Simak cara bayar tagihan online di Aplikasi Super di bawah ini, agar kita bisa dengan mudah membayar setiap tagihan online setiap bulannya.

Sedulur Super saat ini tidak perlu khawatir lagi untuk membayar setiap tagihan online yang harus Sedulur lakukan setiap bulannya. Karena saat ini Aplikasi Super menyediakan layanan untuk pembayaran online.

Hal tersebut dilakukan oleh Aplikasi Super untuk memperluas lagi pelayanan yang bisa diberikan kepada masyarakat. Salah satu pelayanan baru yang disediakan oleh Aplikasi Super adalah beli paket data, isi pulsa, cek tagihan dan bayar PDAM online, dan bayar tagihan bulanan online.

Sebelum masuk ke pembahasan cara bayar tagihan online di Aplikasi Super, ada baiknya dibahas terlebih dulu tentang tagihan online. Apa itu tagihan online dan apa saja jenisnya. Yuk, mari langsung kita simak.

Baca Juga: Cara bayar BPJS di Aplikasi Super

Apa Itu Tagihan Online?

Apa Itu Tagihan Online?

Tagihan online merupakan sebuah tagihan  wajib tiap bulan yang harus kita lakukan. Jika sebelum era digital, tagihan tiap bulan datang secara manual dan dibayar juga secara manual. Di era digital saat ini, tagihan diberikan dan dibayar secara online.

Jenis tagihan online yang saat ini tersedia adalah tagihan listrik, BPJS, PDAM, internet dan banyak lagi. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membayar tagihan online, namun untuk lebih mudah kita bisa melakukannya bayar tagihan online di Aplikasi Super.

Karena ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika melakukan cara bayar tagihan online di Aplikasi Super. Apa saja keuntungannya? Berikut daftar keuntungan melakukan pembayaran tagihan online di Aplikasi Super.

Keuntungan Bayar Tagihan Online Di Aplikasi Super

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan melakukan pembayaran online di Aplikasi Super. Selain memberikan keuntungan, terdapat juga kemudahan yang dapat kita dapatkan. Di antaranya adalah:

1. Mudah dan Praktis

Mudah dan Praktis

Keuntungan pertama yang akan kita dapatkan saat melakukan cara bayar tagihan online di Aplikasi Super adalah mudah dan praktis. Setiap platform memiliki caranya masing-masing. Di Aplikasi Super, cara bayar tagihan online sangat mudah.

Kita hanya membutuhkan smartphone dan dilakukan di rumah saja, tanpa harus keluar rumah dan mengeluarkan tenaga lebih. Yang paling penting, kita tidak harus antri sebagaimana melakukan pembayaran sebelumnya.

2. Transaksi Di Aplikasi Super Sangat Aman

Transaksi Di Aplikasi Super Sangat Aman

Keuntungan dan alasan utama harus melakukan pembayaran tagihan online di Aplikasi Super adalah keamanan dari transaksi. Setiap transaksi yang dilakukan di  Aplikasi Super dijamin keamanannya, karena Aplikasi Super memiliki sistem keamanan yang terpercaya.

Selain itu, Aplikasi Super juga menyediakan layanan pembayaran atau pembelian lainnya yang bisa dilakukan secara online. Selain aman, banyak hal lain yang bisa kita lakukan. Salah satunya membeli sembako, yang menjadi pelayanan utama dari Aplikasi Super. Lantas seperti apa langkah dan cara bayar tagihan online di Aplikasi Super? Yuk, langsung saja kita simak

Langkah dan Cara Bayar Tagihan Online Di Aplikasi Super

Langkah dan Cara Bayar Tagihan Online Di Aplikasi Super

Untuk melakukan cara bayar setiap tagihan online kita di Aplikasi Super, langkahnya sangat mudah. Seperti cara dan langkah di bawah ini:

  • Pertama-tama download terlebih dahulu Aplikasi Super di Playstore.
  • Setelah download selesai, Install Aplikasi Super.
  • Pada menu produk digital  terdapat menu dan pilih “bayar tagihan”. Lalu kemudian pilih yang ingin Sedulur lakukan.
  • Pilih menu bayar tagihan yang sedang ingin kita lakukan.

Selain caranya mudah, terdapat salah satu fitur baru yang bisa kita lakukan untuk melakukan pembayaran di Aplikasi Super. Metode pembayaran atau transaksi digital di Aplikasi Super juga bisa dengan menggunakan Super Kas.

Dengan menggunakan Super Kas, kita bisa membeli paket internet dengan sangat mudah. Super Kas ini tidak hanya bisa digunakan untuk membeli paket internet saja, namun juga bisa digunakan untuk membeli pulsa dan juga membeli kebutuhan sembako yang tersedia di Aplikasi Super.

Terbukti menggunakan Aplikasi Super sangat memudahkan kita berdasarkan penjelasan di atas. Jika tidak percaya, klik di sini saja untuk mengunjungi laman Aplikasi Super. Langsung download Aplikasi Super untuk membuktikan keuntungan dan harga murah dari Aplikasi Super.