Kulkas polytron bisa menjadi rekomendasi untuk Sedulur yang sedang mencari kulkas baru! Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Polytron memang terkenal dengan berbagai merk dan terobosan teknologi dari setiap produknya. Salah satu produk yang menjadi andalan dari polytron adalah kulkas. Dalam kesempatan kali ini, Superapp.id akan membahas daftar harga kulkas polytron, dari mulai harga kulkas polytron 1 pintu 2020 hingga berbagai jenis kulkas dari polytron lainnya.

Pembahasan juga akan secara detail membahas kapasitas, fitur dan juga ukuran kulkas. Dari setiap gambar kulkas yang diperlihatkan, desain kulkas saat ini kebanyakan sudah menggunakan stiker kulkas, baik itu motif polos, motif bunga dan banyak motif lainnya. Tanpa harus berlama-lama, yuk mari kita langsung saja simak daftar harga kulkas polytron dan gambarnya yang bisa menjadi pilihan Sedulur di bawah ini.

Daftar Kulkas Polytron Harga Kulkas Polytron Terbaru

1. Polytron Belleza 3

1. Polytron Belleza 3
sindonews.com

Rekomendasi pertama kulkas dari polytron adalah Belleza 3. Kulkas ini telah dilengkapi dengan teknologi yang menyerap bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh bahan makanan yang disimpan di dalam kulkas. Harga dari kulkas ini pun dibanderol Rp 3.350.000. Sedulur bisa menyimpan bahan bahan dengan maksimal kapasitas 250 liter. Konsumsi listriknya pun sangat ramah, sekitar 110 watt.

-->

Berikut spesifikasi kulkas polytron belleza 3, di bawah ini:

  • New Zen Design
  • Shielded Moisture Compartment
  • Humidity Control Crisper
  • Photocatalytic Deodorizer
  • Twist & Ice
  • Jumbo Freezer
  • Tempered Glass Shelf

2. Polytron Showcase Allure

2. Polytron Showcase Allure
my-best.id

Berbeda dengan kulkas pada umumnya, kulkas satu ini digunakan untuk menyimpan minuman dan sering kita jumpai di minimarket hingga supermarket. Review kulkas polytron 1 pintu ini telah dilengkapi dengan teknologi pendinginan yang maksimal, yang dapat menghasilkan minuman yang dingin dan segar.

Selain itu, kapasitas yang bisa ditampung dalam kulkas ini sekitar 230 liter. Sedulur bisa mendapatkan kulkas satu ini dengan harga Rp3.750.000. Harga kulkas polytron 1 pintu tanpa bunga es tidak terlalu mahal, terutama bagi Sedulur akan akan memulai bisnis minuman.

3. Polytron New Belleza

3. Polytron New Belleza
my-best.id

Sedulur sedang mencari kulkas dengan teknologi dan fitur canggih dan hanya memiliki budget yang terbatas? Kulkas polytron satu ini mungkin akan cocok dengan kondisi Sedulur. Polytron New Belleza sendiri hanya dibanderol dengan harga Rp 1.850.000. Sangat ramah di kantong. Konsumsi dayanya pun sangat ramah, sekitar 80 watt saja. Fitur menarik lain yang bisa Sedulur nikmati dari kulkas satu ini adalah:

  • Tempered Glass Door
  • Tempered Glass Rack
  • Adjustable Rack
  • Jumbo Freezer
  • Perfect Door Sealed

4. Polytron New Belleza 3

4. Polytron New Belleza 3
bukalapak.com

Harga kulkas polytron belleza 3 satu ini adalah Rp 3.500.000, sangat cocok digunakan untuk menampung lebih banyak sayur dan buah. Karena dengan menggunakan kulkas ini, sayar dan buah dapat bertahan lebih lama dan menjaga kesegarannya. Kapasitas bahan makanan yang bisa ditampung kulkas ini adalah 240 liter. Beberapa fitur yang bisa Sedulur nikmati adalah:

  • 360 Multiflow & Smart Cooling System
  • Tempered Glass Shelf
  • Big Freezer Capacity Ice Twist

5. Polytron New Belleza Inverter

5. Polytron New Belleza Inverter
tribunnews.com

Bagi Sedulur yang menginkan kulkas mewah, kulkas polytron 2 pintu satu ini sangat cocok sekali bagi Sedulur. Kulkas yang dibanderol dengan harga Rp 11.000.000 ini memiliki tipe pinte side by side (tiga pintu). Dengan kapasitas maksimal menampung bahan makanan sebanyak 550 liter. Konsumsi listriknya pun terjangkau, yaitu sekitar 150 watt. Berikut ini beberapa fitur yang bisa Sedulur nikmati:

  • Big Capacity
  • Inverter Technology
  • Tropical Cooling System
  • Electronic Temperature Touch Control
  • Magic Fresh Room
  • Ultra Silent Noise Level
  • Deodorizer

6. Polytron Mini Refrigerator

6. Polytron Mini Refrigerator
selera.id

Salah satu keunggulan produk kulkas dari polytron adalah kulkas mini. Harga kulkas polytron mini ini juga sangat terjangkau, sekitar Rp 1.300.000. Kulkas satu ini sangat cocok digunakan untuk mahasiswa yang sedang kos-kosan atau juga untuk setiap pekerja yang merantau jauh dari rumah. Fitur yang bisa Sedulur nikmati dari produk kulkas satu ini adalah Bottle & Utility Pocket, Ice Bank, Tempered Glass Shelf.

Tips Memilih Kulkas yang Baik

1. Kapasitas Kulkas

1. Kapasitas Kulkas
grid.id

Ketika Sedulur hendak membeli kulkas, hal pertama yang harus Sedulur pastikan adalah saat cek kapasitas dari kulkas itu sendiri, termasuk ketika Sedulur memilih kulkas polytron. Karena, kapasitas kulkas merupakan hal yang penting, mengingat setiap bahan makanan dan kebutuhan dapur lainnya akan kita simpan di dalam kulkas.

Kapasitas kulkas juga akan mempengaruhi ukuran kulkas itu sendiri. Namun, ukuran dan kapasitas kulkas merupakan dua hal yang berbeda. Kapasitas mempengaruhi jumlah bahan makanan yang muat di dalam kulkas, yang oleh karena itu dapat mempengaruhi bentuk dan ukuran kulkas. Sementara ukuran kulkas terkait dengan bentuk dari kulkas itu sendiri.

2. Material Kulkas

2. Material Kulkas
merkterbaik.com

Saat membeli kulkas, hal penting yang harus diperhatikan adalah material kulkas itu sendiri, termasuk ketika Sedulur membeli kulkas polytron. Kulkas yang baik adalah kulkas yang menggunakan material tempered glass untuk bagian raknya, bukan menggunakan bahan plastik. Dengan begitu bisa menahan beban hingga 150 kg.

Sedangkan untuk material luas, pastikan semua bahannya terbuat dari stainless steel agar kulkas tidak mudah berkarat. Walaupun, setiap kulkas produksi terbaru sudah memenuhi dua standar di atas, namun tidak salahnya untuk cek lebih detail memastikan setiap bahan tidak ada yang bermasalah.

3. Fitur dan Teknologi

3. Fitur dan Teknologi
hargabulanini.com

Salah satu tips dalam memilih kulkas yang berkualitas adalah dengan mempertimbangkan fitur dan teknologi yang terdapat pada kulkas tersebut. Semakin bagus fitur dan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh kulkas tersebut, semakin baik kulkas tersebut untuk dibeli dan digunakan sebagai peralatan rumah tangga Sedulur.

Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan konsumsi daya dari kulkas yang dibeli. Semakin hemat kulkas membutuhkan daya listrik, semakin wajib kulkas tersebut dibeli. Karena berarti kulkas tersebut tidak akan membuat biaya listrik bulanan Sedulur menjadi membengkak, dan di sisi lain Sedulur bisa menikmati berbagai fitur dan teknologi menarik dari kulkas.

Cara Merawat Kulkas

Cara Merawat Kulkas
klikmania.net

Jangan hanya bisa membeli saja, Sedulur juga harus mengetahui cara merawat kulkas. Agar kulkas bisa bertahan lama dan juga bisa menjaga kualitas bahan makanan yang ada di dalamnya dengan baik. Berikut ini tips untuk merawat kulkas dengan baik yang bisa Sedulur praktikan, yaitu:

Jangan menyimpan air masih panas di dalam kulkas, karena benturan suhunya dapat merusak isi kulkas.

  • Isi kulkas dengan makanan secukupnya saja.
  • Jauhkan kulkas dari sinar matahari langsung.
  • Bersihkan kulkas menggunakan air bersih setidaknya 2 bulan sekali.
  • Bersihkan bagian freezer lebih sering (sebulan sekali).
  • Selalu jaga kebersihan kondensor.
  • Selalu ingat untuk menutup kulkas rapat-rapat.
  • Hindari menempelkan kulkas dengan dinding karena bisa merusak cat

Semoga daftar rekomendasi kulkas polytron dan juga tips memilih kulkas sekaligus cara merawatnya, yang sudah diulas oleh Superapp.id di atas bisa memberi rekomendasi bagi Sedulur Super, terutama Sedulur yang sedang memilih kulkas dan kebingungan menentukan kulkas yang akan dibeli. Setelah memiliki kulkas polytron, jangan lupa untuk mengisi kulkasnya, ya!

Sedulur bisa membeli berbagai bahan sembako dan berbagai bahan kebutuhan dapur di Aplikasi Super, karena Aplikasi Super menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari dengan cara mudah, harga murah dan kualitas terbaik. Dengan begitu, kulkas baru Sedulur akan semakin meriah dan berfungsi dengan baik.

Bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Segera belanja menggunakan Aplikasi Super, terutama belanja kebutuhan lebaran Idul Fitri yang sebentar lagi akan kita hadapi. Selamat belanja!