promo indomaret

Sedulur tentu tertarik dengan promo Indomaret. Salah satu minimarket yang menjadi pilihan belanja banyak masyarakat. Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama apa saja promo Indomaret yang menarik yang bisa Sedulur lakukan.

Ada banyak promo Indomaret September yang bisa jadi pilihan Sedulur. Tanpa berlama-lama, yuk mari langsung kita simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA:  Info Promo dan Diskon Belanja Bulanan Aplikasi Super

1. Promo indomaret Milk and Breakfast 31 Agustus – 6 September 2022

promo indomaret
Harga Diskon

Promo indomaret minggu ini bernama Milk & Breakfast, karena indomaret dalam promo ini memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan untuk belanja kebutuhan susu di rumah. Mulai dari susu anak, remaja, dewasa, hingga manula lengkap diberikan harga diskon oleh indomaret. Sebagaimana yang bisa Sedulur lihat dalam poster di atas.

Beberapa produk susu langganan Sedulur bisa didapatkan dengan potongan harga menarik. Syaratnya sangat mudah, Sedulur hanya perlu belanja di indomaret sebutuhnya, lalu akan mendapatkan potongan harga menggiurkan untuk setiap produk susu yang terdapat dalam prmo Indomaret weekend di atas.

2. Promo Beverages 31 Agustus – 6 September 2022

promo indomaret
Harga diskon

 

Promo indomaret selanjutnya bertajuk  beverages, Sedulur bisa mendapatkan beberapa minuman yang menyegarkan dengan potongan harga menarik. Diskon dalam katalog promo Indomaret di atas akan berakhir hari ini. Jangan sampai terlewat promo satu ini, Sedulur akan mendapatkan kesegaran yang luar biasa dengan membeli minuman yang telah mendapatkan potongan harga dari Indomaret.

Coba Sedulur cek tanggalnya. Segera manfaatkan promo indomaret terbaru ini, jangan sampai Sedulur ketinggalan dengan promo yang ditawarkan oleh Indomaret ya!

BACA JUGA: Ikutan SUPER Bug Bounty Challenge, Dapatkan Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah!

3. Promo Indomaret Cooking Corner 31 Agustus – 6 September 2022

Harga Diskon

Promo indomaret hari ini dengan tajuk cooking corner, khusus untuk berbagai produk kebutuhan dapur. Beberapa produk seperti yang bisa Sedulur lihat di atas mendapatkan potongan harga yang menggiurkan.

Bisa membuat Sedulur menghemat uang pengeluaran untuk kebutuhan dapur yang harus selalu tersedia setiap harinya. Pastikan barang yang dibutuhkan terdapat dalam katalog Indomaret di atas ya!

4. Snack and Candy 31 Agustus – 6 September 2022 

Harga Diskon

Sedulur suka ngemil yang manis? Paket promo JSM Indomaret satu ini bisa jadi pilihan bagi Sedulur. Dari daftar snack di atas, Sedulur bisa mendapatkan harga promo yang mengguirkan. Apapun aktivitas yang Sedulur lakukan di rumah, bisa semakin lengkap dengan tersedianya camilan.

Terutama bagi Sedulur yang sering mengerjakan pekerjaan rumah atau menghabiskan waktu di rumah menikmati tontonan menarik, daftar camilan di atas bisa membuat Sedulur nikmat menikmati waktu di rumah.

5. Promo Pesona Cantikmu 31 Agustus – 6 September 2022

Harga Diskon

Sedulur kehabisan skincare di rumah? Jangan khawatir, Sedulur bisa memperbaharui semua skincare dengan memanfaatkan Indomaret promo satu ini. Ada banyak alat kecantikan yang bis Sedulur dapatkan dengan memanfaatkan promo satu ini. Ayo, jangan sampai ketinggalan!

6. Personal Care 31 Agustus – 6 September 2022

Harga Diskon

Selanjutnya promo terkait beberapa barang-barang yang dibutuhkan untuk pribadi, seperti sabun, parfum, deodorant dan barang-barang lainnya. Sedulur bisa memanfaatkan berbagai harga diskon dalam katalog Indomaret terbaru untuk mengisi setiap barang personal yang telah habis.

Jangan sampai Sedulur ketinggalan dengan menafaatkan barang-barang yang mendapatkan potongan harga yang sangat tinggi. Lumayan, Sedulur bisa menghemat uang pengeluaran.

7. Home Care 31 Agustus – 6 September

Harga Diskon

Setiap barang untuk keperluan di rumah Sedulur habis? Jangan khawatir, daftar barang yang sedang diskon di atas, bisa Sedulur manfaatkan sebaik mungkin. Jangan sampai ketinggalan menikmati barang kebutuhan rumah dengan potongan harga menggiurkan.

8. Promo Indomaret Medicine Corner 31 Agustus – 6 September 2022

Harga Diskon

BACA JUGA: Harga Spesial! Promo Roti Aoka dari Super

Terakhir adalah barang-barang untuk keperluan obat-obatan. Terutama bagi Sedulur yang sering bepergian atau harus mengerjakan sesuatu di luar rumah. Sedulur membutuhkan obat-obatan agar siap sedia. Manfaatkan diskon promo di atas dengan sebaik mungkin, ya!

Promo September di Flash Sale Super Seratus

Flash Sale Super Seratus kembali hadir minggu ini. Bagi Sedulur yang ingin mendapatkan sembako dengan harga murah. Waktu berlangsungnya Flash Sale Super Seratus yaitu setiap Sabtu & Minggu mulai pukul 07:00 WIB.

Sistem penawaran pun terbatas, maka dari itu Sedulur jangan sampai ketinggalan! Di minggu ini, Flash Sale Super Seratus akan diadakan pada September ini 2022. Banyak barang yang super murah yang bisa Sedulur dapatkan. Adapun cara yang bisa Sedulur lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Install Aplikasi Super dari PlayStore dan login dengan nomor yang sudah terdaftar. Klik “Daftar” jika Sedulur belum memiliki akun
  2. Pilih produk yang diinginkan dan mulai belanja
  3. Pastikan total belanjaan mencapai minimum pembelian
  4. Lanjutkan ke proses pembayaran
  5. Selamat! Sedulur berhasil mendapatkan barang belanja Super murah dengan hanya menebus Rp100

Sedulur juga harus simak syarat dan ketentuannya, yaitu:

  1. Khusus untuk pengguna Aplikasi Super
  2. Pastikan Aplikasi Super sudah update versi terbaru
  3. Hanya untuk pembelanjaan melalui Aplikasi selama periode flash sale berlangsung
  4. Setiap pengguna mendapat gratis ongkir dengan minimal pembelian Rp100.000
  5. Pesanan sedulur akan mulai dikirimkan pada Senin

Flash Sale Sembako ini berlaku untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bangkalan, Jombang, Madiun, Pamekasan, Sampang, Sidoarjo, Sumenep, Tuban, Tulung Agung, Kediri, dan Madura.

Nah itulah berbagai promo Indomaret menarik yang bisa Sedulur hajar untuk mendapatkan berbagai barang kebutuhan sehari-hari dengan harga murah. Kapan lagi Sedulur bisa bisa mendapatkan barang kebutuhan harian dengan harga murah!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.