melakukan promosi secara rutin di TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung maupun toko kelontong milik Sedulur sebagai Mitra Super Center akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Tips Untung Belanja Sembako Melalui Aplikasi

Keuntungan jadi Mitra Super Center yang bisa bikin toko kelontong Sedulur semakin berkembang

Mitra Super Center Aplikasi Super
Photo by superapp.id

1. Jaminan Harga Murah

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radia, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Cara Bergabung Mitra Super Center

toko kelontong
Photo by superapp.id

Kalau di atas adalah keuntungan bergabung jadi Mitra Super Center, nah sekarang petunjuk cara bergabung jadi Mitra Super Center

Cara bergabung jadi Mitra Super Center juga sangat mudah lho, Sedulur Super. Syarat pertama yang harus Sedulur Super persiapkan yaitu kartu identitas KTP atau SIM asli. Persiapkan juga nomor handphone yang aktif. Pastikan Sedulur Super berdomisili di wilayah Jawa Timur.

Setelah Sedulur Super memenuhi tiga persyaratan di atas, selanjutnya Sedulur Super bisa mulai mencoba kulak sembako pakai Aplikasi Super melalui Playstore.

Ingin toko kelontong miliki Sedulur Super semakin berkembang dan mampu bersaing dengan toko modern lainnya? Yuk, gabung jadi Mitra Super Center sekarang!