Daftar Aplikasi Super sekarang juga, dan miliki usaha sampingan dengan cara mudah!

Aplikasi Super merupakan sebuah platform digital yang bergerak di bidang bisnis sembako. Aplikasi Super memiliki sebuah misi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia.

Aplikasi Super melakukan beberapa langkah untuk mewujudkan misinya dengan membuat berbagai program. Di antaranya adalah Super Agen dan Mitra Super Center. Melalui kedua program tersebut, Sedulur Super bisa meraup keuntungan sebanyak mungkin.

Sedulur Super yang memiliki warung atau toko yang menjual sembako, bisa menggunakan Aplikasi Super untuk lebih meningkatkan pemasukan dan mengembangkan usaha yang dijalankan. Kulakan sembako di Aplikasi Super memberikan banyak keuntungan.

Di antaranya selain kulakan sembako murah, menggunakan Aplikasi Super juga membuat kulakan sembako menjadi mudah. Karena Aplikasi Super memiliki kategori beberapa sembako sesuai kebutuhannya.

Klik di sini bagi Sedulur Super yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Aplikasi Super dan juga ingin mengetahui cara daftar Aplikasi Super. Agar bisa mendapatkan sembako super di aplikasi kulakan sembako terbaik di Indonesia.

Apa saja keuntungan daftar Aplikasi Super? Apakah bisa membuat usaha warung atau toko sembako Sedulur berkembang? Dan juga membuat Sedulur Super memiliki usaha sampingan dengan mudah? Jika Sedulur sudah mulai penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasannya.

Baca Juga: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Super

Keuntungan Daftar Aplikasi Super untuk Memiliki Usaha Sampingan

1. Super Agen

Aplikasi Super memiliki sebuah patner kerja yang bernama Super Agen. Sedulur Super bisa mendaftar menjadi Super Agen untuk menambah pemasukan dan memiliki usaha sampingan. Super Agen merupakan patner kerja Aplikasi Super dalam menyalurkan sembako super.

Cara daftar Aplikasi Super untuk menjadi Super Agen sangat mudah. Aplikasi Super saat ini melayani masyarakat yang ada di Jawa Timur. Bagi Sedulur Super yang memiliki KTP di sekitar Jawa Timur bisa mendaftar menjadi Super Agen.

Sedulur Super terlebih dahulu harus download Aplikasi Super untuk dapat mendaftar menjadi Super Agen. Klik di sini untuk download Aplikasi Super. Setelah itu, langkah selanjutnya adalah klik ikon Aplikasi Super di HP, Klik Daftar Baru jika ingin mendaftar.

Masukkan nama Sedulur Super di kolom Nama, kemudian masukkan Nama Toko, bagi yang memiliki toko atau warung, kolom ini bersifat opsional, yang bisa diperbaharui lagi ketika sudah terdaftar. Masukkan nomor telepon. Misal Sedulur memiliki nomor 087731345678, masukkan saja 87731345678

Tekan Unggah/Ambil KTP. Apabila ingin mengambil foto yang baru, tekan Kamera dan ambil fotonya. Jika foto KTP sudah tersedia, tekan Galeri dan pilih foto yang sesuai Masukkan Alamat Lengkap dari Sedulur. Alamatnya bisa berupa tempat tinggal atau tempat toko yang Sedulur miliki

Tekan Pilih Lokasi yang akan menandai lokasi Sedulur dengan menggunakan fitur GPS. Apabila lokasi sudah ditandai dan sesuai, tekan Betul. Masukkan Nama Kota dan referral yang berupa Marketing ID. Marketing ID tersebut bisa Sedulur dapatkan dengan menghubungi narahubung Aplikasi Super.

2. Banyak Bonus yang Diberikan

Dengan daftar Aplikasi Super dan menjadi Super Agen, selain Sedulur mendapatkan usaha sampingan, Sedulur Super juga tentu saja memiliki pemasukan tambahan tiap bulannya. Belum lagi kemungkinan bonus yang akan Sedulur Super terima selama menjadi Super Agen.

Terdapat beberapa target yang Sedulur tentukan sendiri, jika target tersebut tercapai Sedulur akan mendapatkan bonus jutaan rupiah. Bonus yang paling menggiurkan adalah Sedulur akan mendapatkan gratis biaya umroh yang diberikan oleh Aplikasi Super ketika berhasil menjadi Top Super Agen.

Top Super Agen akan dipilih setiap periodenya. Hal ini akan memacu kreatifitas dan kerja para Super Agen. Aplikasi Super juga menerapkan sistem kerja sama yang sangat adil dengan Super Agen, yaitu pembagian hasil secara adil.

Baca Juga: Aplikasi Super, Untung Melimpah Ruah. Sedulur Super Yakin Nggak Mau Coba?

3. Belanja Sembako Murah dan Prioritas Pelayanan

Sedulur sebagai Super Agen juga tetap membutuhkan sembako untuk menyambung hidup. Dengan kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur sebagai Super Agen akan mendapatkan harga yang murah dan juga prioritas pelayanan.

Jika Sedulur Super yang memiliki warung dan toko sembako, bisa mendaftarkan warungnya menjadi Supercenter, sebuah komunitas dari Aplikasi Super yang akan memberikan pembinaan dan pelatihan untuk mengembangkan warung dan toko sembako Sedulur.

Sedulur juga akan mendapatkan sembako dengan harga yang jauh lebih murah dan juga ditambah dengan mendapatkan prioritas pelayanan sembako super dari aplikasi kulakan sembako terbaik di Indonesia satu ini.

4. Mitra Super Center

Telah disinggung di atas bahwa dengan menjadi Supercenter dan Supermitra dalam Mitra Super Center, toko sembako Sedulur akan memungkinkan berkembang pesat. Namun, keuntungan dari daftar Aplikasi Super tidak hanya selesai sampai di situ saja.

Sedulur Super juga akan mendapatkan promosi di media massa yang melakukan kerja sama dengan Aplikasi Super. Hal ini dapat meluaskan jangkauan pelanggan dan pembeli dari toko sembako yang Sedulur Super jalani.

Tidak ada alasan lagi bagi Sedulur Super untuk tidak download Aplikasi Super dan daftar Aplikasi Super untuk mendapatkan usaha sampingan dan pemasukan tambahan tiap bulannya. Klik di sini untuk download Aplikasi Super, dan juga klik di sini untuk mempelajari terkait Aplikasi Super lebih lanjut.