Sedulur sedang mencari rice cooker terbaik? Sedulur bisa simak daftarnya di bawah ini. Banyak rice cooker yang bagus dengan harga murah!

Salah satu peralatan rumah tangga yang sangat penting dimiliki oleh Sedulur di rumah adalah rice cooker atau magic jar. Karena, dengan adanya rice cooker, kita bisa memasak nasi dengan mudah dan simpel. Tanpa harus ribet memasak nasi dengan cara tradisional.

Oleh karena itu, rice cooker menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang harus secara berkala diganti, karena penggunaannya yang sering setiap harinya. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar rekomendasi rice cooker terbaik yang bisa Sedulur beli dan gunakan di rumah.

Mulai dari rice cooker keramik, rice cooker murah berkualitas, rice cooker stainless steel yang bagus dan jenis rice cooker yang bagus dan awet lainnya. Yuk, mari langsung saja kita simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

-->

Baca Juga: Daftar Harga Kulkas Polytron Terbaru Mei 2021

Daftar Rekomendasi Rice Cooker Terbaik, Murah dan Awet

1. Yong Ma YMC 116

1. Yong Ma YMC 116
yongmasale.com

Rekomendasi pertama adalah rice cooker Yongma, yaitu tipe Yong M YMC 116. Salah satu rice cooker yang bagus dan hemat listrik ini sangat cocok untuk Sedulur gunakan di rumah. ­­­Selain bagus dan hemat listrik, rice cooker satu ini bisa menampung hingga dua liter beras untuk dimasak.

Terdapat banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh Yong Ma YMC 116, mulai dari timer digital, tombol untuk mengukus dan membatalkan pemasakan nasi, dan juga telah dilengkapi dengan teknologi eco-ceramic. Rice cooker dari Yong Ma ini bisa Sedulur miliki dengan harga Rp 550.000 saja.

2. Yong Ma YMC 110 One Touch

2. Yong Ma YMC 110 One Touch
yongmasale.com

Rekomendasi magic com terbaik selanjutnya masih dari Yong Ma, dengan tipe Yong Ma YMC 110 One Touch Sedulur bisa memasak nasi dengan menggunakan peralatan yang sedikit lebih modern. Karena melalui magic com yang bagus dan tahan lama ini, Sedulur tidak hanya bisa memasak nasi saja, namun juga bisa membuat kue hingga membuat yogurt.

Hal tersebut dikarenakan rice cooker satu ini dibuat dari bahan tembaga, sehingga bisa kuat dan tahan lama dan juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Untuk dapat memiliki rice cooker satu ini, Sedulur bisa memilikinya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 1.030.000. Harga tidak pernah akan mengkhianati kualitas.

3. Yong Ma SMC 8027

3. Yong Ma SMC 8027
yongmasale.com

Yong Ma merupakan salah satu brand rice cooker terbaik yang ada di dunia, terbukti dengan tersedianya berbagai tipe dan merk yang bisa Sedulur pilih. Salah satunya adalah Yong Ma SMC 8027, rice cooker ini bisa Sedulur dapat dengan harga Rp 530.000. Termasuk rice cooker murah dengan kekuatan yang tahan lama.

Fitur yang bisa Sedulur nikmati dari rice cooker satu ini adalah adalah adanya tombol One Touch, dengan adanya tombol tersebut Sedulur bisa memasak nasi dengan mudah, cukup hanya dengan satu sentuhan saja. Selain itu, rice cooker satu ini juga bisa digunakan untuk memasak nasi merah, nasi goreng, yogurt, nasi sushi dan masakan lainnya. Terdapat juga fitur yang sangat menarik, yaitu reheating dan auto clean.

Baca Juga: Daftar Harga Kulkas Samsung Terbaru Mei 2021

4. Philips Viva Collection HD3138

4. Philips Viva Collection HD3138
pricecat.be

Rekomendasi keempat rice cooker terbaik adalah Philips Viva Collection HD3138. Kapasitas rice cooker satu ini hingga dua liter beras. Sedulur juga tidak perlu kesulitan dan kerepotan dalam cara menggunakan rice cooker philips satu ini, karena tidak banyak tombol yang membingungkan. Sedulur bisa dengan mudah memasak nasi dengan menggunakan rice cooker satu ini. Sedulur bisa mendapatkan rice cooker satu ini dengan harga Rp 600.000.

5. Philips Viva Collection HD3131/34

5. Philips Viva Collection HD3131/34
shopee.co.id

Rice cooker terbaik selanjutnya masih dari Philips, melalui tipe Philips Viva Collection HD3131/34, tidak banyak fitur yang berbeda dengan tipe sebelumnya, bentuk rice cooker terbaik dari Philips ini juga hampir serupa dengan tipe rice cooker Philips yang sudah dibahas sebelumnya. Namun, rice cooker satu ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga yang lebih murah, sekitar Rp 560.000 saja. Sederhananya, rice cooker ini merupakan tipe lebih murah dari tipe sebelumnya.

6. Panasonic SR-CEZ18

Panasonic SR-CEZ18
mentimun.co.id

Panasonic merupakan salah satu brand peralatan rumah tangga yang memiliki kualitas terbaik. Contohnya adalah rice cooker terbaik dari panasonic melalui tipe SR-CEZ18. Daya tampung dari rice cooker satu ini adalah 1.8 liter. Bukan hanya memasak nasi, Sedulur juga bisa menggunakan rice cooker terbaik dari Panasonic ini untuk menghangatkan nasi dan mengukus makanan. Sedulur bisa mendapatkan rice cooker satu ini dengan harga Rp 500.000 saja.

7. Panasonic SR-DF181WSR

7. Panasonic SR-DF181WSR
bukalapak.com

Rekomendasi rice cooker terbaik selanjutnya Panasonic SR-DF181WSR. Rice cooker ini bisa menampung 1.8 liter, dan telah dilengkapi dengan sistem teknik microcomputer. Dengan itu, terdapat 6 fitur yang menarik dari rice cooker ini. Mulai dari memasak nasi dengan cepat, mengukus, memasak sup hingga bubur.

Selain itu, rice cooker ini juga telah dilengkapi dengan desain Domed Lid, yang bisa membuat nasi tetap segar karena tetesan air tidak bisa masuk ke dalam nasi. Sedulur bisa mendapatkan rice cooker ini dengan harga Rp 750.000.

8. Xiaomi Mi Induction Heating Rice Cooker

8. Xiaomi Mi Induction Heating Rice Cooker
shopee.co.id

Rekomendasi digital rice cooker lainnya yang bisa Sedulur pilih adalah Xiaomi Mi Induction Heating Rice Cooker. Bukan hanya sukses dengan mengeluarkan smartphone, xiaomi juga sukses mengeluarkan rice cooker terbaik. Menggunakan rice cooker ini, Sedulur bisa memilih memasak nasi sebanyak 1 liter, 3 liter hingga 5 liter.

Selain itu, terdapat juga fitur yang dapat mengatur keras lunaknya nasi yang diinginkan. Fitur menarik lainnya, terdapat fitur yang dapat memasak nasi dari jarak jauh, yang terkoneksi dengan Wi-Fi. Sedulur bisa mendapatkan rice cooker ini dengan harga 1.300.000 saja.

9. ZOJIRUSHI NS-TSQ10 XJ 1 Liter

9. ZOJIRUSHI NS-TSQ10 XJ 1 Liter
bukalapak.com

Zojirushi merupakan salah satu brand pembuat rice cooker digital terbaik, salah satu produk rice cooker terbaik dari zojirushi yang bisa Sedulur pilih adalah NS-TSQ10 XJ. Rice cooker satu ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga Rp 3.000.000. Termasuk rice cooker mahal, jika digunakan hanya untuk memasak nasi.

Namun, nyatanya, rice cooker satu ini telah dilengkapi dengan sistem microcomputer, yang dapat bisa hangat setelah dimasak hingga 12 jam berlalu. Selain itu, rice cooker satu ini juga telah dilengkapi dengan 9 fitur pilihan, seperti memasak nasi, memasak bubur, sushi, hingga kue.

10. ZOJIRUSHI NP-HRQ10 XJ 1 Liter

10. ZOJIRUSHI NP-HRQ10 XJ 1 Liter
shopee.co.id

Bagi yang beranggapan bahwa rice cooker terbaik adalah rice cooker dengan harga yang sangat mahal, maka Sedulur bisa membeli rice cooker terbaik dari Zojirushi dengan tiper NP-HRQ10 XJ 1 Liter. Rice cooker ini memiliki fitur 8 pilihan menu masak, mulai dari nasi, sushi, bubur dan juga nasi merah. Terdapat juga pilihan tingkatan, mulai dari nasi dengan pulen standard, pulen lembut, atau agak keras.

Rice cooker ini terbuat dari bahan dasar gabungan aluminium, stainless steel, dan platinum. Sehingga nasi yang dimasak tetap bisa memberikan rasa alami dan juga tidak akan lengket pada magic jar. Selain itu, rice cooker satu ini telah dilengkapi dengan teknologi sistem induksi pressure yang dapat membuat berbagai masakan yang dimasak menjadi nikmat dan menyehatkan.

Semoga daftar rekomendasi rice cooker terbaik yang telah diulas di atas bisa membantu Sedulur yang kesulitan memilih rice cooker terbaik dengan harga yang super murah. Rice cooker terbaik adalah rice cooker yang sesuai kebutuhan dan tentu saja sesuai dengan keuangan Sedulur.

Jangan lupa untuk menyediakan berbagai sembako yang berkualitas setelah Sedulur memiliki rice cooker terbaik dan tahan lama. Sedulur bisa mendapatkan berbagai sembako yang berkualitas dengan harga yang super murah di Aplikasi Super. Bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super, Sedulur bisa klik di sini untuk download.

Manfaatkan kemudahan yang disediakan oleh Aplikasi Super, untuk memenuhi setiap kebutuhan sembako dan kebutuhan sehari-hari bagi Sedulur Super sekalian.