Simak tips dan cara belanja frozen food Aplikasi Super di bawah ini. Sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari Sedulur.

Salah satu jenis makanan yang belakangan ini sedang ramai adalah frozen food atau makanan beku. Mulai dari olahan daging ayam, sapi hingga daging laut dibuat menjadi berbagai macam makanan dan dijadikan sebagai makanan beku. Selain memiliki rasa yang super nikmat, frozen food dipilih karena praktis dan tahan lama.

Sedulur bisa belanja frozen food dan belanja sembako murah lainnya di Supereats Aplikasi Super, karena selain belanja super murah dan super mudah, keuntungan belanja kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super lainnya adalah gratis ongkir. Seperti apa tips belanja murah frozen food di Aplikasi Super? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Aplikasi Belanja Sayur Online Terbaik & Murah

Daftar Tips Belanja Frozen Food di Aplikasi Super

1. Tips Belanja Frozen Food Aplikasi Super

1. Tips Belanja Frozen Food Aplikasi Super
superapp.id

Jika Sedulur ingin belanja lebih untung dan mudah dalam membeli frozen food super yang tersedia di Aplikasi Super. Sedulur bisa menggunakan jasa antar pesanan yang disediakan oleh Aplikasi Super. Tidak usah khawatir memikirkan biaya ongkos kirim, karena terdapat gratis ongkir super yang sangat memudahkan Sedulur.

Selain itu, Sedulur juga bisa membeli frozen food super murah dengan menggunakan voucher super. Aplikasi Super selalu mengeluarkan voucher belanja yang memberikan potongan harga untuk semua barang yang dijual. Pertama, Aplikasi Super menyediakan barang dengan harga yang murah, kedua ada potongan harga pula, nikmat mana lagi yang harus disia-siakan.

2. Pilih Frozen Food di Aplikasi Super

2. Pilih Frozen Food di Aplikasi Super
superapp.id

Terdapat beberapa frozen food Aplikasi Super yang tersedia yang bisa Sedulur beli. Mulai dari bahan makanan yang siap olah hingga berbagai snack dan camilan. Aplikasi Super juga membuat katalog dari beberapa jenis frozen food yang disediakan, yaitu:

  • Nugget dan Olahan Ayam
  • Bakso dan Siomay
  • Kentang dan Sayur
  • Sosis
  • Olahan Ikan
  • Darbe/Karkas
  • Snack dan Aneka Camilan

Dengan daftar katalog frozen food tersebut akan semakin memudahkan Sedulur dalam belanja frozen food. Selain itu, belanja di Aplikasi Super, terdapat beberapa kelebihan yang menguntungkan.

Baca Juga: Tips & Trik Beli Sayur di Aplikasi Super

3. Keuntungan Belanja Frozen Food Aplikasi Super

3. Keuntungan Belanja Frozen Food Aplikasi Super
superapp.id

Aplikasi Super memiliki Super Eats yang menyediakan berbagai kebutuhan belaja dengan mudah. Keuntungan melakukan cara belanja Super Eats Aplikasi Super yang pertama adalah buah-buahan, atau barang lain yang Sedulur beli, akan memiliki garansi 100% dengan kualitas barang yang terjamin.

Tidak seperti belanja buah-buahan di pasar, yang membuat Sedulur harus sortir sendiri dan tidak diberi garansi, Super Eats telah menyortir kualitas buah yang layak jual dengan kualitas terbaik

Bukan hanya disortir, barang pun bergaransi. Jika Sedulur mendapatkan barang yang mengalami kerusakan, Sedulur tinggal menghubungi Super Eats, dan barang akan diganti dengan kualitas yang lebih baik. Keuntungan lainnya, tidak ada minimum pembelian. Sedulur bisa bebas belanja berapapun, namun jika Sedulur ingin mendapatkan kemudahan gratis ongkir, Sedulur hanya perlu belanja lebih dari Rp 100.000 saja.

4. Cara Belanja Frozen Food Aplikasi Super

4. Cara Belanja Frozen Food Aplikasi Super
superapp.id

Langkah yang harus Sedulur lakukan untuk dapat belanja frozen food Aplikasi Super sangat mudah, Sedulur tinggal mengikuti langkahnya di bawah ini:

  • Download Aplikasi Super di Playstore terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini
  • Kunjungi website laman Aplikasi Super
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

5. Syarat dan Ketentuan Belanja Frozen Food di Aplikasi Super

5. Syarat dan Ketentuan Belanja Frozen Food di Aplikasi Super
superapp.id

Setelah mengetahui cara belanja frozen food super murah di Aplikasi Super, berikut syarat dan ketentuan belanja yang harus Sedulur ketahui:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp 10.000 jika belanja di bawah Rp 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo.

Aplikas Super juga saat ini sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Indonesia Bagian Timur.

Bagi Sedulur yang tertarik, bisa langsung mencoba dengan mengunjungi laman Aplikasi Super atau juga download Aplikasi Super di smartphone Sedulur dengan klik di sini. Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan bahan keperluan sehari-hari dengan sangat mudah dan murah. Selamat mencoba!