resep oreo milkshake

Oreo merupakan salah satu biskuit yang banyak disukai oleh masyarkat Indonesia, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukai Oreo. Dari hal tersebut, membuat banyak inovasi dari orea. Dari sekian banyak inovasi makanan dan minuman, salah satu yang menarik yaitu resep Oreo milkshake.

Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan bahas bersama resep Oreo milkshake yang bisa Sedulur buat sendiri di rumah agar lebih hemat dan praktis. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari langsung kita simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA: 22 Rekomendasi Resep Moci dari Tepung Ketan, Banyak Varian!

Bahan yang dibutuhkan

Unsplash

Dalam resep Oreo milkshake, ada beberapa bahan yang perlu Sedulur siapkan. Bahan-bahan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Biskuit Oreo 5 buah
  • Es batu 4 kotak
  • Coklat bubuk 2 sendok makan, bisa diganti sirup coklat
  • Es cream vanilla 2 scoops
  • Susu UHT 2 cangkir

Bahan pelengkap

Fun Mom

Agar semakin nikmat dan lezat, tentu Sedulur wajib menyiapkan beberapa bahan pelengkap yang bisa membuat resep Oreo milkshake semakin nikmat, bahan-bahan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Whipped cream, secukupnya saja jika Sedulur menyukainya
  • Sirup coklat secukupnya
  • Jika tidak ada sirup cokelat bisa diganti dengan kental manis rasa coklat

BACA JUGA: 15 Resep Puding Durian Enak, Lembut dan Praktis

Langkah membuat Oreo milkshake

Whisk Affair

Setelah bahan-bahan di atas Seduluar siapkan, Sedulur bisa langsung membuatnya dengan mengikuti langkah membuatnya di bawah ini:

  1. Pertama-tama siapkanlah blender dan masukkan dalam blender bahan berupa Oreo, es batu, es krim, coklat bubuk, dan juga susu UHT.
  2. Blender semua bahan hingga bahan menjadi halus dan Oreo lumat bersama bahan lainnya. Terus blender hingga bahan menjadi tercampur rata.
  3. Pada gelas saji masukkan es batu sesuai selera.
  4. Setelah itu masukkan milkshake dalam gelas saji. Jangan lupa untuk memberikan whipped cream bersama dengan sirup coklat pada es.
  5. Hidangkan es selama es masih dingin agar lebih segar.

Membuat milkshake adalah cara paling mudah untuk membuat tubuh kembali dalam kondisi yang segar. Dengan tubuh segar maka Sedulur bisa kembali beraktifitas dengan semangat dan juga tidak mudah lelah. Melalui resep milkshake Oreo di atas, Sedulur bisa melakukan berbagai hal yang ingin dilakukan dengan mudah dan kondisi yang segar.

Kesegaran tubuh adalah hal yang penting ketika tubuh dalam kondisi yang kurang segar dan berkeringat akan berakibat tubuh cepat kekurangan cairan. Dengan kejadian ini maka akan membuat Anda lebih cepat lemas dan tidak bergairah.

Nah itulah pembahasan terkait resep Oreo milkshake yang bisa Sedulur buat sendiri di rumah, bagi dari awal menyiapkan bahan hingga pembuatan dan penyajiannya. Semoga resep di atas bisa menambah resep minuman menyegarkan untuk dibuat sendiri di rumah Sedulur.

Sedulur bisa membeli biskuit Oreo yang merupakan bahan utama resep di atas dengan belanja di Aplikasi Super. Proses belanja dijamin mudah dan cepat. Sedulur juga tidak perlu repot keluar rumah, karena setiap barang yang dibeli pada hari ini, besok sudah sampai rumahmu.

Belanja dan kulakan di Aplikasi Super juga banyak untungnya, mulai dari beragam promo menarik seperti cashback, bundling item, sampai diskon spesial semua ada setiap hari. Jadi tunggu apalagi, segera download Aplikasi Super dan belanja kebutuhan memasakmu sekarang!