Kirim Wastafel untuk Mitra, Aplikasi Super Peduli Protokol Kesehatan

Aplikasi Super ajak masyarakat khususnya Mitra Super Center terapkan protokol kesehatan melalui pemasangan wastafel dan sabun cuci tangan.

Pada masa pandemi seperti ini, mematuhi protokol kesehatan adalah hal utama yang semestinya kita lakukan. Seperti yang Sedulur tahu, menerapkan protokol kesehatan adalah untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Namun sayang, sebagian orang masih belum mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Banyak di antara mereka yang tidak memakai masker saat bepergian, tidak melakukan psysical distancing, atau sekadar mencuci tangan dengan sabun.

Dengan adanya kejadian ini, Aplikasi Super mengajak masyarakat khususnya para Mitra Super Center untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memasang wastafel. Terdapat 16 wastafel yang dikirim di beberapa titik Super Center di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Tidak hanya wastafel, para Mitra Super Center juga mendapatkan masing-masing 9 sabun cuci tangan cair.

Baca Juga: Gabung di Mitra Super Center dan Kembangkan Bisnis Toko Kelontong Sedulur

Cara Aplikasi Super Peduli dengan Mitra SuperCenter

wastafel aplikasi super
Mitra Super Center menerima wastafel dari Aplikasi Super

6 titik pemasangan wastafel di Surabaya meliputi Ngagel, Kedurus, Kertajaya, Sukomanunggal, Sidotopo Wetan, dan Simomulyo Baru. Sedangkan 10 titik yang berada di Sidoarjo meliputi Sedati, Buduran, Pepelegi, Taman, Semambung, Kendalsewu, Mergobener, Pager Ngumbuk, Kebon Agung dan Wirobiting.

Pemasangan wastafel ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Aplikasi Super pada masyarakat, khususnya para Mitra Super Center. Sebelumnya, pada Juli 2020 lalu, Aplikasi Super juga telah mengumpulkan dan membagikan donasi sembako untuk para pedagang kaki lima di Surabaya yang terdampak virus corona. Kegiatan lengkap tentang donasi sembako bisa Sedulur baca di sini.

Diharapkan dengan adanya wastafel dan sabun cuci tangan yang telah dibagikan ini, dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran kuman maupun virus. Tidak hanya memasang wastafel dan sabun cuci tangan, Aplikasi Super juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada para Mitra SuperCenter.

Mitra Super Center mencuci tangan di depan toko

Untuk masker dan hand sanitizer dibagikan oleh Aplikasi Super saat acara gathering Paguyuban Sedulur Super yang dilaksanakan pada 3 September 2020 lalu. Gathering Paguyuban Sedulur Super merupakan acara khusus bagi para Mitra Super Center yang diadakan rutin setiap bulan.

Super Center sendiri merupakan program kemitraan dari Aplikasi Super untuk memajukan toko kelontong dengan sistem digitalisasi dan 3P yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi.

Syarat bergabung menjadi Mitra Super Center pasalnya cukup mudah. Hanya melakukan transaksi minimal Rp. 1 Juta, para agen dan pemilik toko kelontong sudah bisa menjadi Mitra Super Center.

Mitra Super Center mencuci tangan di wastafel dari Aplikasi Super

Aplikasi Super, aplikasi penyalur sembako di Jawa Timur yang diluncurkan pada 2019 lalu ini memiliki visi mengefisienkan rantai pasokan kebutuhan pokok, meningkatkan ekonomi serta memberikan kesetaraan distribusi bagi kota kedua, ketiga dan daerah-daerah di Indonesia.

Sesuai visinya, Aplikasi Super mencoba mewujudkannya dengan memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui aplikasi. Tidak hanya kemudahan, Aplikasi Super juga menawarkan harga sembako yang lebih murah.

Baca Juga: Aplikasi Super – Agen Sembako Murah Surabaya yang Patut Sedulur Coba

Saat ini, Aplikasi Super memiliki 8.000 agen dan toko kelontong yang mendaftar aplikasi serta 1.000 warung/toko yang terdaftar sebagai Mitra Super Center.

Pada akhir tahun 2020 ini, Aplikasi Super menargetkan 10.000 agen dan toko kelontong menggunakan Aplikasi Super, serta 2.000 toko yang bergabung menjadi Mitra Super Center.

Sedulur bisa coba download Aplikasi Super di sini.