Super Untung Melimpah Ruah!

Sedulur Super ingin dapat berbagai untung melimpah dari Super? Pakai Aplikasi Super dan jadi Mitra Super Center aja!

Sudahkah Sedulur Super tahu Aplikasi Super? Aplikasi Super merupakan agen penyalur kebutuhan UMKM dalam hal ini toko kelontong, yang berbasis teknologi. Aplikasi Super merupakan karya anak bangsa, Steven Wongsoredjo, CEO Startup Nusantara Technology. Berawal dari project kuliahnya di Columbia University. Ia pun melihat data perekonomian di Indonesia. Menurutnya, masih banyak masyarakat daerah di Indonesia yang perekonomiannya ‘mandek’ begitu saja. Tidak hanya itu, banyak pemilik usaha kecil yang kulak sembako dari supplier dengan harga yang cukup mahal. Dari situ, ia memikirkan ide untuk menggerakkan roda perekonomian daerah dan membantu pemilik usaha kecil agar bisa kulak dengan harga yang murah. Sepulangnya ia ke Indonesia, ia mulai menjalankan misinya tersebut. Pada tahun 2019, Steven berhasil mewujudkan idenya dan membuat Aplikasi Super. Sedulur bisa membaca kisah lengkapnya di sini.

Aplikasi Super ini dirancang khusus bagi Sedulur Super sebagai pemilik toko kelontong untuk kulak sembako dengan mudah dan dapat harga paling murah. Target utama yang disasar oleh Aplikasi Super yaitu warung kopi dan toko kelontong. Dengan adanya Aplikasi Super, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah yang ada di Indonesia. Pemilik warung kopi dan toko kelontong juga diharapkan bisa kulak dengan mudah dan harga murah. Ada berbagai keuntungan yang bisa Sedulur Super dapatkan jika menggunakan Aplikasi Super. Apa saja keuntungan tersebut?

Super Untung Melimpah, Ini Keuntungan Sedulur Super Menggunakan Aplikasi Super!

1. Harga Super Murah

harga super murah pakai aplikasi super. (Foto: Superapp.id)

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan Jadi Mudah

Super Untung Melimpah Ruah!
harga lebih murah. (Foto: Aplikasi Super)

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan diantar Besok. Gratis Ongkos Kirim!

Super Untung Melimpah Ruah!
gratis ongkos kirim. (Foto: Aplikasi Super)

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

Baca Juga: Belanja ke Aplikasi Super dan Bergabung Menjadi Mitra Super Center

4. Banyak Program Menarik!

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Aplikasi Super terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Aplikasi Super terus berupaya untuk turut serta membantu memajukan toko kelontong. Maka dari itulah, Aplikasi Super membuat program bernama Super Center. Super Center merupakan program dari Super untuk memajukan toko kelontong melalui 3P, yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi.

Sedulur Super yang tergabung menjadi Mitra Super Center juga akan memiliki berbagai untung melimpah. Lalu, apa saja keuntungan yang bisa Sedulur Super dapatkan dengan menjadi Mitra Super Center? Coba deh, simak penjelasannya di bawah ini!

Super Untung Melimpah, Ini Keuntungan Sedulur Super Bergabung Mitra Super Center!

1. Jaminan Harga Murah

Mitra Super Center

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Mitra Super Center

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

Baca Juga: Solusi Bisnis Sembako Untuk Sedulur Super

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Mitra Super Center

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Mitra Super Center
foto: freepik

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

Mitra Super Center

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Nah Sedulur Super, itulah sekilas mengenai Aplikasi Super. Sedulur Super ingin belanja sembako tanpa ribet keluar rumah? Coba download Aplikasi Super aja! Selain mudah, Sedulur Super juga akan mendapatkan harga termurah dan untung melimpah ruah, lho. Sedulur tidak perlu banyak mikir, coba pakai Aplikasi Super saja dulu!