Super Poin

Yuk simak penjelasan singkat tentang Super Poin di sini!

Aplikasi Super merupakan aplikasi penyalur sembako dan kebutuhan sehari-hari yang berada di Jawa Timur. Sedulur yang berbelanja di Aplikasi Super tidak hanya mendapat kemudahan, namun juga untung melimpah. 

Sebagai aplikasi social commerce, tentu Aplikasi Super terus mengembangkan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya menambahkan berbagai fitur digital yang memudahkan Sedulur dalam berbelanja di Aplikasi Super. Fitur tersebut seperti Toko Saya, Super Kas dan Super Poin

Kali ini, Superapp.id akan menjelaskan secara singkat mengenai apa itu Super Poin, apa saja keuntungan yang didapat dan bagaimana cara menggunakannya. Yuk simak penjelasan di bawah ini! 

Apa Itu Super Poin?

Aplikasi Super memiliki berbagai fitur yang menarik, salah satunya adalah Super Poin. Super Poin merupakan dompet khusus bagi Sedulur Super saat berbelanja di Aplikasi Super. Setiap pengguna akan mendapatkan saldo Super Poin sebesar Rp 200.000. Saldo Super Poin ini bisa Sedulur tukar dengan voucher.

Keuntungan Pakai Super Poin

Setelah tahu penjelasan singkat mengenai Super Poin, tentu Sedulur bertanya-tanya “Apa sih keuntungan pakai Super Poin ini?”. Dengan adanya Super Poin, Sedulur bisa belanja lebih hemat karena bisa menggunakan voucher diskon dan mendapatkan cashback untuk setiap pembelanjaan di Aplikasi Super.

Tidak seperti Super Kas yang hanya bisa Sedulur gunakan untuk belanja produk digital (Pulsa, Paket Data, Tagihan), Super Poin bisa digunakan untuk semua jenis produk, baik grosir maupun retail. Belanja lebih hemat, bisa untung berlipat!

Cara Pakai Super Poin

Lalu bagaimana cara pakai Super Poin ini? Mudah sekali, kok! Yuk ikuti tiga langkah di bawah ini!

1. Sedulur mendapatkan voucher belanja (besarnya voucher berbeda pada setiap akun)

2. Sedulur bisa mulai belanja di Aplikasi Super menggunakan voucher

3. Saldo Super Poin akan terpotong sebesar voucher belanja tersebut

Sedulur tidak perlu khawatir jika suatu saat saldo Super Poin tersebut habis karena Sedulur tetap akan mendapatkan kembali saldo Super Poin hanya dengan berbelanja di Aplikasi Super.

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai Super Poin dan cara menggunakannya. Dengan Super poin, Sedulur bisa lebih hemat dalam berbelanja. Yuk, download Aplikasi Super di Playstore, dan gunakan saldo Super Poin sekarang!