Ingin tahu cara memilih sayur buah super segar? Yuk, simak tipsnya di bawah ini, dijamin Sedulur bisa memilih sayur buah super segar.

Sayur dan buah-buahan merupakan bahan pokok yang perlu dikonsumsi minimal setiap hari. Karena kandungan yang baik dalam sayur yang sangat dibutuhkan untuk tubuh. Rata-rata, setiap dari sayur dan buah-buahan mengandung serat tinggi dan juga vitamin C.

Jika Sedulur dapat melakukan belanja mudah dan belanja murah, namun sayur buah super yang Sedulur beli belum tentu dalam keadaan segar. Belanja murah, mudah dan juga gratis ongkir merupakan bonus. Tujuan utama mendapatkan buah dan sayur super segar.  Superapp.id dalam kesempatan ini akan membahas tips memilih sayur buah super segar yang bisa Sedulur lakukan. Yuk, langsung saja kita simak ulasannya.

Baca Juga: Belanja Buah Super Murah di Super Eats Dari Aplikasi Super

-->

Tips Memilih Sayur Buah Super Segar yang Wajib Sedulur Ketahui!

1. Sayur dan Buah Organik

1. Sayur dan Buah Organik
lombokita.com

Tips memilih sayur buah super segar yang pertama adalah membeli yang organik. Sedulur jangan salah kira, sayuran yang terdapat lubang akibat gigitan hama, bukan berarti sayuran tersebut tidak segar. Sayuran tersebut justru sangat segar, karena dikonsumsi oleh hama ulat. Selain itu, sayuran tersebut juga sangat organik, tidak menggunakan banyak bahan kimia. Kualitas sayur buah super fresh tergantung pada proses penanaman sayur dan buah itu sendiri.

2. Pilih Buah dan Sayur yang Belum Dibersihkan

2. Pilih Buah dan Sayur yang Belum Dibersihkan
cnnindonesia.com

Tips memilih sayur buah super segar selanjutnya adalah dengan memilih yang belum dibersihkan. Karena buah dan sayur yang belum dibersihkan menandakan buah dan sayur tersebut baru saja dipanen. Kesegaran sayur dan buah yang baru dipanen ada pada kualitas terbaik. Jika buah dan sayur telah dibersihkan, alangkah baiknya Sedulur tanyakan kepada pedagangnya kapan buah dan sayur tersebut dipanen, dan hitung waktu perkiraan busuknya.

3. Belanja Pagi Hari

3. Belanja Pagi Hari
nusadaily.com

Untuk mendapatkan sayur buah super Sedulur harus belanja sangat pagi sekali. Karena waktu pagi merupakan waktu di mana setiap barang dagang di pasar baru tiba, termasuk sayur dan buah. Kesegaran sayur dan buah juga akan sangat terjamin ketika di pagi hari. Bahkan jika Sedulur memiliki waktu, belanja saat subuh hari akan lebih baik.

Baca Juga: Belanja Sayur Super Fresh Dari Website

4. Beli Sayur dan Buah Segar di Super Eats

4. Beli Sayur dan Buah Segar di Super Eats
superapp.id

Jika Sedulur tidak ada waktu untuk ke pasar dan memilih sayur dan buah yang segar. Sedulur bisa membelinya di Aplikasi Super. Melalui Super Eats yang dimiliki Aplikasi Super, banyak barang kebutuhan sehari-hari yang masih segar, termasuk sayur dan buah-buahan. Sedulur bisa melakukan cara belanja Super Eats dengan tahapan di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Setelah mengetahui cara belanja di Super Eats yang telah dijelaskan di atas, Sedulur bisa langsung mencobanya cara belanja Super Eats, baik di website ataupun menggunakan smartphone. Sedulur ingin cek daftar barang apa saja yang tersedia, Sedulur bisa klik di sini untuk cek kelengkapan barang di Super Eats Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang penasaran belanja menggunakan aplikasi, Sedulur juga bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super. Selamat mencoba kemudahan belanja sembako online, dan mendapatkan keuntungan melimpah dari Aplikasi Super!