Aplikasi Super

Aplikasi Super tempat kulakan sembako dengan harga murah dan gratis ongkir, yuk daftar sekarang dan jualan sembako untuk tambah penghasilan Sedulur.

Kebutuhan yang semakin bertambah menuntut sebagian orang mencari solusi mudah penghasilan tambahan karena mengandalkan penghasilan utama saja tidak akan cukup. Apakah Sedulur adalah salah satunya? Namun Sedulur Super tidak perlu khawatir karena zaman teknologi seperti saat ini mencari penghasilan tambahan cukup mudah, Sedulur pun bisa menghasilkan uang hanya dari rumah. Salah satunya dengan pakai Aplikasi Super.

Aplikasi Super Memberi Manfaat Menambah Penghasilan Bagi Sedulur

Aplikasi Super
Foto: Freepik.com

Selain memenuhi kebutuhan hidup, menambah penghasilan juga bisa meningkatkan skill atau kemampuan yang Sedulur punya. Menambah penghasilan melalui Aplikasi Super diharapkan skill Sedulur jadi meningkat bahkan bertambah seiring berjalannya waktu. Selain itu, menambah penghasilan bisa menumbuhkan kreatifitas dan menjadikan waktu luang Sedulur jadi produktif. Kapan lagi menjadikan waktu luang lebih produktif dengan mencari penghasilan tambahan? Setelah bekerja di kantor biasanya Sedulur jadi kurang meluangkan waktu dengan kegiatan lain. Nah, dengan mencari Sedulur pun bisa mengembangkan berbagai ide yang muncul dipikiran Sedulur.

Aplikasi Super Membantu Sedulur Menambah Penghasilan dengan Modal Minim

Aplikasi Super
Foto: Freepik.com

Sedulur ingin punya penghasilan tambahan dan dapat untung melimpah? Caranya sangat mudah! Modal yang dikeluarkan juga terbilang cukup terjangkau, Sedulur tidak perlu lagi menghabiskan banyak modal hanya untuk mencari penghasilan tambahan. Aplikasi Super bisa jadi solusi mudah menambah penghasilan bagi Sedulur.

Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan UMKM khususnya toko kelontong berbasis teknologi yang memudahkan Sedulur untuk kulak sembako dengan mudah dan dapat harga murah. Tidak hanya untuk Sedulur yang punya warung dan toko kelontong saja, namun Aplikasi Super berlaku juga bagi Sedulur Super yang ingin mencoba peruntungan dengan menjadi agen sembako. Sedulur, menjadi agen sembako di Aplikasi Super bisa jadi solusi untuk menambah penghasilan, lho. Hanya dengan modal 1 juta, Sedulur bisa dapat untung melimpah dari berjualan sembako pakai Aplikasi Super.

Baca Juga: Tips Mengatasi Kerugian Kulakan Sembako di Tengah Pandemi

Aplikasi Super Membantu Sedulur Menambah Penghasilan dengan Berbagai Untung Melimpah

Aplikasi Super
Foto: Eyeem.com

Sedulur, dengan pakai Aplikasi Super untuk berjualan sembako, tentu Sedulur akan mendapatkan berbagai untung melimpah. Apa saja kah untung melimpah tersebut? Yuk simak jawabannya di bawah ini!

Harga Super Murah. Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang pertama yaitu mendapat harga super murah. Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

Mitra Super Center
Foto: Superapp.id

Kulakan Jadi Mudah. Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang kedua yaitu kulakan jadi mudah. Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

Super Center
Foto: Superapp.id

Pesanan diantar Besok. Gratis Ongkos Kirim. Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang ketiga yaitu pesanan dikirim langsung dan gratis ongkos kirim. Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

Baca Juga: Ini Kata Mitra Super Center tentang Aplikasi Super

Super Center
Foto: Superapp.id

Banyak Program Menarik. Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang keempat yaitu banyaknya program menarik. Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta program menarik lainnya yang diadakan oleh Aplikasi Super.

Mitra Super Center
Foto: Superapp.id

Baca Juga: Mitra Super Center: Solusi Bisnis Sembako Bagi Sedulur Super

Nah itulah beberapa untung melimpah yang bisa Sedulur dapatkan jika pakai Aplikasi Super. Sedulur, menambah penghasilan akan sangat dibutuhkan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, sebagian besar orang bahkan di seluruh dunia kehilangan pekerjaan dan penghasilan jadi berkurang. Jika Sedulur adalah pekerja kantoran atau lainnya, Sedulur patut bersyukur karena masih bisa bekerja memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, Sedulur tetap perlu memikirkan solusi menambah penghasilan agar keuangan dan kebutuhan sehari-hari Sedulur bisa ter-cover dengan baik. Jadi agen sembako pakai Aplikasi Super bisa jadi pilihan Sedulur menambah penghasilan.

Aplikasi Super ini bisa Sedulur dapatkan di Playstore atau bisa klik di sini. Solusi mudah menambah penghasilan? Aplikasi Super jawabannya. Yuk, cobain aplikasinya sekarang!