Beli sayur dan buah super fresh secara online ada tips dan triknya. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Selama masa pandemi Covid-19 saat ini, hampir setiap aktivitas masyarakat secara perlahan dipindahkan secara online atau daring. Hal ini tentu saja bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Angka yang terpapar Covid-19 hingga hari ini masih terus meningkat.

Salah satu kegiatan yang berdampak secara langsung adalah belanja kebutuhan sehari-hari. Baik itu, bumbu, daging hingga sayur dan buah super. Untuk mengatasi hal tersebut, Aplikasi Super sebagai sebuah platform digital yang bergerak dalam bidang penyaluran sembako murah hadir.

Banyak keuntungan belanja sayur dan buah super di Aplikasi Super, termasuk Sedulur akan mendapatkan gratis ongkir super, voucher belanja, dan keuntungan yang masih banyak lagi. Seperti apa saja tips dan trik belanja sayur dan buah super di Super Eats Aplikasi Super? Yuk mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Tips Belanja Frozen Food di Aplikasi Super

Tips dan Trik Belanja Sayur dan Buah Super Fresh di Aplikasi Super

1. Cara Belanja di Super Eats Aplikasi Super

1. Cara Belanja di Super Eats Aplikasi Super
superapp.id

Langkah untuk belanja sayur dan buah super di Aplikasi Super sangat mudah. Sedulur tinggal mengikuti langkah di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Cara yang sangat mudah untuk belanja sayur buah super. Bukan hanya itu, Sedulur juga pasti dapet keuntungan. Terutama jika Sedulur belanja langsung dari website Super Eats milik Aplikasi Super.

2. Terdapat Voucher Belanja yang Menggiurkan

2. Terdapat Voucher Belanja yang Menggiurkan
superapp.id

Belanja kebutuhan dapur terutama sayur dan buah di Aplikasi Super sangat menguntungkan, karena terdapat voucher belanja Aplikasi Super yang bernama Super Bohay. Banyak barang kebutuhan sehari-hari yang dijual dengan harga yang sangat murah karena mendapatkan diskon besar-besaran.

Sedulur wajib pantengin terus Aplikasi Super agar tidak terlewat informasi tentang flash sale dan voucher Super Bohay, agar bisa beli buah online super sekaligus mendapatkan potongan diskon dari voucher.  Bagi Sedulur yang ingin beli buah online super di Super Eats Aplikasi Super, Sedulur wajib simak caranya di bawah ini.

Baca Juga: Ini Alasan Sedulur Perlu Belanja Super Fresh dari Aplikasi Super

3. Bergaransi 100%

3. Bergaransi 100%
cnnindonesia.com

Beli buah online super di website Aplikasi Super juga menguntungkan karena terdapat garansi 100%. Kualitas buah super yang dibeli di Aplikasi Super jangan diragukan lagi, namun jika pun Sedulur mendapatkan bahan atau barang yang rusak, Sedulur akan mendapatkan garansi dan akan diganti 100% dengan yang baru dan dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Selain itu, beli buah online super juga menerima pembayaran COD atau cash on delivery, metode pembayaran yang sangat memudahkan kita ditengah transaksi online. Sedulur tidak perlu takut sayur dan buah yang dibeli akan rusak atau busuk, karena Aplikasi Super menjamin semuanya.

4. Gratis Ongkir

superapp.di

Tips belanja online yang harus dipertimbangkan adalah dengan mempertimbangan biaya ongkos kirim. Namun, hal tersebut tidak usah Sedulur pikirkan ketika belanja di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super memberikan gratis ongkos kirim untuk setiap pesanan yang Sedulur lakukan.

Beli buah ataupun sayur murah di Aplikasi Super sangat menguntungkan, melalui super fresh di Super Eats Sedulur akan mendapatkan gratis ongkir. Sebuah kemewahan dalam hal belanja online adalah mendapatkan biaya ongkos kirim gratis dan dengan pelayanan yang aman dan super cepat.

Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats Aplikasi Super

Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats Aplikasi Super
superapp.id

Lalu seperti apa syarat dan ketentuan belanja sayur dan buah super di Aplikasi Super? Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Sedulur ketahui agar bisa beli buah online super:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!