Tertarik daftar menjadi Super Agen? Sedulur bisa simak bagaimana cara kerja Super Agen di Aplikasi Super, super mudah dan fleksibel!

Aplikasi Super merupakan sebuah platform yang menyediakan barang yang bisa Sedulur beli. Jika ingin belanja mudah dan sekaligus belanja murah, Sedulur bisa menggunakan Aplikasi Super. Selain terdapat gratis ongkir super dan juga voucher belanja super, kemudahan juga disebabkan oleh Super Agen.

Super Agen menghubungkan Aplikasi Super dengan para agen sembako, agen frozen food, pemilik warung dan toko kelontong, dan juga menghubungkan para Sedulur sebagai pelanggan yang membutuhkan sembako. Lalu apa itu sebenarnya Super Agen?

Baca Juga: Jadi Super Agen, Raih Penghasilan Tambahan Jutaan Rupiah!

Apa Itu Super Agen?

Apa Itu Super Agen?
superapp.id

Super Agen merupakan program kemitraan dari Aplikasi Super yang bisa dilakukan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan. Super Agen akan menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Baik itu menjadi agen sembako super atau agen frozen food super, dan bahan lainnya.

Kebutuhan rumah tangga merupakan kebutuhan utama yang wajib dipenuhi setiap harinya. Sembako merupakan kebutuhan pokok dan juga merupakan salah satu jenis bisnis yang abadi, karena selalu dibutuhkan. Super Agen akan membuat masyarakat dapat belanja mudah dan juga belanja murah. Lalu bagaimana cara kerja Super Agen?

Cara Kerja Super Agen yang Super Mudah dan Fleksibel

Cara Kerja Super Agen yang Super Mudah dan Fleksibel
superapp.id

Menjadi Super Agen Sedulur bisa bebas menentukan jam kerja sendiri, sesuai kebutuhan Sedulur. Hal ini sangat menguntungkan tentu saja, karena Sedulur bisa menentukan waktu untuk berkumpul dengan keluarga sekaligus juga bisa bekerja. Semakin giat Sedulur bekerja tentu saja pemasukan akan semakin banyak.

Selain cara kerja Super Agen yang fleksibel dan super mudah, Sedulur juga bisa menikmati banyak keuntungan dengan menjadi Super Agen. Apa saja keuntungan tersebut? Simak di bawah ini.

1. Mendapatkan Bonus Menarik

1. Mendapatkan Bonus Menarik
superapp.id

Sedulur akan mendapatkan bonus menarik berupa komisi penjualan, terutama jika Sedulur sangat giat melakukan penjualan dan juga bisa mendapatkan pelanggan tetap. Jika demikian, Sedulur akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 5 juta setiap bulannya.

2. Tidak Membutuhkan Modal

2. Tidak Membutuhkan Modal untuk Berbisnis Sembako
superapp.id

Salah satu hal yang menguntungkan adalah tidak membutuhkan modal sama sekali untuk dapat bergabung. Sedulur hanya perlu fokus menjual setiap barang kebutuhan sehari-hari, dan fokus menyalurkan sembako kepada setiap masyarakat yang membutuhkan. Terutama jika Sedulur memiliki media sosial, hal tersebut akan memudahkan kerja Sedulur.

Baca Juga: Daftar Super Agen, Dapatkan Tambahan Cuan Jutaan Rupiah!

3. Pendaftaran Gratis

3. Pendaftaran Gratis
superapp.id

Semakin menguntungkan selain karena cara kerja Super Agen yang fleksibel, Sedulur juga tidak memerlukan biaya sama sekali untuk daftar menjadi Super Agen, alias gratis! Bagaimana caranya? Simak langkahnya di bawah ini:

  • Pastikan Sedulur berdomisili di Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Batu, Gresik, Pasuruan, Lamongan dan Mojokerto.
  • Hubungi nomor admin via WhatsApp di sini.
  • Isi form data diri Sedulur (nama, no telp, alamat, dan nomor KTP) melalui WhatsApp.
  • Admin aplikasi super akan menghubungi kamu untuk proses pendaftaran selanjutnya
  • Selamat! Sedulur sukses bergabung menjadi Super Agen!

Semoga dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa mendapatkan pemasukan dan penghasilan yang lebih layak. Manfaatkan setiap kesempatan dengan sebaik mungkin, di tambah cara kerja Super Agen pun sangat fleksibel dengan keuntungan jutaan rupiah.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super dan mempelajari lebih lanjut tentang Aplikasi Super. Agar dapat lebih memahami bagaimana cara kerja Super Agen dan mendapatkan info terbaru setiap saat. Selamat mencoba!