Jika Ibu Super menggunakan popok bayi yang tidak tepat, si kecil akan merasa gelisah, tidak nyaman, dan terkena iritasi. Sebagai rekomendasi, Ibu Super bisa simak ulasan di bawah ini!

Ibu Super tentu sangat sadar bahwa kulit bayi lebih sensitif dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Ketika menggunakan sembarang merk popok bayi untuk si kecil, hal tersebut akan berdampak buruk bagi kulit si kecil dan bisa terkena iritasi, ruam popok, dan bintik-bintik kemerahan.

Maka dari itu, Ibu Super harus dengan hati-hati memilih merk popok bayi yang aman yang cocok dengan buah hati Ibu Super. Dalam kesempatan kali ini, Superapp.id akan memberikan rekomendasi popok bayi yang bagus untuk Ibu Super pilih dan gunakan kepada buah hati. Yuk, mari langsung saja kita simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: 50+ Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Recomended

-->

Rekomendasi Popok Bayi Terbaik untuk Si Kecil!

1. Fitti Day Pants

1. Fitti Day Pants
blibli.com

Rekomendasi pertama popok bayi yang bisa Ibu Super pilih adalah Fitti Day Pants. Keunggulan dari produk ini adalah ukurannya yang tipis dan ringan, serta tidak mudah mengembang saat menyerap cairan urine si kecil. Selain itu, popok ini juga dijual dengan harga ekonomis serta memiliki daya tahan yang lama dalam membuat kulit si kecil tetap kering.

Kulit si kecil yang tetap kering dalam waktu lama menggunakan popok ini, menunjukan bahwa popok ini memiliki daya serap yang optimal. Popok ini cocok digunakan oleh Ibu Super, terutama yang memiliki si kecil dengan kulit yang super sensitif.

2. Goo.N Excellent Active & Fun

2. Goo.N Excellent Active & Fun
shopee.co.id

Rekomendasi popok bayi yang kedua adalah Goo.N Excelent Active & Fun. Produk popok ini berasal dari Negeri Gajah, yaitu Thailand. Keunggulan dari popok ini adalah memiliki daya serap yang tinggi, bahkan produk ini mengklaim mampu menyerap lima kali lebih tinggi cairan urine si kecil yang dapat mencegah si kecil terkena iritasi kulit akibat gesekan popok. Cocok Ibu Super gunakan bagi yang memiliki si kecil yang lincah dan super aktif.

3. Huggies Ultra Soft Pants

3. Huggies Ultra Soft Pants
thegrocerywala.com

Huggies Ultra Soft Pants adalah rekomendasi popok bayi terbaik selanjutnya yang bisa Ibu Super gunakan. Kelebihan yang pertama dari popok ini adalah bentuknya yang seperti celana dalam, sehingga memiliki dua fungsi sekaligus. Pertama sebagai popok, kedua sebagai celana dalam.

Popok ini juga telah dilengkapi dengan lapisan pelindung yang secara efektif mencegah kebocoran hingga 12 jam lebih. Cocoknya, popok satu ini digunakan kepada si kecil di malam hari, agar tidak perlu mengganti popok secara berkala dan mengganggu waktu istirahat Ibu Super dan si kecil.

4. Mamamia Baby Diapers Soft Magic

4. Mamamia Baby Diapers Soft Magic
shopee.co.id

Mamamia Baby Diapers Soft Magic popok bayi merupakan popok asli buatan Indonesia yang terkenal dengan daya serapnya yang tinggi disertai dengan permukaan yang lembut. Popok ini juga dilengkapi dengan teknologi faster absorbing yang mampu mempercepat cairan agar cepat terserap dan tetap kering. Sehingga membuat kulit bayi terhindar dari iritasi.

Keunggulan lain, produk ini menggunakan chlorine free yang disesuaikan dengan kulit bayi, serta dilengkapi velcro tape yang memudahkan Ibu Super melepas dan merekatkan ulang popok. Perekat popok pun didesain lembut sehingga tidak akan menimbulkan bahaya pada kulit si kecil.

5. MamyPoko Extra Dry

5. MamyPoko Extra Dry
mamypoko.com

MamyPoko Extra Dry merupakan rekomendasi popok bayi terbaik yang bisa Ibu Super pilih. MamyPoko telah dikenal sebagai merk popok terbaik yang menjadi pilihan dari setiap ibu. Keunggulan dari popok ini  dapat menjaga bagian bokong si kecil tetap kering dan terhindar dari rasa gatal. Hal tersebut disebabkan oleh lapisan popok yang bergelombang yang dapat mengunci cairan urine.

Bagi Ibu Super yang tengah mencari produk dan perlengkapan untuk tumbuh kembang si kecil, Ibu Super juga dapat mencarinya di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super memiliki ketersediaan barang-barang yang lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk segala kebutuhan untuk sang buah hati. Yuk, klik di sini untuk install Aplikasi Super!

6. Merries Newborn

6. Merries Newborn
blibli.com

Bagi Ibu Super yang memiliki bayi yang baru lahir, Merries Newborn merupakan rekomendasi popok bayi newborn yang cocok digunakan. Keunggulan produk ini yaitu mampu menahan cairan bahkan kotoran lunak bayi baru lahir. Kotoran dan cairan lunak akan tertahan dan tidak akan bocor ke area lainnya, yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit bayi. Salah satu rekomendasi popok bagi bayi baru lahir, Ibu Super juga wajib coba popok satu ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sabun Bayi yang Aman Untuk Kulit Sensitif

7. Nepia Genki Premium Soft Pants

7. Nepia Genki Premium Soft Pants
babyzania.com

Nepia Genki Premium Soft Pants merupakan produk popok bayi yang berasal dari Jepang. Popok ini cocok digunakan bagi si kecil yang terlahir dengan kulit sensitif. Karena kelebihan popok ini yang dapat menyerap cairan dengan sangat cepat. Selain itu, popok ini juga terjamin dari kebocoran dan telah dilengkapi dengan teknologi yang dapat menciptakan sirkulasi udara yang baik.

Teknologi tersebut bernama deep embossing yang dapat menjaga permukaan popok tetap kering sehingga sirkulasi udara tetap terjaga baik. Selain itu, teknologi tersebut juga dapat mencegah iritasi pada kulit si kecil. Hal menarik lainnya, terdapat lima desain lucu yang bisa Ibu Super pilih.

8. Pampers Premium Care New Baby

8. Pampers Premium Care New Baby
shopee.co.id

Rekomendasi popok bayi selanjutnya yang bisa Ibu Super pilih untuk si kecil adalah Pampers Premium Care New Baby. Popok ini telah dilengkapi dengan cairan supergel yang dapat lebih jepas menyerap cairan urine si kecil dan sekaligus menjaga si kecil dari iritasi. Karena, cairan supergel dapat menjaga kulit bayi tetap kering selama 12 jam.

Produk popok ini juga telah dilengkapi dengan lotion yang dapat mencegah si kecil merasakan gatal pada kulit setelah terkena cairan atau kotoran. Tekstur dan bentuknya yang lembut serta lentur dapat memudah si kecil untuk bergerak aktif. Popok ini, cocok digunakan bagi Ibu Super yang memiliki buah hati super aktif.

9. Pokana Pants

9. Pokana Pants
tokopedia.com

Bagi Ibu Super yang mencari popok bayi yang sekaligus berfungsi sebagai celana dalam, Pokana Pants adalah jawabannya. Sebagaimana namanya, popok dari Pokana ini bisa digunakan sebagai celana dalam untuk si kecil. Desain popok ini sangat tipis dan ringan yang telah disesuaikan dengan lingkar paha bayi yang baru lahir.

Ibu Super juga tidak perlu mengkhawatirkan si kecil terkena iritasi, karena popok ini sekalipun tipis dan ringan, memiliki daya serap yang tinggi yang dapat mencegah iritasi pada si kecil.

10. Sweety Comfort Gold Newborn

10. Sweety Comfort Gold Newborn
shopee.co.id

Rekomendasi popok bayi yang terakhir adalah Sweety Comfort Gold Newborn. Popok ini juga merupakan rekomendasi bagi Ibu Super yang baru melahirkan si kecil. Kelebihan dari popok ini adalah telah dilengkapi dengan soft breathable cottony care, yang dapat membuat si kecil merasa nyaman dengan sensasi sejuk di area bokong.

Popok ini juga telah dilengkapi dengan daya serap tinggi dan desain tipis yang memudahkan pergerakan bayi. Ibu Super tidak usah mengkhawatirkan si kecil mengalami iritasi akibat penggunaan popok lagi.

Sekian daftar popok bayi terbaik yang bisa Ibu Super beli untuk si kecil di rumah, agar si kecil tetap nyaman dan terhindar dari iritasi. Jangan lupa juga pastikan memilih popok yang terbaik dan paling cocok dengan si kecil, ya! Untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil, Ibu Super juga wajib menyiapkan berbagai makanan bergizi untuk si kecil.

Ibu Super bisa membeli berbagai makanan bergizi dengan kualitas tinggi dengan membelinya di Aplikasi Super. Selain itu, pelayanan super mudah dari Aplikasi Super juga akan sangat membantu Ibu Super untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Ibu Super bisa klik di sini untuk install Aplikasi Super terlebih dahulu, ya! Selamat mencoba!