Sekarang, Sedulur bisa belanja di Aplikasi Super dengan minimal pembelian Rp. 100rb hingga 500rb, lho. Simak detailnya di sini, yuk!

Memiliki beberapa fitur dan program yang menguntungkan masyarakat merupakan salah satu kelebihan Aplikasi Super. Program bagi pengusaha toko kelontong seperti Super Center dan juga Super Agen bagi setiap Sedulur Super yang ingin menjalankan usaha di bidang sembako.

Beberapa fitur menarik juga dimiliki oleh Aplikasi Super untuk lebih memudahkan Sedulur Super belanja sembako di Aplikasi Super. Aplikasi Super telah membuat kategori sembako berdasarkan kebutuhannya.

Selain itu terdapat juga fitur Super Kas yang semakin memudahkan setiap Sedulur untuk belanja menggunakan Aplikasi Super. Super Kas merupakan uang digital dari Aplikasi Super yang bisa digunakan untuk belanja setiap keperluan.

Baik itu belanja sembako, atau juga membayar setiap tagihan digital yang harus dibayar setiap bulannya. Hal tersebut menunjukan bahwa Aplikasi Super mempertimbangkan kenyamanan setiap Sedulur saat menggunakan Aplikasi Super.

Baca Juga: Toko Saya: Belanja Sembako Semakin Mudah Di Aplikasi Super

Lengkapi Setiap Kebutuhan Sedulur dengan Menggunakan Aplikasi Super

Lengkapi Setiap Kebutuhan Sedulur dengan Menggunakan Aplikasi Super

Kebutuhan sembako merupakan hal yang paling penting untuk selalu diperhatikan. Sembako merupakan salah satu kebutuhan utama yang diperhatikan. Dalam setiap bulannya, ketika pemasukan bulanan tiba, kebutuhan sembako merupakan kebutuhan yang pertama dipikirkan.

Hal tersebut menunjukan betapa pentingnya sembako demi keberlangsungan hidup sehari-hari. Saat ini, di tengah kondisi pandemi virus corona, belanja sembako agak terhambat. Banyak masyarakat yang takut tertular virus corona.

Namun, jangan khawatir. Untuk mengatasi hal tersebut, demi melengkapi kebutuhan belanja sembako di tengah kondisi pandemi virus corona, Sedulur Super bisa belanja di Aplikasi Super. Aplikasi Super merupakan platform digital yang memberikan layanan untuk belanja sembako online dan di rumah aja.

Menggunakan Aplikasi Super bukan hanya memberikan keuntungan dan kemudahan dalam hal belanja sembako. Dalam kondisi apapun Aplikasi Super siap melayani setiap kebutuhan sembako yang dibutuhkan oleh Sedulur Super sekalian.

Aplikasi Super akan memberikan pelayanan yang maksimal dan prima bagi setiap Sedulur Super sekalian. Hal ini dikarenakan Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia.

Seperti apapun kondisi yang terjadi, Aplikasi Super sebagai sebuah platform digital yang bergerak di bidang sembako selalu siap untuk memberikan pelayanan bagi setiap Sedulur Super, para pelanggan setia Aplikasi Super.

Ditambah lagi saat ini Aplikasi Super sudah dapat melayani setiap kebutuhan transaksi digital, seperti membayar listrik, PDAM, internet hingga membeli pulsa. Salah satu program menarik selanjutnya dari Aplikasi Super adalah paket belanja bulanan.

Baca Juga: Tipe-Tipe Pembeli yang Wajib Sedulur Super Ketahui

Lakukan Belanja Bulanan di Aplikasi Super Dijamin Untung Super Melimpah

Lakukan Belanja Bulanan di Aplikasi Super Dijamin Untung Super Melimpah

Saat ini Aplikasi Super memiliki program minimal pembelian untuk kebutuhan dapur dan kebutuhan rumah tangga. Belanja bulanan online di Aplikasi Super akan semakin untung dengan adanya minimal pembelian dari Rp. 100rb hingga Rp. 500rb.

Akan terdapat beberapa bonus dan juga keuntungan dengan membeli belanja bulanan di Aplikasi Super dengan minimal pembelian Rp. 100rb hingga Rp. 500rb. Banyak bahan dan barang yang bisa Sedulur dapatkan dan hal tersebut bisa menghemat pengeluaran bulanan Sedulur.

Keuntungan lainnya selain dapat menghemat uang belanja bulanan, Sedulur juga bisa melakukan pembelian belanja sembako dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Hal ini merupakan kelebihan belanja kebutuhan dapur di Aplikasi Super.

Aplikasi Super juga siap mengantar belanja bulanan Sedulur tepat di depan rumah Sedulur dengan aman. Sedulur tidak perlu keluar rumah dan hanya perlu belanja bulanan di Aplikasi Super dengan menggunakan smartphone saja.

Agar Sedulur bisa belanja bulanan dan sekaligus melakukan penghematan uang belanja, mulai dari sekarang gunakan Aplikasi Super karena saat ini Aplikasi Super siap melayani belanja bulanan untuk Sedulur Super sekalian.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Kenali Aplikasi Super lebih dekat. Dan juga Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi yang belum memiliki aplikasinya. Gunakan Aplikasi Super untuk setiap kebutuhan Sedulur dan lakukan belanja bulanan di Aplikasi Super saat ini juga. Selamat mencoba!