Mimpi memang merupakan bunga tidur, namun tak jarang mimpi juga bisa menjadi sebuah pertanda, termasuk mimpi hamil. Apakah arti mimpi hamil itu sendiri? Simak ulasannya di bawah ini.

Terdapat beberapa tafsiran dari beberapa mimpi, salah satunya ketika Sedulur atau Ibu Super mengalami mimpi sedang hamil. Jika mimpi sedang hamil artinya terdapat beberapa pertanda, entah itu baik atau buruk. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan mengulas daftar arti dari mimpi hamil. Biasanya, ketika mimpi hamil kita akan bertanya pertanda apa?

Terdapat beberapa tafsiran dari mimpi hamil dan apa artinya. Memang tidak bisa dijadikan sebuah keyakinan 100 %, namun apa arti mimpi hamil beserta tafsirannya bisa dijadikan pedoman. Pada umumnya mimpi hamil artinya sebuah kebahagiaan, karena kehamilan itu sendiri merupakan simbol kebahagiaan.

Namun terdapat beberapa arti mimpi istri hamil atau mimpi pacar hamil, baik mimpi hamil sudah menikah, atau mimpi hamil dan keguguran, dan bisa juga mimpi hamil dalam Islam. Apakah mimpi hamil pertanda baik atau buruk, Sedulur bisa menyimak ulasan di bawah ini dan memaknainya sendiri.

-->

Baca Juga: Jangan Asal, Begini Posisi Tidur yang Tepat Buat Ibu Hamil

Daftar Tafsir dan Arti dari Mimpi Hamil

1. Mendapatkan Sesuatu yang Baik

1. Mendapatkan Sesuatu yang Baik
halodoc.com

Tafsir pertama dari mimpi sedang hamil adalah akan mendapatkan sesuatu yang baik atau akan diberi sebuah kepercayaan yang akan menuai kesuksesan. Kesuksesan bisa diartikan dengan harta atau kekayaan, dan juga pencapaian lainnya yang dapat membuat kita bahagia dan bangga.

2. Mendapatkan Keuntungan Besar

2. Mendapatkan Keuntungan Besar
alodokter.com

Jika Ibu Super atau Sedulur mengalami mimpi sedang hamil, terutama hamil anak kembar. Hal ini bisa berarti bahwa Sedulur akan mendapatkan keuntungan besar atau sesuatu yang akan segera diperoleh secara berlipat ganda. Hal tersebut menandakan bawa Sedulur dan Ibu Super harus semakin rajin dan bersemangat dalam menjalankan pekerjaan.

3. Menjalani Sesuatu yang Baru

3. Menjalani Sesuatu yang Baru
alodokter.com

Tafsiran dari mimpi tentang hamil lainnya adalah Sedulur atau Ibu Super akan mendapatkan atau menjalani sesuatu yang baru dalam hidup. Entah itu terjadi dalam karir, pekerjaan, dan hal yang sedang dilakoni. Bisa saja Sedulur akan mendapatkan prestasi atau perkembangan karir yang sangat pesat.

Baca Juga: 14 Manfaat Pisang Untuk Ibu Hamil. Ibu Super Wajib Catat!

4. Melambangkan Sesuatu yang Buruk

4. Melambangkan Sesuatu yang Buruk
klikdokter.com

Tafsiran dari mimpi ini dialami oleh seseorang yang belum menjalin pernikahan, semisal mimpi dihamili oleh pacar. Bisa jadi merupakan sebuah pertanda akan terjadi sesuatu hal buruk. Setelah mengetahui hal tersebut, harap segera waspada dan mempersiapkan segala sesuatunya.

5. Mendapatkan Kesuksesan

5. Mendapatkan Kesuksesan
kompas.com

Jika Sedulur atau Ibu Super mengalami mimpi sedang hamil besar, hal tersebut bisa berarti bahwa Sedulur dan Ibu Super akan mengalami sebuah kesuksesan, baik dalam kehidupan ataupun dalam pekerjaan. Karena hamil adalah sesuatu yang identik dengan kebahagiaan dan pencapaian, maka artinya pun tidak akan jauh dari hal tersebut.

6. Dekat dengan Jodoh

6. Dekat dengan Jodoh
liputan6.com

Dalam Primbon Jawa, jika ada seorang wanita lajang mimpi tentang hamil, hal tersebut berarti dia akan semakin dekat dengan jodohnya, atau akan segera bertemu dengan jodohnya. Mengalami mimpi sedang hamil bagi wanita lajang bisa memberikan pertanda baik, terutama yang memang menanti-nanti jodohnya.

7. Terwujudnya Keinginan

7. Terwujudnya Keinginan
sindonews.net

Baik Sedulur ataupun Ibu Super yang mengalami mimpi sedang hamil ketika setelah menikah, hal tersebut bisa menjadi sebuah pertanda akan terwujudnya keinginan yang diinginkan. Salah satu keinginan yang diinginkan oleh pasangan suami istri adalah mendapatkan anak atau momongan. Hal tersebut mungkin saja akan segera tercapai.

8. Mendapatkan Keberuntungan

8. Mendapatkan Keberuntungan
alodokter.com

Bagi Sedulur yang seorang pria, ketika mengalami mimpi melihat pacar yang sedah hamil, hal tersebut bisa menjadi petunjuk bahwa Sedulur akan segera mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga. Hal tersebut bisa menjadikan Sedulur untuk terus semangat dan berusaha dengan keras akan sesuatu yang Sedulur inginkan.

9. Mendapatkan Kegagalan

9. Mendapatkan Kegagalan
popularitas.com

Tidak semua mimpi tentang hamil menandakan kebaikan, terutama jika Sedulur mengalami mimpi sedang hamil dan keguguran. Hal tersebut menandakan bahwa apa yang Sedulur rencanakan bisa saja gagal dan hal tersebut bisa membuat Sedulur untuk lebih berhati-hati dan mengubah rencana menjadi lebih realistis.

10. Kesuksesan di Depan Mata

10. Kesuksesan di Depan Mata
emc.id

Terdapat pertanda bahwa Sedulur akan segera mendapatkan kesuksesan di depan mata jika mengalami orang terdekat, terutama istri Sedulur yang mengalami mimpi sedang hamil. Hal ini bisa dijadikan sebagai alasan bagi Sedulur untuk selalu bersemangat dalam bekerja.

11. Mendapatkan Pekerjaan yang Diinginkan

11. Mendapatkan Pekerjaan yang Diinginkan
halodoc.com

Jika Sedulur pernah tertidur di pagi hari atau siang hari lalu menyaksikan pacar, istri atau saudara perempuan Sedulur hamil, hal tersebut bisa menandakan bahwa Sedulur akan segera mendapatkan sesuatu yang diinginkan, terutama bagi Sedulur yang mendambakan sebuah pekerjaan yang diinginkan.

Sekian tafsir dan arti dari mimpi hamil yang bisa diberikan oleh Superapp.id. Memang mimpi hanyalah bunga tidur, namun terkadang mimpi juga bisa menjadi pertanda akan sesuatu. Tapi, tidak baik juga mengandalkan sesuatu berdasarkan pada sebuah mimpi yang tidak jelas perkaranya.

Agar Sedulur bisa selalu mengalami hal baik, Sedulur tidak harus menunggu untuk mimpi sedang hamil. Sedulur bisa mendapatkan hal baik sekarang juga, salah satunya dengan membeli kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super akan memberikan keuntungan yang membuat Sedulur bahagia.

Aplikasi Super menyediakan barang kebutuhan sehari-hari dengan sangat lengkap, berikut dengan kualitas yang baik dan juga harga yang jauh lebih murah. Sebuah kabar baik bagi kita semua. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum memiliki Aplikasi Super. Download Aplikasi Super sekarang juga, dan dapat kebahagiaan dari Aplikasi Super.