Cara Cek Pulsa & Kuota Indosat Mudah, Jelas dan Cepat 2020

Simak cara cek pulsa indosat di bawah ini, agar kita bisa melakukannya di mana pun.

Walaupun sering digunakan, namun seringkali kita tidak mengetahui beberapa hal yang bisa dilakukan oleh smartphone kita. Salah satunya cek pulsa dan kuota internet. Kadang kita seringkali kesulitan bagaimana mencari tahu cara cek pulsa.

Termasuk cara cek pulsa Indosat Ooredoo. Terdapat beberapa cara cek pulsa Indosat yang bisa kita lakukan, dari mulai cek pulsa Indosat lewat sms hingga cara cek pulsa Indosat luar negeri dan juga cara cek pulsa Indosat pascabayar.

Bukan hanya itu, artikel kali ini juga akan membahas cara cek kuota internet Indosat. Seperti ap acara dan langkahnya? Yuk, langsung saja kita simak artikelnya.

Baca Juga: Tips dan Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru

Daftar Cara Cek Pulsa Indosat Beserta Cara Cek Kuota Indosat

Terdapat beberapa layanan untuk cara cek pulsa Indosat, mulai dari mengetahui status pulsa dan juga kuota. Kita akan mulai pembahasan dengan melakukan cara cek pulsa Indosat terlebih dahulu, yuk langsung saja kita simak

1. Cara Cek Pulsa Indosat Melalui Dial

Cara Cek Pulsa Indosat Melalui Dial

Cara cek pulsa Indosat pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan Dial atau telepon. Cara ini sangat mudah, pertama kita masuk ke menu panggilan, lalu ketik *123#, setelah itu tekan OK.

Tunggu beberapa saat, hingga muncul menu dan beberapa pilihan yang bisa kita pilih. Klik menu cek pulsa. Dan beberapa saat kemudian, pihak Indosat akan mengirimkan sms yang berisikan jumlah pulsa yang kita miliki.

Cara ini sangat mudah, namun bukan juga cara cek pulsa Indosat. Terdapat cara lain yang bisa kita lakukan dalam cara cek pulsa Indosat.

2. Cara Cek Pulsa Indosat Beserta Cek Kuota Melalui Aplikasi MyIM3

Cara Cek Pulsa Indosat Beserta Cek Kuota Melalui Aplikasi MyIM3

Cara cek pulsa Indosat satu ini sangat mudah, kita hanya perlu download aplikasi MyIM3 di Google Playstore atau di Appstore. Setelah selesai download dan install aplikasi, kita daftarkan nomor Indosat kita dan mengisi profil di aplikasi tersebut.

Setelah selesai daftar, langsung saja login dan akan muncul beberapa pilihan menu yang dilakukan, salah satunya adalah cara cek pulsa Indosat. Dengan aplikasi MyIM3 kita tidak hanya bisa melakukan cara cek pulsa Indosat, namun juga kita bisa cek kuota.

Caranya kita tinggal pilih menu cek kuota yang terdapat di aplikasi MyIM3. Setelah itu akan muncul total jumlah kuota internet kita beserta masa aktifnya. Terdapat beberapa cara lain yang bisa kita lakukan untuk cek kuota Indosat.

3. Cek Kuota Internet Indosat Melalui Dial

Cek Kuota Internet Indosat Melalui Dial

Cara cek kuota internet Indosat ini sama dengan melakukan cara cek pulsa Indosat. Kita masuk ke menu panggilan, dan ketik *123#. Setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan, pilih menu cek kuota, tunggu beberapa saat hingga pihak Indosat mengirimkan pesan.

Selain melalui dial dan aplikasi, kita juga bisa cek kuota internet kita melalui SMS, caranya sangat mudah sekali. Simak penjelasannya dibawah ini.

4. Cek Kuota Internet Indosat Melalui SMS

Cek Kuota Internet Indosat Melalui SMS

Selain cara cek pulsa Indosat melalui SMS, cara cek kuota internet Indosat juga bisa kita lakukan dengan menggunakan SMS. Caranya sangat mudah, pertama masuk ke aplikasi SMS, kemudian ketik USAGE dan kirim ke nomor 363.

Tunggu beberapa saat, pihak Indosat akan mengirimkan pesan yang berisi informasi berkaitan dengan kuota internet Indosat kita, lengkap beserta dengan status nomor Indosat yang kita gunakan.

Karena saat ini penggunaan kuota sangat boros karena banyak platform media sosial yang kita mainkan yang membuat kita seringkali lupa. Tidak usah khawatir dengan kondisi tersebut, kita bisa mengisi pulsa atau kuota internet di Aplikasi Super, bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Isi Pulsa dan Paket Internet di Aplikasi Super

Cara Isi Pulsa dan Paket Internet di Aplikasi Super

Setelah kita menyimak pembahasan cara cek pulsa Indosat, kita juga perlu mengetahui alternatif lain untuk melakukan isi pulsa. Jika sewaktu-waktu kita membutuhkan pulsa secara mendadak dan tidak bisa meninggalkan rumah.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membeli pulsa menggunakan Aplikasi Super. Aplikasi Super merupakan platform digital yang memberikan layanan kepada masyarakat, dari mulai belanja sembako hingga membeli pulsa dan membayar tagihan online lainnya.

Sebelum membahas mengenai cara isi pulsa menggunakan Aplikasi Super, alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui apa saja keuntungan beli pulsa menggunakan Aplikasi Super. Beberapa keuntungan yang kita dapat yaitu, cara yang dilakukan lebih mudah dan praktis, harga pulsa murah, dan paling penting transaksi yang dilakukan sangat aman.

Masyarakat Indonesia mana yang tidak ingin harga murah, oleh karena itu membeli pulsa di Aplikasi Super bisa sangat menguntungkan karena harganya yang sangat murah. Cara membeli pulsa pun sangat praktis, kita tidak perlu repot.

Selain itu transaksi digital yang terjadi Aplikasi Super sangat aman, karena Aplikasi Super menggunakan sistem keamanan yang terpercaya dan melindungi setiap transaksi yang kita miliki. Hal yang paling penting adalah, di Aplikasi Super, pulsa yang disediakan sangat bervariasi.

Kita bisa memilih nominal jumlah pulsa sesuai keinginan dan uang yang kita miliki, mulai dari Rp. 5000 hingga nominal pulsa yang paling besar, tersedia di Aplikasi Super. Yuk, langsung saja kita simak cara isi pulsa di Aplikasi Super.

Beli Pulsa di Aplikasi Super, Ikuti Langkah Di Bawah Ini

Beli Pulsa di Aplikasi Super, Ikuti Langkah Di Bawah Ini

Ikuti langkah di bawah ini untuk dapat melakukan isi pulsa di Aplikasi Super:

  • Download Aplikasi Super di Playstore atau Appstore.
  • Install Aplikasi Super dan tunggu hingga proses install selesai.
  • Setelah masuk di Aplikasi Super, daftarkan nomor telepon dan isi kolom pendaftaran hingga selesai.
  • Selanjutnya, terdapat pilihan produk digital yaitu “pulsa dan paket data” pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Masukkan nomor handphone kita dan pilih nominal pulsa yang akan dibeli, lalu klik konfirmasi.
  • Cara mengisi pulsa di Aplikasi Super pun selesai dilakukan.

Akan lebih mudah jika Sedulur membeli pulsa di Aplikasi Super dengan menggunakan Super Kas, karena dengan Super Kas, kita tidak perlu melakukan transaksi menggunakan uang digital lain. Tinggal isi rutin saldo Super Kas kita, dan kita bisa melakukan apa saja menggunakan Aplikasi Super.

Semoga penjelasan terkait cara cek pulsa Indosat di atas bisa membantu Sedulur yang sedang mencari tahu informasinya, klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan pelajari segala hal terkait Aplikasi Super, termasuk cara daftar Aplikasi Super.

Jangan lupa juga download Aplikasi Super bagi yang belum download aplikasinya. Mulai gunakan Aplikasi Super dari mulai sekarang, jangan sia-siakan kesempatan dan keuntungan yang diberikan oleh Aplikasi Super. Selamat mencoba!