3 Aplikasi Cek Tagihan PDAM Online Terbaik 2020

Salah satu cara cek tagihan PDAM adalah melalui aplikasi cek tagihan PDAM di bawah ini.

Pesatnya perkembangan teknologi informatika, menguntungkan kita semua dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Baik untuk kebutuhan pekerjaan atau juga kewajiban di rumah. Saat ini, banyak aplikasi yang diciptakan untuk mempermudah kehidupan kita sehari-hari.

Salah satu aplikasi yang sangat membantu adalah aplikasi cek tagihan bulanan, termasuk aplikasi tagihan PDAM. Supperapp.id kali ini akan membahas cara cek tagihan PDAM online melalui aplikasi, atau yang sering Sedulur sebut dengan cara cek tagihan PDAM lewat hp.

Terdapat beberapa aplikasi cek tagihan PDAM terbaik yang bisa Sedulur gunakan. Langsung saja, kita simak ulasan aplikasi cek tagihan PDAM yang dimaksud.

Baca Juga: Info Lengkap Lakukan Pengaduan PDAM Surabaya

Daftar Aplikasi Cek Tagihan PDAM

1. Informasi Pelanggan PDAM

Aplikasi cek tagihan PDAM pertama bernama Informasi Pelanggan PDAM. Dalam aplikasi ini bukan hanya cek tagihan saja yang bisa Sedulur lakukan, namun aplikasi ini memiliki fitur yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pelanggan PDAM.

Selain itu, tujuan utama diciptakannya aplikasi ini adalah agar para pelanggan dapat melakukan komunikasi kepada PDAM terkait setiap kebutuhannya. Dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur layanan lain selain cek tagihan PDAM.

Layanan keluhan terkait stan meter air, informasi dan pengumuman dari PDAM, dan juga melalui aplikasi ini Sedulur bisa melakukan pendaftaran pelanggan.

2. Cara Cepat Cek Tagihan PDAM

Cara Cepat Cek Tagihan PDAM

Aplikasi yang bisa Sedulur gunakan untuk mengetahui cek tagihan PDAM selanjutnya adalah aplikasi yang bernama Cara Cepat Cek Tagihan PDAM. Melalui aplikasi ini, Sedulur bisa mengetahui berapa jumlah tagihan yang harus dibayar.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi cek tagihan PDAM yang beru beroperasi pada tahun ini. Dikembangkan oleh developer Alient Master, aplikasi ini memberikan layanan yang dapat Sedulur gunakan untuk cek tagihan PDAM Sedulur Super sekalian.

Baca Juga: Cara Bayar & Cek Tagihan PDAM Online – Mudah, Aman, Cepat

3. Aplikasi Super

Aplikasi Super

Khusus bagi Sedulur yang ingin melakukan cek tagihan PDAM Surabaya, bisa melakukannya dengan menggunakan Aplikasi Super. Selain cek tagihan listrik, melalui Aplikasi Super juga Sedulur bisa langsung bayar tagihan PDAM Sedulur.

Aplikasi Super sangat praktis dan efisien, memiliki fitur yang dibutuhkan oleh setiap masyarakat. Bagaimana cara melakukan pembayaran PDAM plus sekaligus cek tagihan PDAM di Aplikasi Super? Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama-tama download terlebih dahulu Aplikasi Super di Playstore.
  • Setelah download selesai, Install Aplikasi Super.
  • Pada menu produk digital  terdapat menu dan pilih “bayar tagihan”. Lalu kemudian pilih menu ‘bayar tagihan PDAM’.
  • Masukkan nomor ID atau nomor PDAM Sedulur yang dibayar.
  • Masukan nominal harga yang harus dibayar dan lalu klik konfirmasi.
  • Pembayaran PDAM pun selesai dilakukan

Metode pembayaran atau transaksi digital di Aplikasi Super juga bisa dengan menggunakan Super Kas. Dengan menggunakan Super Kas, kita bisa membeli paket internet dengan sangat mudah. Super Kas ini tidak hanya bisa digunakan untuk membeli paket internet saja, namun juga bisa digunakan untuk membeli pulsa dan juga membeli kebutuhan sembako yang tersedia di Aplikasi Super.

Terbukti menggunakan Aplikasi Super sangat memudahkan kita berdasarkan penjelasan di atas. Jika tidak percaya, klik di sini saja untuk mengunjungi laman Aplikasi Super. Langsung download Aplikasi Super untuk membuktikan keuntungan dan harga murah dari Aplikasi Super.