Karya Alam Hijau

Sebagai bahan makanan pokok utama di Indonesia, sudah jadi sebuah kewajiban untuk selalu menyediakan stok beras di rumah. Tujuannya adalah sesederhana supaya bisa dimasak kapan saja untuk disandingkan dengan lauk pauk favorit Sedulur beserta keluarga. Sekarang ini, mudah untuk memilih beras putih berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Sudah ada Beras Karya Alam Hijau yang bisa diandalkan.

Beras Karya Alam Hijau sendiri adalah beras putih semi premium berkualitas tinggi yang bisa dibuktikan dari beberapa aspek. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa produk ini yang layak untuk disajikan untuk orang-orang tersayang di meja makan.

BACA JUGA: Resep Simple & Cara Membuat Beras Kencur untuk Jaga Imun & Stamina Tubuh

Karya Alam Hijau
Aplikasi Super

1. Harga mulai dari Rp50 ribuan

Siapa bilang menikmati beras putih pulen harus merogoh kocek mahal? Dengan modal Rp50 ribuan, kamu bisa memboyong Beras Karya Alam Hijau kemasan 5 kg.

2. Tersedia dalam berbagai ukuran

Dengan harga yang terjangkau, Sedulur bisa membeli dalam ukuran 5 kg, 10 kg, dan 25 kg. Makin besar, tambah murah!

3. Kemasan tebal

Supaya bisa sampai di tangan Sedulur dengan aman, setiap packaging-nya dibungkus dengan plastik tebal dan premium.

4. Konsumsi pribadi maupun untuk dijual kembali

Beras Karya Alam Hijau bisa dibeli untuk konsumsi pribadi. Tak berhenti di situ, merek ini juga cocok untuk diperdagangkan oleh para penjual eceran ataupun agen. 

Beras Karya Alam Hijau
Aplikasi Super

Penasaran dengan rasa beras putih pulennya? Segera masak dan coba sendiri hasilnya. Apabila berminat untuk membeli merek ini, Sedulur dapat mendapatkannya dengan cara yang sangat mudah. Tinggal download  Aplikasi Super di Google Play Store dan search Beras Karya Alam Hijau di kolom pencarian. Segera dapatkan beras premium ini secara eksklusif hanya di Aplikasi Super!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!