Simak beberapa daftar supplier berdasarkan kategori frozen food di bawah ini, agar bisnis agen frozen food Sedulur semakin maju dan berkembang.

Menjadi agen frozen food merupakan pilihan yang tepat dalam menjalankan bisnis, terutama di tengah masa pandemi virus corona saat ini. Masyarakat banyak yang memilih untuk membeli makanan beku karena daya tahannya yang lama, harga yang murah dan juga rasa yang nikmat.

Sedulur juga perlu mengetahui beberapa daftar supplier terbaik berdasarkan kategori frozen foodnya, sebagai salah satu syarat untuk menjadi agen makanan beku yang baik. Karena dengan mengetahui supplier yang tepat, kemitraan usaha frozen food yang Sedulur jalin bisa berjalan lancar.

Menjadi agen atau reseller frozen food akan berjalan lancar selama Sedulur mengetahui supplier yang menjual frozen food murah, hal tersebut akan memperbesar peluang usaha frozen food atau makanan beku yang sedang Sedulur jalani. Dalam artikel kali ini, Superapp.id akan memberikan beberapa daftar supplier terbaik berdasarkan kategori frozen food. Apa saja itu? Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 6 Resep & Cara Membuat Frozen Food Mudah dan Lezat

Daftar Supplier Frozen Food Terbaik Berdasarkan Kategorinya!

1. Supplier Sosis

1.   Supplier Sosis
Sumber: republika.co.id

Sosis merupakan salah satu jenis frozen food yang paling banyak dicari karena banyak masyarakat yang menyukainya. Tentu saja lebih baik mencari supplier frozen food terdekat, namun jika ada yang menawarkan harga yang murah dengan kualitas baik, kenapa tidak memilih supplier tersebut.

Perusahaan Bolesca Foodindo salah satu supplier terbaik sosis yang menjual produk sosis jumbo bernama Sosis Max. Sosis Max merupakan sosis produksi Bolesca Foodindo yang saat ini banyak dibeli. Sedulur bisa memilih supplier ini agar bisa jual frozen food murah dengan kualitas terbaik.

2. Supplier Bakso

2.   Supplier Bakso
Sumber: tokopedia.com

Agar menjadi agen frozen food yang menjual aneka makanan beku, Sedulur wajib memiliki bakso sebagai salah satu jenis makanan beku yang dijual. Bakso juga merupakan salah satu jenis makanan beku yang paling banyak diminati setelah sosis, karena rasanya yang enak dan juga bisa diolah menjadi jenis makanan, yang membuat bakso banyak dibeli oleh masyarakat.

Beberapa supplier bakso frozen yaitu Bakso PaKumizz, Minifroz dan Fantastic Frozen. Selain itu ada juga Kraukk yang membuka keagenan untuk Sedulur yang tertarik memasarkan bakso ikan. Beberapa supplier di atas bisa membuat Sedulur menjadi agen frozen food yang sukses dengan produk yang mereka jual.

Baca Juga: 10 Tips Memulai Usaha Frozen Food Untuk Pemula

3. Supplier Dimsum

3.   Supplier Dimsum
Sumber: tokopedia.com

Dimsum juga merupakan frozen food yang belakangan ini disukai oleh masyarakat. Dengan minat yang tinggi dari masyarakat, Sedulur sebagai agen sembako tentu saja harus menjual frozen food dalam usaha yang Sedulur jalani.

Perusahaan atau produsen yang memproduksi dimsum adalah PT Panfoods salah satunya. Perusahaan ini juga membuka keagenan yang bisa Sedulur coba. Selain itu terdapat juga Dimsum Mbledos dan Cahaya Boga Utama yang bisa menjadi alternatif Anda untuk memilih supplier dimsum frozen.

4. Supplier Risoles

4.   Supplier Risoles
Sumber: tokopedia.com

Salah satu jenis frozen food yang juga cocok untuk dijadikan camilan adalah risoles. Risoles adalah camilan dengan isian yang cukup banyak seperti daging asap, telur, keju dan mayonaise yang dibalut dengan kulit yang tipis dan krispi serta banyak varian lainnya membuat risoles banyak disukai oleh banyak orang.

Salah satu yang membuka keagenan risoles frozen, yaitu Amartha Risoles. Dengan kemasan yang menarik, risoles frozen ini akan meningkatkan daya beli orang-orang.

Selain daftar supplier frozen food di atas yang menawarkan kemitraan dan kerjasama, Sedulur sebagai agen frozen food tentu saja mendambakan kemudahan dalam menjalin kerjasama. Selain itu juga Sedulur membutuhkan supplier dengan berbagai kelengkapan barang dengan harga yang murah.

Aplikasi Super, Supplier Frozen Food Super Murah

Aplikasi Super, Supplier Frozen Food Super Murah
Sumber: supperapp.id

Hal tersebut bisa Sedulur dapatkan dengan belanja frozen food dengan murah di Aplikasi Super. Selain itu, saat ini Aplikasi Super memiliki produk terbaru bernama Super Eat, yang menjual beraneka frozen food terbaik dengan harga super murah. Bukan hanya keempat kategori frozen food di atas yang tersedia, namun banyak lagi jenis makanan beku lainnya.

Dengan menggunakan Aplikasi Super sebagai supplier makanan beku, bisnis agen frozen food yang Sedulur jalani akan semakin maju dan berkembang, karena banyaknya pilihan yang bisa dibeli oleh pelanggan yang kemudian membuat pelanggan nyaman belanja di agen frozen food Sedulur.

Jika Sedulur tertarik, Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi. Sedulur juga bisa download Aplikasi Super dan mulai saat ini gunakan Aplikasi Super untuk setiap kebutuhan sehari-hari Sedulur.