Banyak penjual sembako yang meraih keuntungan dengan aplikasi super, karena kulakan dengan harga murah, gratis ongkir dan pengiriman tepat waktu.

Pada era teknologi seperti saat ini, warung dan toko sembako masih diminati sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Bagaimana tidak, sembako adalah kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia. Sedulur pun pasti membutuhkan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bukan?

Mengingat pentingnya sembako bagi kehidupan, kini pebisnis kecil mulai mencoba peruntungan dengan menjadi penjual sembako dan membuka toko kelontong kecil-kecilan.

Berprofesi sebagai penjual sembako nyatanya banyak memberikan Sedulur untung melimpah. Meski rata-rata modal yang dikeluarkan untuk menjadi penjual sembako tidak sedikit, namun hal itu tidak menyurutkan niat untuk berjualan sembako dan membuka toko kelontong.

Lagipula, kini juga banyak bisnis sembako yang hanya membutuhkan modal 1 juta rupiah saja. Contohnya dengan menggunakan Aplikasi Super. Aplikasi Super akan membantu Sedulur Super sebagai penjual sembako untuk kulakan sembako dengan mudah.

Baca Juga: Jangan Salah Langkah, Ini Cara Mencari Supplier Sembako Murah yang Tepat!

Aplikasi Super Berikan Untung Melimpah

Keuntungan Aplikasi Super
Foto: Freepik

Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan UMKM khususnya toko kelontong berbasis teknologi yang memudahkan Sedulur Super sebagai penjual sembako untuk kulakan sembako dengan mudah. Selain itu, Sedulur Super juga akan mendapatkan akses harga barang lebih murah.

Aplikasi Super kini hadir untuk Sedulur Super yang tinggal di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya dan Sidoarjo. Kini Aplikasi Super sedang dalam tahap memperluas wilayah jangkauan seperti Malang dan kota-kota lain di Jawa Timur.

Keuntungan Aplikasi Super

Keuntungan Aplikasi Super
Foto: Freepik

Sedulur sebagai penjual sembako akan mendapatkan empat keuntungan belanja sembako di Aplikasi Super. Keempat keuntungan itu antara lain:

1. Harga Super Murah

Keuntungan Aplikasi Super

Keuntungan pakai Aplikasi Super bagi Sedulur Super sebagai penjual sembako, yang pertama yaitu mendapat harga super murah. Jika sebelumnya Sedulur kulakan sembako di tempat lain dan malah mendapat harga mahal, lain halnya dengan Aplikasi Super.

Tahukah Sedulur Super? Aplikasi Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah dari tempat lain. Jadi Sedulur Super bisa kulakan sembako dengan keuntungan yang lebih besar dan melimpah.

2. Kulakan Jadi Mudah

Keuntungan Aplikasi Super
Foto: Freepik

Keuntungan pakai Aplikasi Super bagi Sedulur Super sebagai penjual sembako, yang kedua yaitu kulakan jadi mudah. Stok sembako di toko kelontong milik Sedulur habis? Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako kok, Sedulur.

Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Sedulur Super hanya perlu fokus jualan sembako dan melayani pelanggan dengan baik. Kulakan jadi mudah, bukan?

Baca Juga: Tips Berbisnis Sembako dengan Modal Minim. Super Mudah!

3. Pesanan diantar Besoknya. Gratis Ongkos Kirim

Keuntungan Aplikasi Super

Keuntungan pakai Aplikasi Super bagi Sedulur Super penjual sembako, yang ketiga yaitu pesanan dikirim langsung dan gratis ongkos kirim.

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super keesokan harinya ke lokasi yang sudah Sedulur Super setelah tanggal pemesanan.

Aplikasi Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho. Jadi Sedulur bisa hemat tenaga, tidak perlu

4. Banyak Program Menarik

Keuntungan Aplikasi Super

Keuntungan pakai Aplikasi Super bagi Sedulur Super penjual sembako, yang keempat yaitu banyaknya program menarik. Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya.

Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Berbagai program ini diharapkan dapat meningkatkan skill dan menambah pengetahuan Sedulur Super tentang bisnis agar toko kelontong milik Sedulur Super berkembang dengan pesat.

Jadi, Sedulur bisa bersaing dengan toko-toko modern lainnya. Ada berbagai program menarik lainnya yang diadakan oleh Aplikasi Super. Sedulur Super yakin tidak mau mencoba?

Baca Juga: Aplikasi Super – Solusi Mudah Menambah Penghasilan

Nah Sedulur Super, itulah ulasan tentang beberapa keuntungan Aplikasi Super bagi penjual sembako seperti Sedulur. Dengan pakai Aplikasi Super, Sedulur tidak lagi repot pergi ke luar rumah hanya untuk kulakan sembako.

Cukup pesan barang melalui aplikasi, Sedulur bisa jualan sembako dengan mudah, terlebih lagi dapat harga yang paling murah. Meski menawarkan harga murah, bukan berarti barang-barang yang ada di Aplikasi Super tidak berkualitas.

Aplikasi Super tetap memperhatikan kualitas barang yang dijual. Zaman sekarang, siapa sih yang tidak ingin dapat harga murah dan harga yang berkualitas? Tentu Sedulur juga ingin, bukan?

Kalau begitu, Aplikasi Super bisa jadi pilihan Sedulur untuk kulakan sembako murah dan mudah. Yuk Sedulur, cobain aplikasinya sekarang!