Simak langkah belanja mudah dan beli frozen food super. Banyak keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan.

Salah satu jenis makanan yang belakangan ini sedang ramai adalah frozen food atau makanan beku. Mulai dari olahan daging ayam, sapi hingga daging laut dibuat menjadi berbagai macam makanan dan dijadikan sebagai makanan beku. Selain memiliki rasa yang super nikmat, frozen food dipilih karena praktis dan tahan lama.

Sedulur bisa mendapatkan frozen food dengan mudah dan menguntungkan, dengan menggunakan Aplikasi Super. Selain bisa mendapatkan gratis ongkir dan voucher belanja, bukan hanya frozen food Aplikasi Super juga menyediakan sayur dan buah super fresh di Super Eats yang dimiliki oleh Aplikasi Super.

Baca Juga: Super Bohay PDKT, Belanja Murah Dapat Untung Melimpah!

Simak langkah belanja kebutuhan sehari-hari dan belanja frozen food super di Aplikasi Super di bawah ini!

Cara Belanja Frozen Food Super di Aplikasi Super

Cara Belanja Frozen Food Super di Aplikasi Super
superapp.id

Simak langkah belanja frozen food super yang bisa Sedulur lakukan di Aplikasi Super dalam poin di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan”, cari dan pilih Frozen Food yang dibutuhkan
  • Lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Apa saja daftar frozen food yang tersedia di Aplikasi Super? Sedulur bisa simak di bawah ini.

Daftar Frozen Food yang Tersedia di Aplikasi Super

Daftar Frozen Food yang Tersedia di Aplikasi Super
superapp.id

Terdapat berbagai macam jenis frozen food yang disediakan dan dijual oleh Aplikasi Super. Mulai dari bahan makanan yang siap olah hingga berbagai snack dan camilan. Aplikasi Super juga membuat katalog dari beberapa jenis frozen food yang disediakan, yaitu:

  • Nugget dan Olahan Ayam
  • Bakso dan Siomay
  • Kentang dan Sayur
  • Sosis
  • Olahan Ikan
  • Darbe/Karkas
  • Snack dan Aneka Camilan

Dengan daftar katalog frozen food tersebut akan semakin memudahkan Sedulur dalam belanja frozen food. Selain itu, belanja di Aplikasi Super, terdapat beberapa kelebihan yang menguntungkan.

Baca Juga: Ingin Jadi Agen Frozen Food? Intip Daftar Supplier Terbaik Ini!

Keuntungan Belanja di Aplikasi Super

Keuntungan Belanja di Aplikasi Super
superapp.id

Aplikasi Super memiliki Super Eats yang menyediakan berbagai kebutuhan belaja dengan mudah. Keuntungan melakukan cara belanja Super Eats Aplikasi Super yang pertama adalah buah-buahan, atau barang lain yang Sedulur beli, akan memiliki garansi 100% dengan kualitas barang yang terjamin.

Tidak seperti belanja buah-buahan di pasar, yang membuat Sedulur harus sortir sendiri dan tidak diberi garansi, Super Eats telah menyortir kualitas buah yang layak jual dengan kualitas terbaik

Bukan hanya disortir, barang pun bergaransi. Jika Sedulur mendapatkan barang yang mengalami kerusakan, Sedulur tinggal menghubungi Super Eats, dan barang akan diganti dengan kualitas yang lebih baik. Keuntungan lainnya, tidak ada minimum pembelian. Sedulur bisa bebas belanja berapapun, namun jika Sedulur ingin mendapatkan kemudahan gratis ongkir, Sedulur hanya perlu belanja lebih dari Rp 100.000 saja.

Tips Belanja di Super Eats Aplikasi Super

Tips Belanja di Super Eats Aplikasi Super
superapp.id

Jika Sedulur ingin belanja lebih untung dan mudah dalam membeli frozen food super yang tersedia di Aplikasi Super. Sedulur bisa menggunakan jasa antar pesanan yang disediakan oleh Aplikasi Super. Tidak usah khawatir memikirkan biaya ongkos kirim, karena terdapat gratis ongkir super yang sangat memudahkan Sedulur.

Selain itu, Sedulur juga bisa membeli frozen food super murah dengan menggunakan voucher super. Aplikasi Super selalu mengeluarkan voucher belanja yang memberikan potongan harga untuk semua barang yang dijual. Pertama, Aplikasi Super menyediakan barang dengan harga yang murah, kedua ada potongan harga pula, nikmat mana lagi yang harus disia-siakan.

Segera beli frozen food super dengan menggunakan Aplikasi Super. Sedulur bisa langsung mencobanya cara belanja frozen food super di Super Eats, baik di website ataupun menggunakan smartphone. Sedulur ingin cek daftar barang apa saja yang tersedia, Sedulur bisa klik di sini untuk cek kelengkapan barang di Super Eats Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang penasaran belanja frozen food super menggunakan aplikasi, Sedulur juga bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super. Selamat mencoba kemudahan belanja sembako online, dan mendapatkan keuntungan melimpah dari Aplikasi Super!