yogurt untuk diet

Salah satu asupan yang baik saat diet adalah yogurt. Minuman ini merupakan hasil dari fermentasi susu yang telah melalui berbagai proses sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Terdapat beberapa rekomendasi yogurt untuk diet dari berbagai merek yang bisa Sedulur beli dan konsumsi secara rutin.

Maka dari itu, saat memutuskan untuk diet kamu wajib memasok beberapa yogurt untuk melancarkan proses penurunan berat badan ini. Bagi Sedulur yang ingin menambah list yogurt untuk dikonsumsi, kamu bisa langsung simak daftarnya di bawah ini saja.

BACA JUGA: Cara Membuat Yoghurt Sendiri Ala Rumahan, Mudah & Praktis

1. Yummy Greek Yoghurt

yogurt yang bagus untuk diet
Shopee

Rekomendasi yogurt untuk diet pertama adalah yummy Greek yoghurt karena yogurt ini mengandung 0% lemak. Selain itu, yogurt ini sangat tinggi keberadaan probiotik dan sangat menyehatkan sistem pencernaan dalam tubuh. Bagi yang tidak menyukai rasa plain, brand yogurt satu ini bisa menjadi rekomendasi.

-->

Yogurt untuk diet ini bisa ditambahkan dengan potongan-potongan buah agar teksturnya lebih lembut seperti es krim. Sebuah terobosan yang bisa membuat Sedulur semakin nikmat saat menyantap yogurt ini. Kamu bisa mendapatkan per pcs-nya dengan harga di kisaran Rp60 ribuan.

2. Good Gut Greek Yogurt

merk yogurt untuk miss v
Big Go

Rekomendasi yogurt yang bagus untuk diet ini terbuat dari susu sapi pilihan yang diproses melalui jangka waktu yang cukup lama. Proses fermentasi yang dilakukan membuat tekstur dari yogurt ini sangat kental dan sekaligus lembut dan alami. Berbeda dengan produk lain, yogurt ini tidak mengandalkan pengental.

Produk ini menunggu bagian whey dari yoghurt turun dengan sendirinya untuk ciptakan tekstur kental. Bukan cuma itu, yoghurt yang bagus untuk diet ini juga dapat mengontrol kalori harian Sedulur karena bebas pemanis buatan, perasa, serta tanpa bahan kimia apa pun. Sedulur bisa mendapatkan yogurt ini dengan harga Rp70 ribu.

3. KIN Bulgarian Yogurt Original

yogurt halal untuk diet
Bukalapak

KIN Bulgarian Yogurt Original merupakan rekomendasi yogurt untuk diet selanjutnya. Brand ini memliki tekstur yang lembut seperti teksturnya yang creamy. Rasanya juga tak kalah enak dan segar dari produk lainnya. Minuman plain yoghurt ini juga dapat membantu meningkatkan energi.

Yoghurt KIN Bulgarian bisa diminum langsung dan dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp10 ribu untuk ukuran 200 ml. Biasnya untuk mendapatkan yogurt merek ini, Sedulur harus belanja di supermarket jarang didapatkan di minimarket atau warung biasa.

4. Ducth Lady Low Fat Yoghurt Natural

fungsi yogurt untuk diet
Tesco Online

Salah satu manfaat dengan mengkonsumsi yogurt secara rutin adalah dapat mengencangkan miss V bagi para perempuan. Karena dapat memberikan manfaat dalam meremajakan miss V, selain itu ada juga manfaat untuk membersihkan area tersebut agar terhindar dari infeksi jamur. Miss V akan wangi dan lebih harum lagi.

Salah satu rekomendasi merk yogurt untuk miss V yang bisa dikonsumsi yaitu Ducth lady low fat yoghurt natural. Bukan hanya untuk kesehatan alat kelamin perempuan, yogurt merk ini juga tinggi kalsium dengan vitamil A, C, dan E. Bukan hanya kesehatan tulang, namun juga kulit. Kelebihan dari yogurt ini juga yaitu dapat melindungi lemak baik dalam jaringan tubuh dari oksidasi. Sedulur bisa mendapatkan yogurt ini dengan harga Rp25 ribu.

5. Chobani Non-fat Plain Greek Yogurt

yogurt yang mengandung probiotik
Ubuy Indonesia

Rekomendasi yogurt halal untuk diet selanjutnya yaitu Chobani. Yogurt ini merupakan yogurt import dengan kandungan tanpa lemak dan rendah kolestrol. Oleh karena itu, produk ini juga baik untuk diet. Salah satu fungsi yogurt untuk diet yaitu dapat mengurangi kadar lemak dalam tubuh serta membunuh kuman.

Salah satu yogurt yang mengandung probiotik yaitu Chobani. Yogurt ini juga telah melalui proses pasteurisasi dan dijamin tubuh akan sangat aman. Kelebihan lain yaitu, merk Chobani ini dapat dipastikan bebas dari bahan pangan yang mengandung GMO atau Genetically Modified Organism sehingga aman untuk tubuh, terutama sistem pencernaan. Tersedia ukuran 907 gram yang bisa Sedulur beli untuk merek ini.

6. Greenfields Original Yogurt

yogurt untuk diet merk apa?
Blibli

Rekomendasi yogurt untuk diet selanjutnya adalah Greenfields Original Yogurt. Yogurt merk ini terbuat dari susu sapi segar yang kualitasnya sangat terjamin. Di dalamnya juga terkandung kultur dan serat probiotik yang baik untuk kesehatan pencernaan.

Camilan sehat ini bisa Sedulur nikmati dengan tambahan buah yang lezat dan cocok untuk dikonsumsi sehari-hari. Yoghurt Greenfields plain tersedia dalam kemasan cup berukuran 125 gram yang dibanderol dengan harga Rp13.000. Sama dengan KIN Bulgarian, Sedulur hanya bisa mendapatkan brand ini di supermarket tertentu.

7. Hilo Yogurt Smoothie

Manfaat yogurt untuk diet
Blibli

Bagi yang bertanya yogurt untuk diet merk apa? Salah satu rekomendasinya yaitu Hilo yogurt smoothie bowl. Salah satu yogurt dengan kemasan yang unik dan memudahkan Sedulur untuk langsung dikonsumsi. Jika biasanya yogurt memiliki tekstur kental atau cair, brand ini bisa diatur sendiri kekentalannya.

Yogurt ini dikemas dalam bentuk powder. Jadi kamu harus melarutkan 1 sachet powder yogurt dengan 70 ml air dingin atau susu cair dingin bila ingin dikonsumsi. Hilo mengklaim produk ini sebagai yogurt instan yang praktis dan sangat tepat untuk dijadikan smoothie bowl. Sedulur bisa mendapatkan yogurt ini dengan harga Rp12 ribu per sachet-nya.

8. Emmi Swiss Premium Yogurt Plain

Emmi Swiss Premium Yogurt Plain
Shopee

Rekomendasi yogurt untuk diet yang berasal dari Swiss ini merupakan salah satu yogurt yang menjadi pilihan banyak orang. Namun tidak sembarang tempat yang menjual produk ini. Yogurt merk ini telah mengalami proses pasteurisasi.

Selain itu, yogurt merk ini sangat rendah lemak dan kaya akan protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Rasanya mun dijamin nikmat tidak kalah dengan yogurt dari merk lainnya. Selain itu, produk ini juga telah terjamin kehalalannya, karena telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Sedulur bisa mendapatkn yogurt merk ini dengan harga Rp20.000 untuk cup berukuran 100 gram.

9. Cimory Yogurt Set

Cimory
bukalapak

Salah satu manfaat yogurt untuk diet yaitu dapat memperlancar sistem pencernaan agar lebih mudah membuang kotoran dari makanan yang dikonsumsi. Cimory merupakan salah satu produk yogurt yang aman dikonsumi dan sudah Sedulur kenal produknya. Selain itu kelebihan merk ini yaitu tersedia berbagai rasa yang bisa Sedulur pilih, mulai dari strawberry, rasberry, mangga dan buah-buahan lainnya.

Kelebihan dari yogurt merk ini yaitu mengandung bakteri asam laktat yang berperan aktif mengendalikan kolesterol dalam tubuh. Kamu bisa mendapatkan yogurt ini dengan harga Rp12 ribu.

10. Cimory Yogurt Drink Plain

Cimory
Blibli

Selain Cimory yogurt set di atas, bagi yang suka dengan yogurt plain, yogurt Cimory satu ini bisa jadi pilihan. Yoghurt plain Cimory ini terbuat dari susu sapi segar yang dapat membantu menyehatkan sistem pencernaan dan tulang. Rasanya juga lezat dan menyegarkan.

Yoghurt Cimory Plain berukuran 250 ml dibanderol dengan harga yang murah, yakni Rp8 ribuan. Salah satu jenis yogurt yang mudah didapatkan karena pasokannya sangat banyak serta harganya yang sangat terjangkau dibanding brand lainnya.

11. Yoplait Original Yogurt

Yoplait
Walmart

Yogurt ini sangat cocok untuk Sedulur yang sedang berusaha keras menurunkan berat badan. Selain rasa yang menggugah selera, yogurt ini juga rendah kalori dan lemak. Selain itu, yogurt untuk diet ini juga hadir dalam berbagai varian rasa yang bisa Sedulur pilih sesuai selera.

Sedulur bisa mendapatkan yogurt merk ini dengan harga Rp170 ribu untuk setiap 1 liternya. Pasalnya, yogurt ini tidak tersedia kemasan dengan ukuran yang lebih kecil lagi.

12. Delicyo Yoghurt

Delicyo
Tokopedia

Rekomendasi yogurt untuk diet lainnya yaitu delicyo yoghurt, Sedulur bisa mendapatkan yogurt merek ini dengan harga Rp10 ribu saja. Yogurt yang murah dengan kandungan serat yang tinggi dan sangat baik untuk tubuh. Yogurt ini merupakan merk yang dikeluarkan oleh Italia.

Minuman dengan rasa pomegranate ini tinggi protein, mengandung vitamin B, dan kaya dengan serat. Delicyo Yoghurt juga rendah lemak, rendah kalori, dan rendah gula. Delicyo adalah minuman yoghurt pertama yang minumannya mengandung nata de coco dan biji basil yang baik untuk dikonsumsi setiap hari.

13. Yoforia Refreshing Yoghurt Drink

Yoforia
Bukalapak

Terdapat juga rekomendasi yogurt lain untuk menemani diet Sedulur, Yoforia mengandung miliaran probiotik di dalamnya yang sangat baik untuk memperkuat kesehatan pencernaan tubuh. Rasa Yoforia yang enak & ringan cocok untuk jadi teman aktivitas setiap harinya.

Bagi yang tidak terlalu suka rasa asam khas yoghurt, pas banget buat mengonsumsi Yoforia Yoghurt Drink karena rasanya enggak terlalu asam. Minuman ini juga kaya serat alami yang berasal dari buah-buahan yang bagus untuk sistem pencernaan. Yogurt ini juga sangat terjangkau, bisa Sedulur dapatkan dengan harga Rp12 ribu saja.

BACA JUGA: 6 Aneka Minuman Segar untuk Usaha Kekinian ala Cafe

14. Elle & Vire Le Natura Sucre Plain Sweet

Elle & Vire Le Natura Sucre Plain Sweet
Blibli

Elle & Vire Le Nature Sucre Plain Sweet merupakan salah satu rekomendasi merk yogurt untuk diet. Yogurt ini terbuat dari 100% susu sapi dengan kualitas terbaik. Merek yogurt ini berasal dari Prancis. Yogurt ini manis alami tanpa mengandung bahan pengawet sehingga nyaman dikonsumsi.

Teksturnya begitu creamy dan lembut. Dua cup plain yoghurt ini mengandung kalsium yang setara dengan 150 ml segelas susu sapi. Produk keluaran brand ini yang berukuran 125 gram dibanderol dengan harga Rp14.500.

15. Yummy Bites Yoghurt Melt

Yummy Bites Yoghurt Melt
babyzania.com

Sedulur bisa mendapatkan Yummy Bites Yogurt Melt dengan harga sangat terjangkau dengan harga Rp33 ribu. Bentuk dari yogurt ini yaitu seperti permen yang baik untuk dikonsumsi balita dalam masa MPASI. Yogurt ini juga mudah meleleh, jadi kita tidak perlu khawatir saat memberikan yogurt ini kepada anak-anak.

Yummy Bites Yogurt Melt mengandung gizi seimbang dan kalsium yang bagus serta diklaim gluten free. Tak hanya itu, si kecil pasti sangat menyukai camilan ini karena tersedia dalam berbagai pilihan rasa seperti Banana Honey, Strawberry, Mixed Berries, dan Kiwi.

16. Ivenet Finger Yogurt Plain

Ivenet Finger Yogurt Plain
productnation.co

Ada juga Ivenet Finger Yogurt Plain yang merupakan salah satu rekomendasi yogurt untuk diet. Yogurt ini diolah dengan metode freeze drying untuk menjaga kebaikan nutrisi yang terkandung di dalam bahan susunya. Ivenet yogurt diperkaya dengan 2 miliar probiotik untuk melancarkan pencernaan si buah hati.

Selain itu, mengonsumsinya baik untuk tulang dan gigi anak. Yogurt ini tidak mengandung pengawet, pewarna, maupun perasa buatan. Harga yoghurt plain dari Korea ini dibanderol dengan harga Rp55 ribu untuk ukuran 20 gram.

17. Nutragen Coconut Yogurt Plain Unsweetened

Nutragen Coconut Yogurt Plain Unsweetened
Shopee

Nutragen Coconut Yogurt Plain Unsweetened merupakam merk yogurt untuk diet selanjutnya. Yogurt plain ini terbuat dari 100% kelapa asli dan gula kelapa murni yang begitu lezat. Yogurt Nutragen mengandung probiotik hidup yang bagus untuk pencernaan.

Yoghurt merek ini juga bebas dari gluten dan tidak mengandung pemanis buatan. Indeks glikemiknya rendah, jadi Sedulur tak perlu khawatir kadar gula darah akan meningkat. Harga Nutragen Coconut Yogurt Plain Unsweetened 500 gram dibanderol sekitar Rp74.800.

18. Heavenly Blush Yogurt Wholesome Original

Heavenly Blush Yogurt Wholesome Original
Blibli

Yogurt untuk diet selanjutnya adalah Heavenly Blush Yogurt Wholesome Original dibuat dengan kultur bakteri baik yang menyehatkan. Minuman yoghurt plain ini juga less sugar dan tidak terlalu asam. Yogurt merk ini memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi dan rendah lemak sehingga cocok untuk dikonsumsi bagi Sedulur  yang sering bergerak aktif atau sedang diet.

Sedulur bisa mendapatkan yogurt merk ini hanya dengan harga Rp 92 ribu untuk ukuran 200 ml. Kelebihan dari yogurt ini juga yaitu sangat praktis dan mudah dibawa serta memiliki masa simpan yang lebih lama.

Sekian rekomendasi yogurt untuk diet yang telah dijelaskan di atas. Semoga list ini bisa menjadi pilihan bagi Sedulur yang tengah diet dan menjalankan hidup sehat. Perhatikan kandungan gizi dan nutrisi saat konsumsi makanan lain agar tubuh Sedulur selalu senantiasa sehat.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.