Super Agen Vira Yulianti

Mungkin tak pernah terbayangkan dalam benak Vira Yulianti bahwa dirinya bisa membantu perekonomian keluarga. Pasalnya, selama ini kesibukan Vira adalah sebagai ibu rumah tangga yang tak memiliki penghasilan sama sekali. Kira-kira bagaimana kisahnya hingga akhirnya mampu memiliki penghasilan?

Awal berkenalan dengan Super Agen

Vira Yulianti adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak. Ia bisa dibilang tidak memiliki penghasilan secara mandiri karena tidak bekerja. Vira hanya menggantungkan biaya kebutuhan sehari-hari dari sang suami.

Namun, sebuah kondisi akhirnya memaksa wanita 33 tahun ini memutar otak agar bisa menghasilkan uang. Kala itu, ia sangat butuh tambahan pemasukan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Sampai akhirnya ia mengenal Super Agen dari seorang teman. Meski awalnya ragu untuk bergabung karena sebelumnya belum pernah bekerja, Vira berani menampik keraguan tersebut. Pada April 2021, ia pun resmi menjadi Super Agen.

-->

Pendapatan hingga Rp10 juta!

Bagi Vira, bergabung menjadi Super Agen mungkin menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidupnya. Bagaimana tidak, dari yang sebelumnya ibu rumah tangga tanpa penghasilan, kini Vira menjelma sebagai ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan pendapatan hingga Rp10 juta.

Hasil ini memang tak serta merta didapatkan secara mudah. Awal bergabung menjadi Super Agen, ia hanya mendapat Rp2 juta hingga Rp3 juta saja per bulan. Namun ketekunannya terbayar saat akhirnya ia berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak Rp10 juta pada bulan November 2021 silam.

Sejak awal bergabung menjadi Super Agen, Vira bertekad untuk aktif mengumpulkan orderan. Ia mengaku sering menghubungi dan mengunjungi toko untuk mendapatkan orderan dari pelanggannya. Total saat ini Vira sudah memiliki 30 toko langganan dan setiap minggu selalu ada orderan yang masuk kepadanya.

Kebaikan yang dirasakan setelah bergabung menjadi Super Agen

Selama ini, ibu rumah tangga di Indonesia selalu dipandang sebelah mata. Ibu rumah tangga selalu dianggap tak berdaya karena tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang secara mandiri. Vira akhirnya mendobrak stigma itu sejak bergabung dengan Super Agen.

Ibu dua anak ini tetap bisa menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga, namun tetap bisa aktif di luar rumah sebagai Super Agen dan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang nominalnya menggiurkan. Selain itu, kesibukannya sebagai Super Agen juga tak mengganggu waktu Vira bersama keluarga.

Tak hanya itu, perekonomian keluarga yang berangsur membaik, tak membuat Vira kebingungan lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari. Vira bahkan bisa membeli sepeda motor baru dari hasilnya menjadi Super Agen.

Jadi Super Agen of The Month periode November 2021

Super Agen of the Month November Vira Yuli
Aplikasi Super

Segala jerih payah Vira menjadi Super Agen akhirnya terbayar. Pada November 2021 lalu, Vira berhasil terpilih menjadi Super Agen of The Month. Vira tentu sangat bersyukur dengan pencapaian ini, sekaligus menjadi cambuk untuk terus berkembang.

Ia pun memberikan saran untuk para ibu rumah tangga  yang belum bergabung dengan Super Agen, untuk ikut bergabung seperti dirinya.

“Kita nggak akan bisa ngerasain manfaatnya kalau belum join. Kalau sudah tahu Super Agen, pasti lebih semangat,” pungkas Vira.

Jika ada Sedulur yang ingin memiliki kisah yang sama seperti Vira, Sedulur pun bisa lho ikut bergabung menjadi Super Agen. Caranya mudah, Sedulur tinggal menghubungi tim dari Aplikasi Super untuk mendaftar sebagai Super Agen. Cara lengkapnya, bisa Sedulur baca di sini ya.