Aplikasi Super - Agen Sembako Murah Surabaya Yang Patut Sedulur Coba

Sedulur ingin cari agen sembako murah Surabaya yang menawarkan berbagai kemudahan dan untung melimpah? Baca ulasannya sampai habis!

Sedulur Super pasti tahu bahwa mendapatkan agen sembako murah adalah dambaan setiap orang. Sudah jadi rahasia umum bahwa mendapatkan harga sembako murah tidak hanya diidamkan oleh para pemilik warung atau toko kelontong saja, namun juga masyarakat lainnya. Lagipula, siapa sih yang tidak membutuhkan sembako? Sedulur Super pun pasti membutuhkan sembako untuk kehidupan sehari-hari, bukan?

Apakah Sedulur Super sedang mencari agen sembako murah surabaya? Jika begitu, Sedulur Super patut mencoba Aplikasi Super! Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan UMKM warung atau toko kelontong berbasis teknologi. Dengan menggunakan aplikasi ini, Sedulur Super tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi, namun juga akan mendapatkan harga sembako yang lebih murah.

Baca Juga: Daftar Keunggulan Aplikasi Super dibandingkan yang Lain

Kulakan mudah pakai fitur Toko Saya

Agen Sembako Murah Surabaya
Mitra Super Center

Aplikasi Super kini berevolusi menjadi aplikasi agen sembako murah Surabaya yang menawarkan kemudahan bagi para penggunanya melalui fitur terbarunya yaitu Toko Saya. Dengan menggunakan fitur Toko Saya membuat Sedulur Super kulakan sembako dengan mudah dan praktis. Sedulur Super bisa mencatat seluruh transaksi penjualan, mengatur stok barang, mengirimkan katalog barang pada pelanggan, dan membuat laporan penjualan toko secara otomatis melalui aplikasi.

Tampilan interface pada Aplikasi Super sendiri pun dibuat sangat sederhana dan user friendly, sehingga membuat Sedulur Super nyaman saat menggunakannya untuk bertransaksi. Bagi Sedulur Super yang mengutamakan tampilan sederhana saat berbelanja, Aplikasi Super ini patut untuk dicoba.

Pilihan produk digital memungkinkan Sedulur Super bayar tagihan dengan mudah

Agen Sembako Murah Surabaya
Mitra Super Center

Selain fitur Toko Saya untuk mengelola penjualan dengan mudah, kini aplikasi Super menghadirkan produk digital seperti pembayaran pulsa, PDAM dan BPJS. Dengan adanya produk digital yang ada di Aplikasi Super ini, Sedulur Super tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli pulsa atau membayar tagihan PDAM dan BPJS.

Baca Juga: Tips Super Jadi Agen Sembako yang Sukses

Menawarkan berbagai keuntungan bagi para mitra Super Center

Agen Sembako Murah Surabaya
Mitra Super Center

Tahukah Sedulur Super? Selain fitur baru Toko Saya dan produk digital, Aplikasi Super juga menawarkan berbagai keuntungan bagi Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center. Super Center adalah program dari Aplikasi Super untuk membantu memajukan warung atau toko kelontong milik Sedulur, sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik warung atau toko kelontong yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

Tidak hanya itu, Sedulur Super juga akan mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online. Fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer pun akan Sedulur dapatkan sebagai Mitra Super Center. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

Selain pelatihan bisnis, penghasilan tambahan PPOB pulsa, dan mesin digital, Aplikasi Super akan melakukan promosi secara rutin di berbagai media massa seperti TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung atau toko kelontong milik Sedulur sebagai Mitra Super Center akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Toko Saya: Belanja Sembako Semakin Mudah Di Aplikasi Super

Sedulur Super, mencari agen sembako murah di Surabaya sangat mudah, lho. Jika Sedulur Super sedang mencari agen sembako murah Surabaya, sudah sepatutnya untuk mencoba Aplikasi Super. Selain mudah digunakan, Sedulur Super akan mendapatkan harga barang paling murah. Sedulur Super bisa mengunduh Aplikasi Super melalui Google Playstore atau klik linknya di sini.