Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat Praktis Tanpa Ribet

Sebagai salah satu provider dengan pengguna terbanyak di Indonesia, Indosat selalu menawarkan promo, fitur, serta paket yang menarik bagi para calon pengguna maupun pelanggan setia Indosat. Selain itu, jaringan yang begitu luas dan kuat sampai ke pelosok daerah membuat Indosat menjadi provider andalan dalam berkomunikasi via ponsel.

Salah satu fitur yang menjadi unggulan adalah transfer pulsa yang bisa dilakukan ke operator lain maupun ke sesama Indosat. Dengan adanya fitur transfer pulsa Indosat ini, memudahkan pengguna untuk mengirim pulsa kepada teman atau sanak saudara yang sedang kekurangan pulsa.

Sebaliknya, Sedulur juga bisa menggunakan fitur ini untuk mendapatkan bantuan pulsa dari orang lain tanpa perlu ribet membeli pulsa terlebih dahulu. Maka dari itu, penting untuk mengetahui cara transfer pulsa sesama Indosat maupun ke operator lain agar tidak urusan tidak terganggu saat pulsa habis. Yuk langsung saja kita simak panduan lengkap cara transfer pulsa Indosat tanpa biaya.

Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat dengan Kode Dial

1.       Langkah pertama, buka fitur atau aplikasi Telepon

2.       Masukkan kode *123*151# lalu tekan panggilan

3.       Kemudian akan muncul fitur transfer pulsa melalui kotak dialog

4.       Ketik angka 1 lalu kirim dan tunggu prosesnya

5.       Langkah selanjutnya, ketik nomor tujuan transfer dan tekan Send

6.     Setelah itu, Sedulur akan diminta memasukkan jumlah nominal pulsa yang akan dikirim. Jika sudah, tekan tombol Send.

7.       Kemudian tunggu hingga mendapatkan SMS berupa notifikasi dan angka token

8.       Balas SMS dengan ketik angka 151 dalam format OK [TOKEN]

9.       Tunggu sampai Anda mendapatkan notifikasi berhasil dari Indosat

Transfer Pulsa Sesama Indosat Melalui SMS

1.   Langkah pertama, buka aplikasi SMS atau Message

2.   Kemudian ketik TRANSFERPULSA[spasi]Nomor Tujuan[spasi]Nominal Pulsa kirim ke 151. Contoh: TRANSFERPULSA 0857392029384 20000

3.   Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode token melalui SMS dari Indosat

4.   Untuk langkah selanjutnya, kirim SMS kembali ke 151 dengan format OK [TOKEN]

5.   Jika transfer pulsa berhasil, Anda akan mendapatkan SMS notifikasi dari Indosat

Untuk cara yang lebih praktis dan mudah, Sedulur juga bisa melakukan pembelian pulsa yang ada di Aplikasi Super dengan menggunakan fitur Super Kas. Melalui fitur Super Kas, kegiatan membeli pulsa pun jadi lebih simple dan praktis.

Tak hanya untuk membeli pulsa dan paket saja, Super Kas juga bisa digunakan untuk membeli keperluan lain seperti isi ulang token listrik, bayar tagihan PDAM, dan membeli kebutuhan sembako di Aplikasi Super.

Dengan keamanan yang ketat dan terpercaya, berbelanja dan melakukan transaksi di Aplikasi Super sangat lah aman dan terjamin. Selain itu, proses transaksi pun diproses secara profesional dan cepat. Jadi sedulur tak perlu menunggu lama setiap kali transaksi via Aplikasi Super.

Yuk tunggu apalagi? Segera download Aplikasi Super sekarang dan dapatkan banyak keuntungan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Aplikasi Super.