Ingin beli sayur super untung? Sedulur bisa membelinya di Aplikasi Super. Selain untung, Sedulur juga akan mendapatkan kemudahan lainnya.

Belanja kebutuhan sehari-hari merupakan sebuah kewajiban bagi setiap rumah tangga, terutama kebutuhan dapur yang berkaitan dengan keberlangsungan hidup. Salah satu bahan keperluan sehari-hari yang sangat penting adalah sayuran. Selain mengandung banyak manfaat bagi tubuh, serat dalam sayuran juga diperlukan untuk metabolisme sistem pencernaan.

Adakah cara belanja sayur super mudah dan murah? Tentu saja ada, dan Aplikasi Super adalah jawabannya. Selain dapat belanja sayur super mudah dan mudah, Sedulur juga akan mendapatkan voucher belanja dari Aplikasi Super dari program flash sale Super Bohay.

Seperti apa trik dan tips beli sayur super di Aplikasi Super? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Begini Tips Jitu Beli Sayur dan Buah Online

Tips dan Trik Beli Sayur Super Mudah dan Murah di Aplikasi Super!

1. Langkah Belanja di Aplikasi Super

1. Langkah Belanja di Aplikasi Super
superapp.id

Simak langkah untuk melakukan belanja sayur di Aplikasi Super di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/ atau download Aplikasi Super di Playstore
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

2. Gratis Ongkir

2. Gratis Ongkir
superapp.id

Salah satu keuntungan belanja dan beli sayur super di Aplikasi Super adalah akan mendapatkan gratis ongkir. Sebuah kemewahan di tengah kebiasaan belanja secara online.  Beli buah ataupun sayur murah di Aplikasi Super sangat menguntungkan, melalui super fresh di Super Eats Sedulur akan mendapatkan gratis ongkir. Sebuah kemewahan dalam hal belanja online adalah mendapatkan biaya ongkos kirim gratis dan dengan pelayanan yang aman dan super cepat.

3. Sayuran yang Dibeli Bergaransi

3. Sayuran yang Dibeli Bergaransi
superapp.id

Beli sayur super di website Aplikasi Super juga menguntungkan karena terdapat garansi 100%. Kualitas buah super yang dibeli di Aplikasi Super jangan diragukan lagi, namun jika pun Sedulur mendapatkan bahan atau barang yang rusak, Sedulur akan mendapatkan garansi dan akan diganti 100% dengan yang baru dan dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Tips Mengolah Sayur Agar Nutrisi Tidak Hilang Ala SUPER

4. Pantengin Aplikasi Super, Karena Ada Voucher Belanja yang Menggiurkan

4. Pantengin Aplikasi Super, Karena Ada Voucher Belanja yang Menggiurkan
superapp.id

Belanja kebutuhan dapur terutama sayur dan buah di Aplikasi Super sangat menguntungkan, karena terdapat voucher belanja Aplikasi Super yang bernama Super Bohay. Banyak barang kebutuhan sehari-hari yang dijual dengan harga yang sangat murah karena mendapatkan diskon besar-besaran.

Sedulur wajib pantengin terus Aplikasi Super agar tidak terlewat informasi tentang flash sale dan voucher Super Bohay, agar bisa beli buah online super sekaligus mendapatkan potongan diskon dari voucher.  Bagi Sedulur yang ingin beli buah online super di Super Eats Aplikasi Super, Sedulur wajib simak caranya di bawah ini.

Syarat Belanja dan Beli Sayur Super di Aplikasi Super

Syarat Belanja dan Beli Sayur Super di Aplikasi Super
superapp.id

Lalu seperti apa syarat dan ketentuan beli sayur super di Aplikasi Super? Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Sedulur ketahui agar bisa beli buah online super:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super. Selamat mencoba!