Dengan adanya berbagai frozen food di Aplikasi Super, Sedulur menjadi semakin mudah belanja persediaan makan beku.

Saat ini makanan beku atau frozen food menjadi salah satu bahan makanan yang wajib dimiliki oleh setiap ibu rumah tangga di dapur mereka. Selain tahan lama, harga frozen food juga sangat terjangkau dan memiliki rasa yang enak.

Hal tersebut yang menjadikan bisnis frozen food sangat menggiurkan, banyak distributor frozen food yang membuka kemitraan usaha frozen food dengan warung dan toko kelontong. Banyak toko kelontong yang membuat spanduk frozen food khusus.

Aplikasi Super, sebagai platform digital yang menyediakan setiap kebutuhan masyarakat, saat ini juga menyediakan berbagai katalog makanan beku. Aplikasi Super merupakan platform digital yang menyediakan frozen food terlengkap di Surabaya dan Jawa Timur secara umum.

Artikel kali ini akan membahas daftar barang frozen food di Aplikasi Super. Yuk mari langsung saja kita simak ulasannya dan bandingkan dengan daftar barang frozen food di grosir dan yang ada di Aplikasi Super.

Baca Juga: Kirim Wastafel untuk Mitra, Aplikasi Super Peduli Protokol Kesehatan

Katalog Frozen Food di Aplikasi Super, Belanja Makanan Beku dengan Harga Murah

1. Nugget dan Olahan Ayam

Nugget dan Olahan Ayam

Jenis frozen food yang saat ini paling banyak dibeli oleh masyarakat, termasuk juga Sedulur adalah nugget dan olahan ayam. Aplikasi Super kali ini menyediakan nugget dan berbagai jenis olahan yang sebagai salah satu dari katalog makanan beku.

Harga nugget dan olahan ayam yang dijual di Aplikasi Super jauh lebih murah dibanding dengan harga nugget dan olahan ayam di tempat lain. Hal tersebut akan semakin menguntungkan Sedulur dengan membeli nugget di Aplikasi Super.

2. Bakso dan Siomay

Bakso dan Siomay

Jenis makanan beku selanjutnya yang ada pada katalog frozen food Aplikasi Super adalah bakso dan siomay. Bakso dan siomay menjadi makanan beku yang juga banyak dibeli oleh masyarakat. Terutama bagi yang menjalankan usaha kecil seperti bakso dan siomay, wajib menyediakan stok bakso dan siomay sebagai bahan utama untuk berdagang.

Sedulur bisa belanja bakso dan siomay di Aplikasi Super. Bandingkan harga bakso dan siomay yang ada di Aplikasi Super dengan tempat lain, Sedulur akan auto beli bakso dan siomay yang ada di Aplikasi Super, karena harganya yang jauh lebih murah.

3. Kentang dan Sayur

Kentang dan Sayur

Katalog frozen food selanjutnya yang ada di Aplikasi Super adalah kentang dan sayur. Terutama kentang, sebagai olahan sayur yang ada dalam daftar makanan beku. Banyak masyarakat yang membeli kentang beku, untuk persediaan camilan di rumah.

Di Aplikasi Super juga tersedia berbagai jenis kentang dan sayur yang beku dari berbagai merk dengan harga super murah. Perhatikan harga kentang beku yang ada di Aplikasi Super dan bandingkan dengan tempat lain. Buruan langsung beli, jangan menyia-nyiakan kesempatan!

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Online Di Aplikasi Super, Aman dan Mudah!

4. Sosis

Sosis

Jenis frozen food satu ini sama dengan nugget, banyak dibeli masyarakat, baik sebagai stok makanan atau juga sebagai stok usaha. Seperti yang Sedulur ketahui, banyak sekali penjual sosis yang bisa kita lihat di setiap tempat jajanan.

Membeli sosis di Aplikasi Super akan jauh lebih menguntungkan, karena harga sosis yang super murah dibandingkan dengan harga sosis di tempat lain. Pilihan yang sangat tepat membeli sosis di Aplikasi Sosis, apalagi untuk kepentingan usaha, karena Sedulur bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

5. Olahan Ikan

Olahan Ikan

Beberapa jenis olahan ikan yang dibekukan seperti food tempura, minaku fish tofu, dan berbagai olahan ikan lainnya tersedia di Aplikasi Super. Jika dibandingkan dengan tempat lain, olahan ikan beku yang ada di Aplikasi Super jauh lebih murah.

Harga murah dengan kualitas bahan tinggi merupakan hal yang sangat didambakan masyarakat, termasuk juga Sedulur. Jangan sia-siakan harga frozen food murah yang ada di Aplikasi Super.

6. Darbe/Karkas

Darbe/Karkas

Darber/karkas atau berbagai jenis daging ayam, ikan dan daging sapi yang telah di-fillet tersedia juga di katalog frozen food Aplikasi Super. Membeli daging yang fllet memberikan keuntungan, yaitu Sedulur tidak harus lagi membersihkan dan susah payah mengeluarkan tulang belulang.

Harga daging yang super murah di Aplikasi Super harus segera Sedulur amankan, sebelum kehabisan dan Sedulur harus  kembali susah payah dengan membeli daging biasa dan harus membersihkan dari tahap awal.

7. Snack dan Camilan

Snack dan Camilan

Bagi Sedulur yang sangat menyukai camilan, di Aplikasi Super juga tersedia camilan dan snack, seperti donat kentang, diva lumpia semarang, minipao coklat dan beragam jenis camilan lainnya. Jangan khawatir tidak bisa ngemil, Aplikasi Super mempersiapkan segalanya.

Bukan hanya menyediakan stok bahan makanan, camilan untuk mengganjal rasa lapar pun disediakan dengan harga murah. Cek langsung dan bandingkan harganya, snack di Aplikasi Super dijamin memiliki harga yang jauh lebih murah.

Lain-Lain

Makanan beku seperti jagung pipil, tahu tuna dan kulit lumpia pun disediakan oleh Aplikasi Super dengan harga yang super murah. Langsung saja bandingkan harga barang di atas di tempat lain, dijamin harga di Aplikasi Super tersedia sangat murah. Langsung saja beli, sebelum kehabisan.

Dengan tersedianya katalog Frozen Food di Aplikasi Super beserta dengan daftar harganya, semakin memudahkan dan menguntungkan kita sebagai Sedulur Super pelanggan setia Aplikasi Super. Belanja persediaan makanan beku pun semakin mudah dengan harga yang super murah.

Jangan lupa untuk kunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini dan mempelajari lebih lanjut. Juga, jangan lupa download Aplikasi Super untuk langsung membeli makanan beku dan bahan lainnya. Selamat mencoba dan selamat berbelanja!