Program Loyalitas Jawara

Sedulur sudah tahu belum, kalau Program Loyalitas Jawara di Aplikasi Super sudah dimulai! Ini saatnya Sedulur mengumpulkan keuntungan dengan belanja sebanyak-banyaknya.

Program Loyalitas Jawara memungkinkan Sedulur mendapatkan banyak keuntungan jika sering melakukan transaksi melalui Aplikasi Super. Keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan adalah kumpulan poin dari setiap melakukan transaksi dan aktivitas yang dilakukan di aplikasi.

Ingin tahu lebih lengkap tentang level poin di Program Loyalitas Jawara? Yuk simak lebih lengkap tentang level poin dan keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan.

BACA JUGA: BARU di Aplikasi Super, Belanja Jadi Makin Untung dengan Mulai Kumpulkan Poin dari Program Loyalitas Jawara

Semua hal yang Sedulur perlu tahu tentang Program Loyalitas Jawara

Tak kenal maka tak sayang! Jika Sedulur masih ragu dan bingung tentang Program Loyalitas Jawara, artikel kali ini akan memberikan penjelasan lengkap tentang semua hal yang Sedulur perlu tahu tentang program loyalitas terbaru dari Aplikasi Super ini.

  • Tentang Poin

Poin adalah program khusus untuk Sedulur yang merupakan rewards dari transaksi yang dilakukan di aplikasi. Semakin sering Sedulur melakukan transaksi dan aktivitas di Aplikasi Super, maka semakin banyak poin yang akan Sedulur dapatkan.

Sedulur tak perlu bingung bagaimana cara mendaftar Program Loyalitas Jawara untuk mengumpulkan poin. Sebab Sedulur yang selalu melakukan transaksi dan aktivitas di Aplikasi Super akan otomatis menjadi member pada Program Loyalitas Jawara. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah Sedulur baru bisa menjadi member setelah update Aplikasi Super versi terbaru 4.29 dan melakukan transaksi secara rutin.

  • Kegunaan Poin

Poin yang didapatkan Sedulur di Program Loyalitas Jawara hanya dapat digunakan untuk mengukur level Sedulur di program ini. Jika poin yang Sedulur dapat semakin banyak, maka semakin besar pula kesempatan Sedulur untuk naik level di Program Loyalitas Jawara. Adapun empat level yang bisa Sedulur capai adalah Pejuang, Jagoan, Satria, dan Jawara. Semakin tinggi level Sedulur di program ini, semakin banyak pula rewards yang akan Sedulur dapatkan.

Lalu apa sih hadiah yang bisa Sedulur dapatkan saat sudah di level tertentu? Ada sejumlah hadiah digital seperti voucher, cashback, produk, dan penawaran spesial lainnya yang bisa didapatkan langsung melalui aplikasi. Sementara ada juga hadiah fisik yang bisa Sedulur dapatkan secara offline.

  • Cara Mendapatkan Poin

Sudah tergiur dengan berbagai rewards yang ditawarkan? Tenang, cara untuk mengumpulkan poin agar naik level dan dapat rewards sangat mudah!

Sedulur hanya perlu melakukan berbagai macam transaksi langsung di Aplikasi Super, berupa:

  1. Produk grosir
  2. Produk digital (pulsa, paket data, listrik, BPJS, maupun PPOB)

Poin untuk Sedulur akan langsung masuk secara otomatis ketika transaksi sudah dinyatakan berhasil untuk pembelian produk digital dan pesanan sudah diterima untuk transaksi produk grosir.

Nah khusus untuk pembelian produk grosir, apabila Sedulur melakukan pembayaran dengan Virtual Account (VA), kamu berkesempatan mendapatkan 2 poin lebih banyak dibandingkan menggunakan metode pembayaran lainnya lho!

  • Cara Mempertahankan Poin

Poin untuk mempertahankan atau maintenance point adalah jumlah poin yang harus Sedulur kumpulkan dalam waktu 3 bulan agar tetap bertahan di level loyalitas Sedulur saat ini.

Nah, apabila poin mempertahankan gagal diperoleh dalam waktu 3 bulan, maka jumlah poin akan berkurang ke jumlah poin pencapaian level sebelumnya.

  • Cara Perhitungan Poin

Seperti dijelaskan sebelumnya, untuk mendapatkan poin, Sedulur harus melakukan transaksi dan aktivitas di aplikasi. Ketika transaksi sudah dinyatakan berhasil, pada aplikasi akan langsung terhitung poin sesuai jumlah transaksi yang dilakukan. Adapun perhitungannya adalah sebagai berikut:

  1. Transaksi produk grosir sebesar Rp10.000 akan mendapatkan 1 poin, yang akan didapatkan 2×24 jam secara otomatis setelah Sedulur menerima pesanan. 
  2. Transaksi pada produk digital sebesar Rp1.000 akan mendapatkan 1 poin, yang akan didapatkan 1×24 jam secara otomatis setelah transaksi berhasil. 
  3. Batasan poin yang didapatkan oleh Sedulur yaitu 1.000 poin/ hari.
  • Masa Berlaku Poin

Di program ini, terdapat skema reset poin yang dilakukan setiap 3 bulan tepatnya pada hari terakhir di tiap periode reset. Saat reset, poin akan berkurang dan kembali ke based point atau poin pencapaian di level sebelumnya.

  • Pembatalan Poin

Selain cara dan cara penghitungan poin, Sedulur juga harus tahu tentang ketentuan pembatalan poin lho. Hal ini penting diketahui agar Sedulur tidak melakukan kesalahan yang berdampak pada kehilangan poin. Pastikan Sedulur memperhatikan hal-hal berikut ini agar poin tidak dibatalkan:

  1. Poin didapatkan selain produk rokok
  2. Belum melakukan verifikasi akun
  3. Belum terkategorisasi pada level manapun 
  4. Transaksi yang dilakukan tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku 
  5. Dikategorikan sebagai Fraud User

Tingkatan level Program Loyalitas Jawara

  1. Pejuang

Ini adalah level paling awal saat Sedulur pertama kali memulai Program Loyalitas Jawara dimana untuk sampai di level ini, Sedulur harus mendapatkan poin pencapaian (based point) sebanyak 150 poin. Selanjutnya, Sedulur harus melakukan transaksi sampai terkumpul 600 poin sebagai bekal untuk naik ke level selanjutnya.

  1. Jagoan

Level selanjutnya adalah Jagoan. Poin yang harus Sedulur kumpulkan untuk naik level adalah 1,800 poin.

  1. Satria

Di level ini, Sedulur tinggal sedikit lagi menjadi Jawara! Sedulur harus mengumpulkan 12,500 poin untuk bisa naik level ke Jawara.

  1. Jawara

Ini adalah level tertinggi dalam Program Loyalitas Jawara. Berada di level ini, berarti kesempatan Sedulur mendapatkan berbagai macam rewards terbuka lebar. Pastikan Sedulur tetap terus menambah poin sebanyak-banyaknya dengan rutin berbelanja di Aplikasi Super untuk mempertahankan posisi di level Jawara.

Tips jadi Jawara!

Setelah mengetahui berbagai macam level di Program Loyalitas Jawara, ini saatnya Sedulur tahu tips-tips apa saja sih agar bisa segera naik level dan bisa mencapai level Jawara.

  • Pertama, Sedulur harus selalu aktif di aplikasi.
  • Kedua, pastikan Sedulur sudah mengumpulkan maintenance point atau poin untuk mempertahakan posisi Sedulur saat ini. Poin yang harus dikumpulkan dalam jangka waktu 3 bulan adalah 50 poin di level Pejuang, 200 poin di level Jagoan, 600 poin di level Satria, dan 4,200 poin di level Jawara.
  • Ketiga, sistem reset poin dilakukan setiap 3 bulan pada hari terakhir di tiap periode riset. Saat reset, poin akan berkurang dan kembali ke based point atau poin pencapaian di level sebelumnya.
  • Keempat, selalu update informasi seputar Program Loyalitas Jawara hanya di Aplikasi Super.

Yuk Sedulur, kejar poin dan naikkan levelmu di program ini. Segera unduh dan update Aplikasi Super versi terbaru di Google Play Store sekarang juga supaya bisa menikmati semua keuntungannya! Kalau mau tahu lebih banyak informasi tentang Program Loyalitas Jawara, langsung klik di sini ya.