Ingin belanja buah super mudah dan murah? Sedulur wajib belanja segera di Super Eats Aplikasi Super. Nikmati kebutuhan buah dengan sekali akses lewat website!

Kebutuhan buah super dan sayur harus dipenuhi setiap harinya, minimal sekali dalam sehari. Buah super segar dan sayur super menyehatkan akan membuat tubuh dapat mempertahankan kondisi prima. Berbagai buah dan sayur yang super fresh bisa Sedulur dapatkan di tempat belanja terdekat.

Namun, jika Sedulur ingin pelayanan yang lebih mudah dan menguntungkan, Sedulur bisa membeli buah super murah di Super Eats, sebuah layanan belanja kebutuhan sehari-hari dari Aplikasi Super yang bisa Sedulur lakukan melalui website hanya dengan sekali klik. Sedulur perlu menyimak langkah dan cara belanja Super Eats di bawah ini.

Baca Juga: Tips Super Memilih Sayur & Buah, Sedulur Wajib Tahu!

-->

Cara Belanja Buah Super di Super Eats

Cara Belanja Buah Super di Super Eats
superapp.id

Sedulur hanya perlu mengikuti beberapa langkah super mudah di bawah ini agar bisa belanja di Super Eats:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Terdapat beberapa hal yang harus Sedulur perhatikan sebelum belanja di Super Eats sebagai syarat dan ketentuan agar dapat belanja di Aplikasi Super.

Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats

Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats
superapp.id

Terdapat beberapa poin yang harus Sedulur perhatikan sebagai ketentuan belanja di Super Eats, yuk simak ketentuannya di bawah ini:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo.

Keuntungan Belanja Di Super Eats Aplikasi Super

Keuntungan Belanja Di Super Eats Aplikasi Super
superapp.id

Keuntungan belanja pertama adalah buah super, atau barang lain yang Sedulur beli, akan memiliki garansi 100% dengan kualitas barang yang terjamin. Tidak seperti belanja buah-buahan di pasar, yang membuat Sedulur harus sortir sendiri dan tidak diberi garansi, Super Eats telah menyortir kualitas buah yang layak jual dengan kualitas terbaik.

Sedulur juga akan mendapatkan pelayanan gratis ongkir. Pesan barang hari ini, besok sudah tiba di rumah Sedulur. Barang pesanan Sedulur pun bergaransi. ika Sedulur mendapatkan barang yang mengalami kerusakan, Sedulur tinggal menghubungi Super Eats, dan barang akan diganti dengan kualitas yang lebih baik. Keuntungan lainnya, tidak ada minimum pembelian.

Baca Juga: Belanja Super Murah, Pakai Voucher Super Bohay Akhir Tahun dari Aplikasi Super!

Kelengkapan Barang yang Super Komplit

Kelengkapan Barang yang Super Komplit
lombokita.com

Bukan hanya buah super dan sayuran segar yang tersedia di Aplikasi Super, aneka bahan kebutuhan dapur juga tersedia lengkap di Aplikasi Super. Seperti aneka bumbu dapur, aneka makanan beku, dan bahan makanan lainnya seperti daging dan pelengkap bahan dapur seperti minyak, gula, garam dan lain sebagainya.

Ditambah lagi, Aplikasi Super selalu memberikan voucher belanja yang semakin menguntungkan Sedulur. Voucher belanja dari Aplikasi Super bernama Super Bohay. Sedulur bisa terus pantengin informasi dari Aplikasi Super agar tidak ketinggalan ikut flash sale dari Aplikasi Super.

Gunakan Aplikasi Super Mulai dari Sekarang

Gunakan Aplikasi Super Mulai dari Sekarang
superapp.id

Cara dan langkah yang sangat mudah, bukan? Yuk, mulai saati ini gunakan Super Eats Aplikasi Super untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Sedulur tidak akan rugi, malah sebaliknya Sedulur akan untung super melimpah. Atau jika Sedulur ingin cek daftar barang apa saja yang tersedia Sedulur bisa klik di sini untuk cek kelengkapan barang di Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang penasaran belanja menggunakan aplikasi, Sedulur juga bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super. Selamat mencoba kemudahan belanja sembako online, dan mendapatkan keuntungan melimpah dari Aplikasi Super!