Cara Cek Nomor Telkomsel Paling Mudah 2020

Mau isi pulsa dan isi paket internet tapi lupa nomor Telkomsel Sedulur? Butuh info cara cek nomor sendiri yang mudah dan cepat? Yuk cek di sini!

Pada era teknologi seperti saat ini, siapa sih yang tidak membutuhkan handphone atau gadget? Pasti Sedulur Super juga membutuhkannya, bukan? Dalam penggunaan gadget atau handphone, Sedulur tentu membutuhkan nomor hp dan pulsa untuk menunjang berkomunikasi, berbagi informasi bahkan berselancar di media sosial.

Bayangkan jika Sedulur tidak memiliki nomor handphone, pasti hal-hal di atas tidak mungkin Sedulur nikmati, bukan? Untuk itulah nomor handphone penting untuk Sedulur miliki.

Tidak hanya itu, beberapa orang terkadang membutuhkan provider yang cepat dan murah. apakah Sedulur salah satunya? Telkomsel bisa jadi pilihan Sedulur, karena menawarkan koneksi yang cepat dan harga murah.

Sudah punya nomor Telkomsel namun masih bingung cara cek nomor Telkomsel lewat hp? Tenang saja, kali ini Superapp.id akan membagikan beberapa cara cek nomor Telkomsel tanpa pulsa yang paling mudah. Simak ulasannya di bawah ini!

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Dial Up

cara cek nomor telkomsel
foto: mininewsfeed.com

Cara cek nomor Telkomsel lewat HP sangat mudah kok, Sedulur Super. Salah satu caranya bisa dilakukan dengan melalui dial up atau memasukkan kode UMB tertentu. Yuk simak langkah – langkahnya berikut ini:

  • Pertama , tekan *808# di bagian layar panggilan kemudian tekan tombol OK/ Yes/ Call.
  • Nantinya secara otomatis, jendela pop up di bagian layar ponsel yang isinya adalah tentang berbagai macam informasi nomor Telkomsel akan muncul.
  • Sedulur bisa meng-screenshot layar untuk menyimpan informasi tentang nomor Sedulur agar tidak lupa. Setelah itu klik dismiss jika sudah selesai.
  • Telkomsel juga akan memberikan kiriman SMS otomatis kepada Sedulur yang isinya adalah tentang informasi nomor ponsel yang Sedulur cek.

Perlu Sedulur perhatikan bahwa cara ini dikenakan tarif oleh Telkomsel sebesar Rp. 100 pertransaksinya.  Bagaimana Sedulur, mudah bukan?

Cara Mengecek Lewat Aplikasi MyTelkomsel

cara cek nomor telkomsel
foto: Gizmologi

Bagi Sedulur pengguna smartphone android maupun IOS yang sudah terinstall aplikasi my Telkomsel maka cara ini sangat mudah dan cepat untuk mengecek nomor Sedulur.

Tidak hanya itu, Sedulur juga bisa mengecek jumlah pulsa, masa aktif kartu dan membeli paket data internet.

Namun jika Sedulur belum pernah menginstal aplikasi my Telkomsel Sedulur sudah bisa mengunduhnya melalui Google Playstore maupun AppStore. 

  1. Buka aplikasi My Telkomsel
  2. Lalu masuk menggunakan akun my Telkomsel Sedulur, jika belum memiliki akun kamu bisa mendaftarnya terlebih dulu.
  3. Kemudian masukan kode otp atau kode verifikasi yang di kirimkan ke nomor handphone Sedulur
  4. Jika sudah maka Sedulur bisa masuk ke akun Sedulur dan pada tampilan utama akan menampilkan informasi dari nomor Telkomsel yang Sedulur punya.

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Website Telkomsel

cara cek nomor telkomsel
foto: reviewbychen

Cara yang satu ini dapat Sedulur lakukan jika memory handphone Sedulur penuh dan tidak bisa mendownload aplikasi my Telkomsel, Sedulur juga bisa mengecek data informasi kartu Sedulur melalui website resmi Telkomsel.

Untuk menggunakan metode ini Sedulur diharuskan terlebih dulu untuk mendaftarkan nomor Telkomsel Sedulur, untuk mengkaitkan nya bisa menggunakan email, Facebook dan Twitter.

  1. Buka aplikasi web di handphone Sedulur
  2. Masuk ke laman website my.telkomsel.com
  3. Silahkan masuk menggunakan akun Telkomsel Sedulur, bisa menggunakan email, Facebook maupun Twitter.
  4. Jika berhasil, maka Sedulur dapat mengecek data informasi dari kartu Telkomsel Sedulur.

Cara Beli Pulsa Telkomsel Lewat Aplikasi Super

cara cek nomor telkomsel
foto: superapp.id

Agar pulsa Telkomsel selalu terisi, Sedulur bisa membeli pulsa murah dan melakukan isi ulang pulsa di Aplikasi Super. Aplikasi Super saat ini telah menyediakan produk digital untuk pembelian pulsa maupun paket data.

Sedulur, membeli pulsa online di Aplikasi Super sangat mudah, lho. Yuk ikuti langkah-langkah beli pulsa telkomsel di Aplikasi Super di bawah ini!

  1. Download dan install Aplikasi Super dari Playstore atau klik di sini
  2. Pilih produk digital dan klik “Pulsa dan Paket Data”
  3. Masukkan nomor Telkomsel Sedulur
  4. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli
  5. Lalu klik konfirmasi

Nah Sedulur Super, itulah beberapa cara cek nomor Telkomsel paling mudah yang bisa Sedulur coba. Jangan lupa isi juga nomor Telkomsel Sedulur dengan beli pulsa online di Aplikasi Super. Sekarang beli pulsa lebih mudah dan praktis. Download aplikasinya di sini!