Toner yang Bagus

Rangkaian skincare yang baik tak akan lengkap tanpa toner yang bagus. Yuk simak rekomendasi hydrating toner terbaik di bawah ini!

Memiliki kulit yang mulus nan glowing menjadi impian banyak perempuan. Konsep glow up pun tak terlepas dari kulit yang sehat dan bersih. Tak heran jika kini produk skincare kian laku di pasaran dan dicari oleh banyak orang.

Salah satu produk yang banyak dicari adalah hydrating toner. Seiring dengan meningkatnya popularitas skincare Korea yang mengutamakan kulit lembap, maka tak heran jika kelembapan dan hydrating toner jadi produk yang kian dicari. Agar tak salah pilih, yuk simak rekomendasi hydrating toner yang bagus di bawah ini!

Rekomendasi Hydrating Toner yang Bagus, Bikin Kulit Auto Kenyal dan Glowing!

Toner yang Bagus dan Populer: Hada Labo Gokujyun

beautynesia.id

Hada labo merupakan salah satu brand skincare drugstore yang memiliki formulasi jempolan. Termasuk toner Hada Labo Gokujyun yang menjadi favorit bagi pemula dalam dunia skincare. Pasalnya, toner dari brand asal Jepang ini memiliki formulasi yang lembut, namun mampu menghidrasi dengan baik untuk semua jenis kulit. Tak heran jika Hada Labo Gokujyun ini disebut sebagai toner yang bagus untuk pemula.

Toner berbotol putih ini memiliki kandungan utama hyaluronic acid, zat yang bersifat humektan dan kerap dipercaya untuk melembapkan kulit. Hyaluronic acid bekerja dengan mengikat air dalam lapisan kulit serta menarik air dari udara luar. Harga dari toner ini pun cukup murah, yakni sekitar Rp 41.000 untuk 100ml.

Pyunkang Yul Essence Toner

skincarebd.com

Brand Korea terkenal dengan hydrating toner yang mampu menciptakan kulit glass skin. Salah satunya adalah toner dari Pyunkang Yul. Memiliki bahan utama Astragalus Membranaceus Root Extract sebanyak 91,3%, toner ini dikenal juga sebagai one ingredient skincare. Ekstrak akar tanaman ini memiliki kemampuan hidrasi yang sangat bagus hingga membuat kulit kenyal.

Tekstur dari toner ini cukup kental dan padat, akan tetapi mudah terserap oleh kulit. Hasil lembapnya pun dapat bertahan cukup lama di kulit. Akan tetapi bagi pemilik kulit berminyak harus berhati-hati karena terlalu banyak hidrasi juga dapat menyebabkan jerawat.

Isntree Hyaluronic Acid Plus

asianbeautyx.com

Jika Sedulur mencari toner yang mengandung hyaluronic acid sebagai bahan utamanya, Isntree Hyaluronic Acid Plus adalah pilihan yang tepat. Sesuai namanya, toner ini mengandung 5 jenis hyaluronic acid yang dapat melembapkan dan mempertahankan kelembapan kulit secara sempurna. Berdasar ulasan penggunanya, toner ini memiliki rasa dan tekstur seperti hydrating serum sehingga dapat digunakan untuk menggantikannya.

Bagi pemilik kulit normal, kering, atau dehidrasi, toner ini akan menjadi penyelamat. Akan tetapi Sedulur dengan kulit sensiti sebaiknya berhati-hati saat menggunakan toner ini karena memiliki kandungan essential oil yang cukup banyak.

Baca Juga: 12+ Toner Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat Terbaik, Jadi Mulus!

Toner yang Bagus Lokal: The Aubree Calendula Toner

journal.sociolla.com

Toner dari The Aubree memiliki kualitas yang bagus meski harganya terbilang cukup murah. The Aubree Calendula Toner menggunakan ekstrak calendula sebagai bahan utamanya. Hal ini juga terlihat dari kelopak bunga calendula yang terdapat dalam toner.

Secara tekstur, toner ini cenderung cair dan mudah menyerap. Jika Sedulur suka melakukan Chizu Saeki Method, toner dari The Aubree ini cocok untuk digunakan.

Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

somethinc.com

Brand lokal populer satu ini juga memiliki hydrating toner yang ampuh melembapkan dan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Seperti namanya, hydrating toner Somethinc ini menggunakan bahan onsen Belgium hot spring water dan Hyaluronic acid. Kombinasi kedua bahan ini menciptakan toner yang dapat menjaga kelembapan kulit dengan sempurna.

Toner yang Bagus untuk Remaja: Emina Double the Moist Face Toner

tampilcantik.com

Bagi Sedulur yang masih remaja, ada lho toner yang bagus untuk remaja dan murah. Brand Emina memang dibuat untuk menarget pasar remaja. Karena itu, formulasi dan harga dari produk emina disesuaikan dengan kondisi remaja. Toner ini menggunakan aloe vera dan ekstrak chamomile sebagai bahan utamanya. Harga dari toner ini pun sangat murah, hanya Rp27.500 untuk kemasan 50ml.

Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

shopforcheapo.com

Rekomendasi toner yang bagus dan murah lainnya adalah Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster. Toner ini mengandung hyaluronic acid dan ekstrak rumput laut yang memang dikenal baik untuk kulit. Karena kemampuannya untuk melembapkan sangat baik, maka Sedulur hanya perlu menggunakan beberapa tetes saja untuk muka dan leher. Harga dari toner ini juga cukup murah, yakni Rp35.000 untuk kemasan 100ml.

Toner yang Bagus dan Murah: Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner

insommia.net

Sedulur mungkin sudah sering mendengar produk satu ini. Toner ini begitu populer di kalangan skincare enthusiast karena harganya yang murah dan kemampuannya dalam melembapkan serta menenangkan kulit. Toner ini mengusung star ingredients hatomugi atau biji jali-jali. Biji ini diketahui dapat mencerahkan dan menjadi antioksidan alami bagi kulit. Tapi tak hanya itu, toner ini juga dilengkapi dengan licorice root extract dan gliserin yang juga dapat melembapkan serta mencerahkan.

Untuk harga dari toner ini dibanderol di angka Rp115.000 untuk kemasan 500ml. Karena harganya yang sangat murah ini, banyak skincare enthusiast suka menggunakan hatomugi skin conditioner sebagai kompres muka dengan chizu saeki method.

Skingame Theory of Everything Essence

Jika Sedulur mencari toner yang bagus untuk kulit berjerawat, Skin Game Theory of Everything merupakan pilihan yang tepat.

Seringkali toner yang disarankan bagi pemilik kulit berjerawat adalah produk yang mengandung eksfoliator seperti salicylic acid atau retinol. Padahal kulit berjerawat tidak selalu butuh untuk eksfoliasi atau regenerasi. Terkadang kulit berjerawat justru butuh toner yang menenangkan dan mampu meredakan inflamasi. Karena itu, toner dari Skin Game ini cocok menjadi hydrating toner bagi kulit berjerawat.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

avoskinbeauty.com

Tahukah Sedulur bahwa ada toner yang bagus untuk mencerahkan? Toner dari Avoskin Your Skin Bae yang satu ini mengandung dua agen pencerah di dalamnya, yakni niacinamide dan alpha arbutin. Keduanya terkenal sebagai bahan utama untuk mencerahkan serta memperbaiki barrier kulit. Persentase niacinamide dalam toner ini pun cukup tinggi sehingga Sedulur sebaiknya tidak menggunakan produk skincare dengan kandungan niacinamide lainnya secara bersamaan.

Hydrating toner yang bagus merupakan kunci dari rangkaian skincare yang solid. Sedulur akan selalu membutuhkan hydrating toner untuk menjaga kelembapan kulit. Apalagi untuk mendapatkan kulit glowing glass skin ala-ala eonnie Korea, kelembapan merupakan kunci utama. Kulit yang lembap akan membuat kulit Sedulur jadi kenyal, bercahaya, dengan pori-pori yang tersamarkan.

Bagi Sedulur yang hobi cuan, Sedulur bisa mendapatkan hydrating toner yang bagus maupun skincare lainnya di Aplikasi Super. Melalui Superstyle, Sedulur bisa menjadi reseller produk beauty dan fashion terkenal dengan sedikit modal. Yuk install Aplikasi Super sekarang dan daftar jadi reseller Superstyle!