Tertarik mengetahui cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk? Yuk, simak ulasannya di sini.

Beberapa bulan terakhir, penggunaan internet menjadi sangat tinggi dan sangat banyak oleh para pengguna smartphone. Hal tersebut dikarena setiap kegiatan semuanya dialihkan di rumah, baik itu pekerjaan, sekolah hingga perkuliahan.

Maka dari itu, tidak heran jika semua kegiatan saat ini membutuhkan internet yang sangat banyak. Memiliki internet yang banyak harus didukung dengan memiliki pulsa yang banyak pula. Namun, seperti yang Sedulur ketahui, memiliki pulsa yang banyak harus memiliki sejumlah uang yang cukup.

Namun, tenang saja, ada banyak cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk yang bisa kita gunakan untuk membeli internet tidak terbatas. Artikel kali ini akan membahas berbagai cara mendapatkan pulsa gratis dengan beberapa metode.

-->

Dari mulai cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk, cara mendapatkan pulsa gratis dari pemerintah, hingga cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi. Ditambah juga beberapa operator memberikan beberapa cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk.

Mulai dari cara mendapatkan pulsa gratis 3 lewat sms, cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios, cara mendapatkan pulsa gratis indosat, cara mendapatkan pulsa gratis axis lewat sms, hingga cara mendapatkan pulsa gratis smartfren akan diulas dalam artikel ini.

Yuk, mari kita langsung saja menyimak bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis untuk kepentingan kita sehari-hari saat ini, di mana setiap kegiatan dialihkan dan dikerjakan di rumah.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Online Di Aplikasi Super, Aman dan Mudah!

Daftar Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk

1. Aplikasi NewsCat

1. Aplikasi NewsCat
tips-if.id

Salah satu cara untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Newscat. Kita hanya perlu membaca berita dan melakukan berbagai tugas yang diberikan oleh NewsCat sebagai cara mendapatkan pulsa gratis.

Bahkan, saat pertama kali melakukan pendaftaran di Aplikasi NewsCat, kita langsung mendapatkan saldo pulsa Rp. 10.000. Hal ini merupakan langkah yang baik dalam melakukan cara mendapatkan pulsa gratis yang bisa kita lakukan.

Untuk bisa melakukan cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk dari NewsCat, pertama-tama kita harus download aplikasi NewsCat itu sendiri yang tersedia di Playstore atau Appstore. Setelah selesai download, selanjutnya kita daftar di aplikasi NewsCat.

Setelah berhasil mendaftar, kita bisa mencari kolom tugas dan melakukan berbagai tugas yang diberikan oleh NewsCat untuk mendapatkan koin emas yang bisa ditukarkan menjadi saldo dan kemudian ditukarkan menjadi pulsa.

Cara menukarkan koin emas menjadi saldo pulsa akan masuk ke menu Saya, dan pilih menu Tukar Koin. Isi saldo koin emas yang hendak ditukarkan dan tekan tukar. Jika penukaran berhasil dan sukses dilakukan, maka kemudian akan muncul notifikasi bahwa penukaran berhasil dilakukan.

2. Aplikasi Cashtree

2.  Aplikasi Cashtree
telusurreload.com

Aplikasi yang bisa membuat kita melakukan cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk adalah aplikasi Cashtree. Bukan hanya cara mendapatkan pulsa gratis, Cashtree juga bisa memberikan kita cara untuk mendapatkan berbagai hadiah menggiurkan lainnya.

Aplikasi Cashtree merupakan aplikasi lockscreen yang membuat kita saat membuka layar bisa memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree sangat mudah. Tinggal ikuti langkah di bawah ini.

Pertama download aplikasi Cashtree di Playstore atau di Appstore. Setelah selesai di download, kita masuk dan lakukan pendaftaran. Setelah selesai melakukan pendaftaran, cara selanjutnya adalah kita hanya perlu mengunci layar dan membukanya kembali.

Memang sangat mudah sekali menggunakan aplikasi ini. Salah satu cara mendapatkan pulsa gratis yaitu dengan mengikuti visit and get yang disediakan oleh Aplikasi Cashtree. Cashtree akan memberikan pulsa ke nomor yang sudah kita daftarkan.

3. Money Locker

3.  Money Locker
superapp.id

Aplikasi yang bisa kita gunakan sebagai cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk adalah Money Locker. Sesuai dengan namanya, aplikasi cara mendapatkan pulsa gratis ini akan memberikan pulsa dengan cara yang sangat mudah.

Hanya dengan satu sentuhan saat membuka kunci layar smartphone, kita sudah melakukan cara mendapatkan pulsa gratis. Terdapat juga beberapa tugas yang bisa kita ikuti sebagai cara untuk mendapatkan pulsa gratis lainnya.

4. CashPop

4. CashPop
superapp.id

Aplikasi selanjutnya yang bisa kita gunakan dalam cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk adalah aplikasi CashPop. Aplikasi ini merupakan aplikasi populer bagi para pemburu pulsa gratis. Di aplikasi ini kita bisa mendapatkan banyak emas yang bisa ditukarkan menjadi saldo.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashpop adalah dengan menukarkan emas menjadi pulsa dan hadiah, seperti pulsa telkomsel, As, axis, internet bahkan hingga token listrik sekalipun. Untuk bisa melakukan cara mendapatkan pulsa gratis, pertama-tama tentu saja kita harus download dan install aplikasi cashpop terlebih dahulu.

5. Coin Master

5. Coin Master
pandahelp.vip

Selanjutnya dalam daftar cara mendapatkan pulsa gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Coin Master. Aplikasi ini bisa langsung mengirimkan pulsa ke beragam operator dengan mudah, mulai dari telkomsel, indosat, XL dan operator lainnya.

Cara mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan aplikasi Coin Master yang pertama adalah dengan download aplikasinya terlebih dahulu. Setelah selesai download, kita bisa mendaftarkan diri atau masuk menggunakan akun facebook atau email.

Beberapa cara mendapatkan pulsa gratis yang dilakukan di Coin Master adalah dengan melakukan beberapa tugas, seperti membaca berita, buka dan kunci layar, dan beberapa tugas lainnya yang berkemungkinan memberikan kita cara mendapatkan pulsa gratis.

Jika koin yang kita kumpulkan dirasa telah cukup, kita bisa menukarkan koin menjadi pulsa. Banyak tersedia pulsa dari berbagai operator yang bisa kita tukarkan. Dan cara mendapatkan pulsa gratis dari coin master pun selesai kita lakukan.

6.  ZiPAY

6.  ZiPAY
pulsamaya.files

Aplikasi ZiPAY merupakan aplikasi uang digital yang memberikan kita kemudahan untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari, salah satunya yaitu pulsa. Melalui ZiPAY, kita bisa melakukan cara mendapatkan pulsa gratis.

Akan ada beberapa tugas yang diberikan oleh ZiPAY dan tugas tersebut memiliki reward yang bisa kita tukarkan menjadi pulsa. Selain tugas, terdapat juga tantangan yang dijamin dapat memberikan kita keseruan sekaligus kesempatan untuk melakukan cara mendapatkan pulsa gratis.

Pertama-tama download aplikasi ini terlebih dahulu dan lalu melakukan pendaftaran identitas. Setelah itu kita bisa melihat jumlah saldo yang kita miliki dan melakukan beberapa cara untuk menambah saldo uang.

Agar memudahkan dalam cara mendapatkan pulsa gratis melalui ZiPAY, kita tinggal pilih menu anggota dan lalu pilih menu undang. Masukkan nomor yang akan kita undang. Jika kita berhasil mendapatkan anggota baru, kita akan mendapatkan berbagai macam pulsa gratis.

Cara di atas merupakan metode baru dalam cara mendapatkan pulsa gratis yang bisa kita dapatkan dalam aplikasi ZiPay. Aplikasi penghasil pulsa satu ini memang cukup mudah untuk dilakukan dalam cara mendapatkan pulsa gratis.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa dari Indosat ke Telkomsel Terbaru 2021

7. Celengan

7. Celengan
superapp.id

Celengan merupakan aplikasi yang bisa memberikan kita cara mendapatkan pulsa gratis. Secara keseluruhan kita harus bisa menyelesaikan berbagai macam tantangan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi ini.

Sama dengan aplikasi di atas lainnya, kita hanya perlu download aplikasi Celengan, melakukan pendaftaran dan mencari berbagai tantangan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis. Setiap aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis memang memiliki cara yang sangat mudah yang bisa kita lakukan.

8.  mCent

8.  mCent
superapp.id

Aplikasi yang bisa memberikan kita pulsa gratis lainnya adalah aplikasi mCent. Dengan menggunakan aplikasi mCent, kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki pulsa yang tidak terhingga dan didapatkan secara gratis.

Sama sebagaimana aplikasi-aplikasi di atas yang telah diulas, untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi mCent, kita harus download dan mendaftarkan nomor smartphone kita di aplikasi mCent di atas. Selanjutnya kita tinggal mengikuti berbagai cara yang disediakan untuk mendapatkan pulsa.

Sistem yang berlaku di aplikasi ini adalah sistem penukaran poin menjadi pulsa. Poin bisa kita dapat setelah melakukan beberapa tugas yang disediakan oleh aplikasi.

9. Snapcart

9. Snapcart
snapcart.global

Selanjutnya adalah aplikasi snapcart. Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi satu ini sangat unik, kita hanya perlu foto struk belanja di mall yang kita miliki dan menguploadnya di aplikasi snapcart, lalu kita akan mendapatkan pulsa gratis.

Semakin sering kita posting dan upload foto struk belanjaan, semakin banyak pulsa yang akan kita dapat. Karena setiap posting foto kita akan mendapatkan beberapa poin, poin tersebut bisa kita tukarkan menjadi pulsa.

10. PoinWeb

10. PoinWeb
superapp.id

Cara terakhir yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis adalah aplikasi PoinWeb. Hampir memiliki pola yang sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, poinweb akan memberikan kita beberapa tugas yang akan memberikan poin untuk ditukarkan menjadi pulsa.

Menariknya, poinweb ini bukan aplikasi, namun hanya sebuah website yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pulsa. Jadi kita tidak perlu repot download aplikasi, kita tinggal kunjungi langsung webnya dan kita akan mendapatkan pulsa secara gratis.

Daftar aplikasi di atas merupakan aplikasi pulsa gratis yang bisa memberikan kita berbagai pulsa gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun. Namun, terdapat beberapa cara lainnya yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pulsa. Berikut cara lain untuk mendapatkan pulsa secara gratis yang bisa kita lakukan.

11. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk 

11. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk
popbela.com

Berikut ini beberapa cara yang bisa Sedulur lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi dan langsung masuk:

  • Cara pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan mengikuti berbagai kuis yang tersedia di internet. Terutama media sosial seperti Facebook dan Twitter yang bisa memberikan kita pulsa gratis melalui kuis-kuis yang diberikan. Atau juga kuis-kuis lain yang tersedia dengan memberikan pulsa sebagai hadiahnya. Kita tinggal cek saja di internet, kita cari daftar kuis yang bisa memberikan kita hadiah untuk mendapatkan pulsa gratis yang bisa kita gunakan untuk kehidupan sehari-hari.
  • Cara kedua adalah dengan bermain game online yang bisa memberikan kita pulsa. Terdapat banyak game online yang memberikan hadiahnya adalah pulsa. Kita tinggal bermain game seperti biasa saja dan memenangkan permainannya. Hal ini merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan pulsa. Karena kita akan mendapatkan pulsa dari hasil bermain game, yang akan memberikan kita kesenangan. Namun, hati-hati jangan sampai kebablasan. Jika kita terlalu keasyikan, kita akan lupa waktu dan lupa diri.
  • Cara ketiga yang  bisa kita lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis adalah mengikuti survey online. Biasanya para pelaksana survey akan memberikan reward bagi relawan yang telah mengikuti survey. Cari survey yang memberikan reward berupa pulsa.
  • Cara lain untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan menggunakan Aplikasi Super. Walaupun tidak akan memberikan pulsa gratis secara langsung. Sedulur hanya perlu menggunakan Aplikasi Super saja. Karena akan banyak bonus yang diberikan oleh Aplikasi Super.

Atau jika perlu Sedulur melakukan pembelian pulsa di Aplikasi Super saja. Di bawah ini akan diulas cara membeli pulsa yang murah dan mudah di Aplikasi Super.

Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Super

Jika kita masih belum bisa mendapatkan pulsa gratis, pilihan terakhir adalah membeli pulsa. Karena kita tidak bisa selalu berharap pada aplikasi penghasil pulsa gratis yang telah di ulas di atas. Kita tetap harus melakukan isi pulsa jika gagal mendapatkan pulsa gratis.

Untuk dapat melakukan pembelian pulsa di Aplikasi Super, Sedulur tinggal mengikuti langkahnya di bawah ini:

  • Download Aplikasi Super di Playstore
  • Install Aplikasi Super
  • Pada produk digital pilih “pulsa dan paket data” pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Sedulur Super
  • Masukkan nomor handphone Sedulur
  • Pilih nominal pulsa yang akan dibeli
  • Lalu klik konfirmasi

Keuntungan membeli pulsa di Aplikasi Super adalah sangat mudah dan juga murah. Bagi yang gagal mendapatkan pulsa gratis, kita bisa membeli pulsa saja dengan harga yang sangat murah. Tidak ada masyarakat di era digital saat ini yang tidak mendambakan kemudahan.

Sedulur tidak perlu keluar rumah, hanya dengan menggunakan Aplikasi Super Sedulur bisa beli pulsa online lebih mudah kapan pun dan di mana pun. Selanjutnya harga murah. Masyarakat mana yang tidak tertarik dengan harga murah?

Terlebih lagi jika Sedulur membutuhkan pulsa dengan cepat untuk kepentingan  penting yang bisa didapat dengan harga yang murah. Dengan menggunakan Aplikasi Super, Sedulur bisa beli pulsa dengan harga murah dan terjangkau.

Harga pulsa online yang ada di Aplikasi Super dijamin murah. Selain itu, dengan membeli pulsa di Aplikasi Super,  Sedulur bisa menghemat Rp. 2.000,- hingga Rp. 5.000,-. Nominal pulsa yang diberikan pun bervariasi.

Beli pulsa murah pun kini bukan mitos belaka. Dengan isi ulang pulsa di Aplikasi Super, Sedulur bisa memilih nominal pulsa yang Sedulur kehendaki. Harga yang ditawarkan dijamin lebih murah. Jika gagal mendapatkan pulsa gratis, tidak harus berkecil hati, karena ada Aplikasi Super yang bisa memberikan pulsa murah.

Selain itu Aplikasi Super juga menjamin keamanan dalam bertransaksi. Sedulur, beli pulsa online di Aplikasi Super lebih terjamin keamanannya. Pengiriman pulsa pun prosesnya terbilang cepat. Sedulur tidak perlu khawatir menunggu lama apalagi saat keadaan mendesak sekali pun.

Jika pun terdapat gangguan, uang digital yang digunakan untuk membeli pulsa pun akan kembali kepada saldo kita transaksi pembelian pulsa gagal dilakukan. Tidak usah khawatir uang akan hangus atau hilang.

Setelah menyimak berbagai aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis, dan beberapa cara dan alternatif pilihan lain untuk mendapatkan pulsa gratis, semoga kita lebih giat lagi melakukan proses pencarian pulsa gratis.

Namun, jika memang belum beruntung dan belum mendapatkan pulsa gratis, masih ada Aplikasi Super yang bisa memberikan kita pulsa murah dengan berbagai bonus yang menggiurkan yang akan sangat menguntungkan kita, lebih dari sekedar pulsa gratis. Klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki aplikasinya.