Program jawara Aplikasi Super

Kehadiran Program Loyalitas Jawara bisa menambah keuntungan yang Sedulur dapatkan ketika menggunakan Aplikasi Super. Sedulur cukup mengumpulkan Poin Loyalitas dengan melakukan transaksi setiap hari.

Namun, bagaimana cara untuk menjadi Jawara dan apa saja keuntungan dari Poin Loyalitas? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

BACA JUGA: Tips Cepat Naik Level di Program Loyalitas Jawara. Makin Cepat Dapat Untungnya!

Poin Loyalitas Jawara

Dalam Program Loyalitas Jawara, Sedulur tentu perlu mengenal terlebih dahulu apa itu Poin Loyalitas. Poin ini penting supaya Sedulur bisa mencapai level tertinggi dalam Program Loyalitas Jawara.

1. Apa itu Poin Loyalitas?

Poin Loyalitas adalah nilai yang Sedulur bisa dapatkan untuk meningkatkan level atau status dalam Program Loyalitas Jawara. Semakin banyak poin yang Sedulur kumpulkan, maka kesempatan Sedulur untuk naik  level juga semakin besar. Apalagi di setiap levelnya, Sedulur berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan.

2. Kegunaan Poin Loyalitas

Fungsi Poin Loyalitas ini berguna untuk Program Loyalitas Jawara. Ketika Sedulur berhasil mengumpulkan poin, maka level Sedulur dalam Program Loyalitas Jawara akan naik sesuai dengan poin yang terkumpul.

Adapun level dalam Program Loyalitas Jawara yang bisa Sedulur capai antara lain Pejuang, Jagoan, Satria, dan Jawara.

Nantinya akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan ketika mencapai level tertentu. Keuntungan tersebut dibagi menjadi beberapa reward seperti voucher, cashback, hingga penawaran produk spesial untuk Sedulur. Namun, tiap keuntungan yang didapatkan tentu akan berbeda di masing-masing level.

3. Cara mendapatkan Poin Loyalitas

Cara mendapatkan Poin Loyalitas cukup sederhana. Sedulur hanya perlu aktif menggunakan Aplikasi Super dan melakukan pembelian produk di Aplikasi Super.

Adapun produk yang Sedulur bisa beli sangat bervariatif, mulai dari barang grosir kecuali produk rokok sampai produk digital seperti pulsa, pembayaran listrik, iuran BPJS, hingga aktivitas PPOB lainnya.

Dalam sehari, Sedulur dapat memperoleh paling banyak 1000 poin. Namun, tidak ada batasan berapa kali Sedulur bisa berbelanja di Aplikasi Super.

4. Cara perhitungan Poin Loyalitas

Untuk menghitung berapa besar Poin Loyalitas yang bisa Sedulur dapatkan juga sangat mudah lho. Setiap transaksi pada produk grosir senilai Rp10.000 akan mendapatkan 1 poin. Sedangkan untuk produk digital, setiap transaksi senilai Rp1.000 akan mendapatkan 1 poin.

Poin ini akan diproses dalam waktu 2×24 jam sejak transaksi yang Sedulur lakukan dan telah dinyatakan sukses. Jumlah maksimal poin yang bisa didapatkan yaitu 1.000 poin/hari.

5. Poin untuk mempertahankan 

Poin untuk mempertahankan atau maintenance point adalah jumlah poin yang harus Sedulur kumpulkan dalam waktu 3 bulan agar tetap bertahan di level loyalitas Sedulur masing-masing. Berikut adalah jumlah poin mempertahakan di setiap level:

  • Level Pejuang 50 poin atau setara Rp500,000
  • Level Jagoan 200 poin atau setara Rp2,000,000
  • Level Satria 600 poin atau setara Rp6,000,000
  • Level Jawara 4,200 poin atau setara Rp42,000,000

6. Skema reset poin

Skema riset poin dilakukan setiap 3 bulan pada hari terakhir di tiap periode. Saat reset, poin akan berkurang dan kembali ke based point atau poin pencapaian di level sebelumnya. Periode reset poin disusun sebagai berikut:

  • 1 Januari – 31 Maret
  • 1 April – 30 Juni
  • 1 Juli – 30 September
  • 1 Oktober – 31 Desember

7. Ketentuan pembatalan Poin Loyalitas

Poin Loyalitas bisa dibatalkan apabila Sedulur berada pada kondisi tertentu, seperti:

  • Belum melakukan verifikasi akun
  • Status level belum aktif dan terkategorisasi
  • Terindikasi sebagai Fraud User
  • Transaksi yang dilakukan tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku

BACA JUGA: BARU di Aplikasi Super, Belanja Jadi Makin Untung dengan Mulai Kumpulkan Poin dari Program Loyalitas Jawara

Level Jawara Aplikasi Super

Peringkat atau level pada Program Jawara di Aplikasi Super dibagi menjadi 4 tahapan, yaitu:

Pejuang

Di level Pejuang, Sedulur harus mempunya based point atau poin pencapaian sebanyak 150 poin dan maintenance point atau poin untuk mempertahankan sebanyak 50 poin. Untuk bisa naik ke level berikutnya yaitu level Jagoan, Sedulur harus mengumpulkan 600 poin.

Jagoan

Di level Jagoan, Sedulur harus mempunya based point atau poin pencapaian sebanyak 600 poin dan maintenance point atau poin untuk mempertahankan sebanyak 200 poin. Untuk bisa naik ke level berikutnya yaitu level Satria, Sedulur harus mengumpulkan 1,800 poin.

Nah khusus buat Sedulur yang ada di level Jagoan, bisa lho Panjat Level Lebih Cepat pakai VOUCHER TAMBAHAN senilai 12 ribu nih!

Gema 17an

Menarik ‘kan diskonnya? Bisa lho jadi modal buat buru-buru naik ke level berikutnya, yaitu level Satria! Oiya, voucher ini jumlahnya terbatas lho. Siapa cepat, dia yang dapat! Makanya, buruan buka Aplikasi Super dan gunakan VOUCHER TAMBAHAN-mu sekarang juga!

Satria

Di level Satria, Sedulur harus mempunya based point atau poin pencapaian sebanyak 1,800 poin dan maintenance point atau poin untuk mempertahankan sebanyak 600 poin. Untuk bisa naik ke level berikutnya yaitu level Jawara, Sedulur harus mengumpulkan 12,500 poin.

Jawara

Level Jawara menjadi peringkat teratas yang bisa Sedulur capai. Sedulur harus mempunya based point atau poin pencapaian sebanyak 12,500 poin. Di level ini, Sedulur bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya atau minimal 4,200 poin untuk mempertahankan posisi Jawara agar bisa mendapatkan berbagai keuntungannya.

Bagaimana, menarik sekali ‘kan Program Loyalitas Jawara di Aplikasi Super? Sedulur bisa merasakan banyak manfaat dan keuntungan dengan mengumpulkan poin untuk tiap transaksi yang dilakukan.

Jadi segera download dan update Aplikasi Super-mu sekarang juga. Sedulur hanya bisa menjadi member Program Loyalitas Jawara jika sudah menggunakan Aplikasi Super versi terbaru. Ayo raih kesempatanmu menjadi Jawara dan nikmati berbagai keuntungannya!