Promo Belanja Berhadiah

Beras Karya Alam Hijau kembali memberikan promosinya yang tak biasa. Setelah bagi-bagi centong premium, kali ini Sedulur bisa mendapatkan totebag eksklusif sebagai merchandise-nya. Bisa didapat secara gratis dengan syarat yang sangat mudah.

Hadiah ini sangat cocok untuk Sedulur yang ingin memulai langkah belanja yang lebih ramah lingkungan. Totebag ini sangat cocok untuk menaruh barang belanjaan dan bisa dipakai berulang kali! Pantengin terus media sosial Karya Alam agar tidak ketinggalan promo terbarunya. Jika ingin mendapatkan tas ini, simak syarat dan ketentuan di bawah ini.

BACA JUGA: Jadi Best Followers Instagram Karya Alam dan Menangkan Ratusan Ribu Rupiah!

Promo Belanja Berhadiah

Promo menarik yang bisa Sedulur ikuti adalah promo Belanja Berhadiah dari beras Karya Alam. Sedulur hanya perlu berbelanja beras Karya Alam, kemudian langsung mendapatkan hadiah menarik tanpa diundi.

Sedulur akan mendapatkan satu tote bag cantik setiap pembelian beras Karya Alam dalam jumlah tertentu. Sangat menarik bukan? Apalagi tote bag dari Beras Karya Alam ini bisa Sedulur gunakan juga untuk berbelanja ke pasar.

BACA JUGA: Kata Orang Tentang Keistimewaan Beras Karya Alam Hijau

Syarat dan Ketentuan

Promo ini berlaku untuk siapa saja, asal memenuhi syarat yang ditentukan. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Sedulur hanya perlu membeli 1 sak Karya Alam Hijau kemasan 5 kilogram
  • Tempat pembelian di warung terdekat yang bertanda khusus
  • Langsung mendapatkan hadiah tote bag tanpa diundi
  • Hanya berlaku di Surabaya dan Sidoarjo
  • Masa berlaku promo di Oktober 2022 dan selama persediaan tote bag masih ada 

Selain tote bag, beras Karya Alam juga menyediakan merchandise lain yang akan diperbarui secara berkala. Cukup menarik bukan Promo Belanja Berhadiah dari beras Karya Alam? 

Kira-kira Sedulur sudah koleksi merchandise apa saja nih dari Karya Alam? Yuk segera belanja beras Karya Alam agar kebagian berbagai hadiah menarik! Untuk informasi lebih lanjut, follow dan ikuti setiap postingan terbaru di Instagram @karyaalam.idn. Ada banyak penawaran menarik dan menguntungkan yang bisa Sedulur dapatkan!