Aplikasi Super telah membuktikan bahwa mereka melayani kebutuhan masyarakat dengan Baik.

Aplikasi Super telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, bahkan komitmen tersebut hingga dijadikan oleh misi utama dari Aplikasi Super. Dengan begitu, hal tersebut jelas mempengaruhi kinerja Aplikasi Super.

Banyak hal positif yang telah diberikan oleh Aplikasi Super dan hal tersebut secara perlahan memberikan dampak yang baik bagi Aplikasi Super. Tentu saja, untuk mewujudkan misi dalam memberikan pelayanan kebutuhan masyarakat dengan baik bukan hal yang mudah.

Tantangan dan masalah yang dihadapi sudah pasti akan ditemui, namun hal tersebut bukan menjadi alasan untuk menghambat Aplikasi Super dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Berikut ini beberapa buktu Aplikasi Super dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang baik. Apa saja buktinya? Yuk, mari kita simak pembahasannya agar Sedulur Super semakin yakin untuk menggunakan Aplikasi Super.

Sebelum masuk pembahasan, jangan lupa juga untuk mengunjungi laman Aplikasi Super untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Aplikasi Super, dan juga mempelajari cara daftar Aplikasi Super. Klik di sini agar Sedulur juga bisa download Aplikasi Super sekarang juga.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Super Miliki Usaha Sampingan Dengan Mudah

Beberapa Bukti Aplikasi Super Melayani Kebutuhan Masyarakat dengan Sangat Serius

1. Super Agen, Memberikan Peluang Kerja dan Pemasukan Tambahan

Bukti Aplikasi Super memberikan pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat adalah dengan adanya Super Agen. Super Agen ini merupakan partner kerja dari Aplikasi Super untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Bagi Sedulur Super yang membutuhkan pekerjaan dan pemasukan, Aplikasi Super juga menerima Sedulur Super untuk bekerja menjadi Super Agen. Sebagai Super Agen, Sedulur Super akan mendapatkan keuntungan.

Hal tersebut dikarenakan Aplikasi Super menerapkan sistem pembagian hasil yang adil sesuai peraturan dan kesepakatan. Ditambah lagi akan banyak bonus yang bisa Sedulur Super terima ketika menjadi Super Agen.

2. Mitra Super Center, Pembinaan Bagi Toko Kelontong Supermitra

Mitra Super Center adalah komunitas yang dibuat oleh Aplikasi Super untuk membina Sedulur Super yang memiliki toko kelontong. Toko kelontong Sedulur Super akan diberikan berbagai kemudahan yang akan membuatnya maju dan berkembang sebagai sebuah bisnis.

Sebagai Supermitra dan Supercenter, Sedulur akan menerima berbagai pelatihan bisnis dan juga prioritas pelayanan dari Aplikasi Super. Selain itu, toko kelontong Sedulur Super juga akan mendapatkan promosi secara gratis yang diberikan oleh Aplikasi Super.

Aplikasi Super menjalin kerja sama dengan berbagai media massa yang akan memberikan promosi bagi toko kelontong Sedulur agar lebih maju dan berkembang lagi.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Aplikasi Super tidak hanya melayani kebutuhan masyarakat sebagai pembeli, namun juga melayani kebutuhan masyarakat yang juga berbisnis sebagai pengusaha sembako melalui toko kelontong yang dijalaninya.

3. Aplikasi Digital yang Memudahkan Belanja Sembako

Aplikasi Super memanfaatkan perkembangan teknologi informatika sebagai basis menjalankan bisnis. Hal ini mengubah cara belanja sembako, dari yang semula sangat tradisional dengan harus belanja langsung dan juga memerlukan energi khusus, menjadi lebih praktis.

Sedulur Super hanya tinggal menggunakan Aplikasi Super untuk belanja segala kebutuhan sembako yang Sedulur Super perlukan. Belanja bisa di rumah atau di mana pun Sedulur berada. Tidak perlu mengeluarkan tenaga dan waktu yang lama.

Sedulur Super juga tinggal menunggu barang pesanan Sedulur Super tiba di rumah, karena barang pesanan akan diantarkan oleh Aplikasi Super tepat ke depan rumah Sedulur tanpa sedikit pun dipungut biaya ongkos kirim.

Hal ini dilakukan oleh Aplikasi Super untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan juga agar Aplikasi Super dapat mencapai misinya untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

4. Toko Saya, Fitur Baru dari Aplikasi Super Semakin Memudahkan Pelayanan

Belum lama ini Aplikasi Super juga meluncurkan sebuah fitur bari bernama TOKO SAYA. Fitur ini akan memudahkan Sedulur Super dalam mengelola transaksi yang Sedulur lakukan di Aplikasi Super. Dengan adanya Toko Saya, Sedulur tidak perlu repot lagi mencatat dan menghitung.

Karena melalui fitur Toko Saya, Aplikasi Super sudah dapat menghitung total pemasukan yang Sedulur dapatkan, Sedulur juga mendapatkan identitas dan data dari pembeli Sedulur yang akan memberikan informasi tentang produk apa saja yang banyak dibeli.

Baca Juga: Toko Saya – Fitur Terbaru Aplikasi Super untuk Memudahkan Kelola Toko Kelontong

Paling penting, Sedulur Super tidak perlu repot membuat buku catatan untuk mencatatan dan menghitung segala pemasukan yang Sedulur terima.

Bukti bahwa Aplikasi Super memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sudah tidak dapat dibantah lagi. Klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super. Jangan lupa juga kunjungi laman Aplikasi Super untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang Aplikasi Super.