Menjelang bulan ramadhan, tentu saja Sedulur harus mengetahui cara belanja super murah. Tenang saja, Sedulur tinggal simak artikel di bawah ini.

Belanja kebutuhan sehari-hari, terutama menjelang ramadhan, harus mulai Sedulur lakukan. Hal tersebut selain sebagai bagian dari kewajiban sehari-hari, juga sebagai persiapan untuk bulan puasa. Sedulur bisa melakukan belanja super murah dan super murah untuk kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super.

Karena, terdapat Supereats Aplikasi Super yang memberikan kemudahan belanja dan juga gratis ongkir dari setiap belanja sembako. Karena Aplikasi Super menyediakan sembako murah untuk kebutuhan sehari-hari. Lalu seperti apa cara belanja murah di Aplikasi Super? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Aplikasi Belanja Sayur Online Terbaik & Murah

Cara Belanja Super Murah di Aplikasi Super

Cara Belanja Super Murah di Aplikasi Super
superapp.id

Langkah yang harus Sedulur lakukan untuk dapat belanja di Aplikasi Super sangat mudah, Sedulur tinggal mengikuti langkahnya di bawah ini:

  • Download Aplikasi Super di Playstore terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini
  • Kunjungi website laman Aplikasi Super
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Namun, setelah Sedulur mengetahui cara belanja kebutuhan dapur super di atas, Sedulur juga wajib mengetahui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Aplikasi Super. Sedulur bisa simak di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super
superapp.id

Setelah mengetahui cara belanja super murah di Aplikasi Super, berikut syarat dan ketentuan belanja yang harus Sedulur ketahui:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp 10.000 jika belanja di bawah Rp 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Baca Juga: Tips & Trik Beli Sayur di Aplikasi Super

Keuntungan Belanja Super Murah di Aplikasi Super

Keuntungan Belanja Super Murah di Aplikasi Super
superapp.id

Keuntungan belanja super murah di Aplikasi Super adalah terdapat garansi 100% untuk setiap barang atau bahan yang dibeli. Selain itu, keuntungan lain dari belanja super murah di Aplikasi Super adalah gratis ongkir. Hal ini merupakan sebuah kemewahan dari belanja secara online, dan tentu saja akan semakin memudahkan Sedulur Super. Dan juga banyak keuntungan lainnya yang tentu saja akan memudahkan Sedulur.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan, juga keuntungan belanja di Aplikasi Super. Sedulur bisa langsung belanja di Aplikasi Super. Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo.

Aplikas Super juga saat ini sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Indonesia Bagian Timur.

Bagi Sedulur yang tertarik, bisa langsung mencoba dengan mengunjungi laman Aplikasi Super atau juga download Aplikasi Super di smartphone Sedulur dengan klik di sini. Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan bahan keperluan sehari-hari dengan sangat mudah dan murah. Selamat mencoba!