Beras Karya Alam Hijau

Salah satu faktor yang bisa membuat nafsu makan seseorang meningkat adalah nasi. Semakin pulen dan putih visual nasi yang disajikan, maka akan menggugah selera serta keinginan untuk tambah sepiring lagi agar bisa dimakan dengan lauk favorit. Hasil Beras Karya Alam yang dimasak bisa memenuhi kedua checklist tersebut.

Merek yang termasuk baru dalam meramaikan jajaran beras di pasaran nasional ini mampu mencuri hati banyak orang. Khususnya untuk para ibu rumah tangga sebagai pembeli maupun penjual. Bagi Sedulur yang belum mencoba, tak perlu sangsi karena sudah ada banyak orang yang membuktikan kualitas dan rasa dari Beras Karya Alam Hijau ini.

BACA JUGA: 6 Cara Masak Nasi Biar Tetap Putih, Pulen, dan Tidak Mudah Basi!

Pembeli: Kualitas bintang lima dengan harga kaki lima, tapi tak murahan

Beras karya alam
Aplikasi Super

Para pembeli Beras Karya Alam Hijau banyak yang mengamini bahwa harga untuk beras ini memang terjangkau. Namun, dibalik harganya yang merakyat, para pembeli dibuat kagum dengan kualitas beras yang begitu bagus.

Beras karya alam hijau
Aplikasi Super

“Setelah dimasak, beras putihnya langsung jadi nasi yang pulen dan wangi. Suami dan anak-anak jadi makin lahap makannya.”Bu Fitri, Surabaya.

“Selisih seribu dua ribu lebih murah dari merek lain di rak yang sama, jelas saya pilih Beras Karya Alam Hijau, dong!” Bu Indah, Malang.

“Kemasannya tebal dan tidak gampang bocor. Aman walaupun tidak ditaruh di kontainer beras.”Bu Hidayati, Gresik.

BACA JUGA: Punya Manfaat Lebih, Ini 17 Barang Pokok Yang Wajib Ada di Rumah!

Penjual: Selalu diburu dan panen untung!

Beras Karya Alam
Aplikasi Super

Di lain sisi, Beras Karya Alam Hijau juga tak hanya disukai oleh para pembeli. Beras ini juga berhasil membuat para penjual bahagia karena mendapatkan banyak keuntungan dalam bisnisnya.

Warung sembako
Aplikasi Super

“Barang baru yang selalu banyak diincar ibu-ibu karena kualitasnya terbukti bagus.”Pak Koko, Sidoarjo.

“Harganya sangat bersaing ketika kulak Beras Karya Alam Hijau. Untungnya juga banyak.”Pak Andre, Lamongan.

“Warna bungkusnya unik dan lebih menarik perhatian. Laris manis dan cepat habis.”Bu Arum, Mojokerto.

Dari review di atas, Sedulur juga tertarik untuk mencicipi nasi yang dimasak dari Beras Karya Alam Hijau? Tenang, kamu bisa mendapatkan teman setia semua hidangan ini secara eksklusif dan mudah di Aplikasi Super. Jangan lewatkan promo dan diskon menariknya setiap hari!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.