Cara Beli Diamonds ML (Mobile Legends) Pakai Pulsa 2020

Sedulur Pro Player Mobile Legends? Wajib tahu dong cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa, yuk simak caranya di bawah ini.

Mobile Legends atau ML, merupakan salah satu mobile game yang saat ini paling banyak dimainkan.  Permainan yang seru, melibatkan banyak orang yang bermain bersamaan, dengan banyak character yang bisa dimainkan.

Salah satu item penting dalam ML adalah diamond, diamond dapat mendukung kita untuk memainkan permainan mobile legend dengan lancar. Oleh karena itu, banyak gamers mobile legends yang bela-belaan membeli diamond.

Terdapat cara untuk beli diamond mobile legend murah, yaitu dengan menggunakan pulsa. Kita bisal top up ML pulsa telkomsel, beli diamond ML smartfren, atau dengan menggunakan provider lainnya seperti XL, Tri, Indosat, Simpati dan Axis.

Artikel kali ini akan menjelaskan cara beli diamond mobile legend pakai pulsa, agar kita  bisa lancar memainkan ML dengan tanpa hambatan menyelesaikan setiap tantangannya. Namun sebelum masuk dalam pembahasan cara beli diamond mobile legend pakai pulsa, akan dijelaskan terlebih dahulu sejarah singkat tentang mobile legends

Baca Juga: Cara Beli Paket Internet di Aplikasi Super, Mudah Banget!

Apa Itu Mobile Legends?

Apa Itu Mobile Legends?

Tanpa dijelaskan pun sebenarnya sudah banyak yang mengetahui mobile legends. Mobile legends merupakan sebuah permainan online berjenis MOBA yang dikembangkan oleh developer game bernama Moonton.

Alur permainannya adalah mempertemukan dua tim yang terdiri dari lima pemain yang masing-masing pemain mengendalikan hero dengan skill dan kemampuan masing-masing. Game yang berhasil bertahan dan mencapai tujuan adalah pemenangnnya.

Diamond adalah salah satu item yang bisa membuat kita membeli berbagai kebutuhan hero untuk permainan. Kita sebenarnya tidak perlu membeli diamond, karena dengan berjalannya waktu kita akan mendapatkan diamond sendiri. Namun hal tersebut sangat lama.

Maka dari itu banyak pemain mobile legends yang tidak sabar menunggu mendapatkan diamond, membelinya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan beli diamond mobile legend pakai pulsa. Cara ini adalah cara yang paling mudah.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membeli diamond, bukan hanya beli diamond mobile legend pakai pulsa saja. Namun memang, banyak yang mengakui bahwa beli diamond mobile legend pakai pulsa adalah cara yang paling mudah.

Baca Juga: Cara Cek Pulsa, Kuota & Status Smartfren Paling Mudah 2020

Beberapa Cara Beli Diamond ML

Beberapa Cara Beli Diamond ML

Sebagai pemain ML, kita bisa membeli diamond bukan hanya dengan melakukan cara beli diamond mobile legend pakai pulsa. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kartu kredit, uang digital dan transaksi digital lainnya.

Jika melakukan cara beli diamond mobile legend pakai pulsa, perlu Sedulur ketahui bahwa hanya ada 4 provider yang menyediakan layanan pembelian diamond, yaitu Telkomsel, XL, Axis, dan Indosat. Keempat provider tersebut merupakan provider yang sangat bisa diandalkan.

Yuk, langsung saja kita simak ulasan dan cara beli diamond mobile legend pakai pulsa, seperti apa cara dan langkahnya?

Daftar Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa

Daftar Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa

Untuk melakukan cara beli diamond mobile legend pakai pulsa, pertama-tama kita harus masuk ke Aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu. Selanjutnya kita masuk ke logo diamond yang ada di bagian atas. Akan muncul beberapa paket diamond yang bisa kita beli.

Langkah selanjutnya dalam cara beli diamond mobile legend pakai pulsa adalah dengan memilih salah satu paket diamond yang akan dibeli. Biasanya haga yang tertera mulai dari Rp. 3000 untuk 11 Diamond, hingga Rp. 1.490.000 untuk 500 diamond.

Jika kita sudah mantap memilih salah satu paket diamond, langkah selanjutnya dalam cara beli diamond mobile legend pakai pulsa adalah melakukan proses pembayaran. Nanti kita akan diarahkan untuk memilih beberapa provider. Tentu saja kita harus memilih provider yang kita gunakan.

Langkah selanjutnya dan seterusnya dalam beli diamond mobile legend pakai pulsa hanyalah tinggal mengikuti arahan yang diberikan di aplikasi ML. Jika setiap proses berjalan mulus, diamond ML kita akan bertambah dengan sendirinya sesuai paket diamond yang kita pilih.

Agar kita bisa melakukan cara beli diamond mobile legend pakai pulsa, tentu saja kita harus selalu menyediakan pulsa. Jika kita menyediakan saldo pulsa yang banyak, kita hanya tinggal beli diamond tanpa perlu beli pulsa terlebih dahulu. Cara beli pulsa yang mudah dan murah adalah dengan membelinya di Aplikasi Super.

Cara Beli Pulsa di Aplikasi Super

Cara Beli Pulsa di Aplikasi Super

Untuk bisa membeli pulsa di Aplikasi Super, Sedulur tinggal mengikuti langkah di bawah ini:  

  • Download Aplikasi Super di Playstore atau Appstore.
  • Install Aplikasi Super dan tunggu hingga proses install selesai.
  • Setelah masuk di Aplikasi Super, daftarkan nomor telepon dan isi kolom pendaftaran hingga selesai.·   
  • Selanjutnya, terdapat pilihan produk digital yaitu “pulsa dan paket data” pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan. Dalam konteks ini adalah membeli pulsa.
  • Masukkan nomor handphone Sedulur dan pilih nominal pulsa yang akan dibeli, lalu klik konfirmasi.
  • Cara mengisi pulsa di Aplikasi Super pun selesai dilakukan.

Akan lebih mudah jika Sedulur membeli pulsa di Aplikasi Super dengan menggunakan Super Kas, karena dengan Super Kas, kita tidak perlu melakukan transaksi menggunakan uang digital lain. Tinggal isi rutin saldo Super Kas kita, dan kita bisa melakukan apa saja menggunakan Aplikasi Super.

Jangan lupa download Aplikasi Super agar bisa membeli pulsa untuk membeli diamond ML kapan saja. Klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari cara daftar Aplikasi Super untuk berbagai keuntungan yang bisa kita dapatkan.