Pengen tahu jumlah tagihan listrik Sedulu berapa? Cek langsung di aplikasi tagihan listrik di bawah ini.

Listrik merupakan kebutuhan utama masyarakat untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Baik menjalankan pekerjaan maupun bisnis. Peran listrik sangat penting bagi kehidupan manusia, oleh karena itu hampir sebagian besar masyarakat saat ini telah memasang listrik.

Saat ini, hampir semua masyarakat menggunakan listrik token yang terbukti mudah digunakan, baik pengisian atau penggunaannya. Kita bisa mengatur penggunaan sesuai pulsa token listrik yang dibeli. Terutama saat ini banyak kemudahan untuk membeli token listrik.

Selain itu, kemudahan lainnya yaitu saat ini tersedia beberapa aplikasi cek tagihal listrik yang bisa dilakukan oleh kita semua. Untuk itu, artikel kali ini akan membahas terkait cara cek tagihan listrik menggunakan aplikasi cek tagihan listrik PLN.

-->

Yuk, kita langsung simak saja aplikasi untuk cek tagihan listrik yang bisa Sedulur gunakan. Baik aplikasi cek tagihan listrik online atau lainnya.

Baca Juga: Cara Mengisi Token Listrik Praktis & Cepat, Terbaru 2020

Daftar Aplikasi Cek Tagihan Listrik Bulanan

1. Cek Tagihan Listrik Bulanan

Aplikasi pertama bernama Cek Tagihan Listrik Bulanan. Aplikasi ini diperuntukan khusus pelanggan yang menggunakan layanan listrik pascabayar. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Sedulur tinggal input nomor ID pelanggan, dan tagihan akan muncul.

Menggunakan aplikasi ini juga sangat menguntungkan karena akan memunculkan setiap detail tagihan listrik yang sedang berjalan. Hal tersebut membuat detail tagihan sangat valid.

2.   Cek Tagihan PLN & Reminder

Aplikasi cek tagihan listrik kedua adalah Cek Tagihan PLN & Reminder, selain Sedulur bisa cek tagihan, Sedulur juga bisa diingatkan atau reminder tentang jumlah tagihan listrik Sedulur jika telah melebih batas pengaturan yang Sedulur setting. Aplikasi ini ibarat aplikasi pengingat untuk membayar listrik.

3. Cek Tagihan Listrik PLN

Aplikasi selanjutnya adalah Cek Tagihan Listrik PLN. Dengan menggunakan aplikasi ini, Sedulur akan mengetahui secara detail tagihan listrik beberapa bulan sebelumnya. Karena aplikasi tagihan listrik ini akan menampilkan tagihan listrik PLN dari bulan sebelumnya hingga yang terbaru. Melalui aplikasi ini juga Sedulur bisa mengajukan untuk memasang listrik, lho!

4.   PLN Mobile

Menu navigasi dalam aplikasi ini sangat memudahkan Sedulur untuk menggunakannya. Karena aplikasi ini sangat sederhana untuk digunakan. Sedulur juga bisa mengetahui nomor rekening listrik jika memang lupa dengan memasukkan nomor ID Pelanggan PLN.

Hal yang paling penting lainnya adalah bahwa aplikasi ini juga sangat ringan sehingga Sedulur tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk menjalankan Aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Online Di Aplikasi Super, Aman dan Mudah!

5. Cek Tagihan PLN TELKOM AIR

Seperti namanya, aplikasi cek tagihan listrik satu ini tidak hanya menyediakan fitur untuk cek tagihan listrik saja, namun juga tagihan telkom dan PDAM. Namun, fungsi utamanya tetap untuk cek tagihan listrik. Kelebihan aplikasi ini, akan menampilkan tagihan listrik secara realtime.

Menggunakan aplikasi ini juga Sedulur dapat mencetak laporan dengan mudah, karena aplikasi ini dapat mengekspor file dalam bentuk excell. Keunggulan lain, Aplikasi ini mampu menyimpan cache dalam hasi pencarian sehingga akan memudahkan penggunanya untuk menemukan riwayat pencarian.

Jangan lupa Sedulur download aplikasi cek tagihan listrik yang telah diulas di atas. Pilih aplikasi yang benar-benar cocok dan sesuai kebutuhan. Agar lebih lancar dan menggunakan listrik tanpa hambatan, Sedulur juga jangan lupa untuk membayar listrik secara teratur.

Kurang afdol rasanya setelah Sedulur mengetahui aplikasi cek tagihan listrik namun tidak membayar listrik setelahnya. Pilih cara membayar listrik paling mudah, salah satu cara membayar listrik paling mudah yang bisa Sedulur lakukan adalah menggunakan Aplikasi Super.

Aplikasi Super menyediakan layanan pembayaran tagihan secara online. Baik tagihan listrik, PDAM, telepon dan internet bisa dilakukan dengan menggunakan Aplikasi Super. Selain itu juga Sedulur bisa melakukan pembelian pulsa dan paket data internet.

Aplikasi Super berkomitmen untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Jangan lupa untuk kunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Download Aplikasi Super sekarang juga, dan gunakan Aplikasi Super mulai dari saat ini, agar kegiatan Sedulur bisa dilakukan dengan mudah.