Tips Belanja Sembako Aman Saat Pandemi

Kiat-kiat belanja sembako aman saat pandemi corona ini bisa Sedulur terapkan, lho. Baca sampai habis ya!

Pandemi seperti ini terkadang membuat aktivitas jadi terhambat. Segala sektor industri pun juga terkena imbasnya. Meski saat ini Indonesia menjalani new normal atau tatanan hidup baru, tentu Sedulur Super tetap harus waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Menjalani berbagai aktivitas di situasi pandemi memang bukan hal yang mudah, apalagi kalau Sedulur harus memenuhi kebutuhan di toko kelontong. Tetapi Sedulur Super nggak perlu khawatir. Sedulur Super tetap bisa belanja sembako aman saat pandemi, kok! Super akan membagikan tips aman belanja sembako dikala pandemi. Yuk, simak ulasannya di bawah ini. Jangan lupa dicatat juga ya, Sedulur!

Tips Belanja Sembako Aman Saat Pandemi

sembako super
Photo by Freepik

1. Tulis daftar belanja

Tips belanja sembako aman saat pandemi, yang pertama yaitu menulis daftar belanja. Yap, menulis daftar belanja terlebih dulu sebelum pergi berbelanja memang penting untuk Sedulur Super lakukan. Selain memudahkan Sedulur untuk berhemat, menulis daftar belanja akan membuat Sedulur berbelanja dengan cepat dan efisien karena Sedulur tahu dan bisa memilah barang apa saja yang Sedulur Super butuhkan dan tidak dibutuhkan. Dengan melakukan tips ini, akan membuat Sedulur belanja sembako dengan aman, bukan?

2.       Siapkan uang secukupnya

Tips belanja sembako aman saat pandemi, yang kedua yaitu menyiapkan uang secukupnya. Setelah menuliskan daftar belanja, saatnya Sedulur untuk menyiapkan uang secukupnya agar pengeluaran Sedulur tidak membengkak dan tidak terjadi pemborosan. Apalagi di tengah pandemi ini, Sedulur tetap perlu berhemat agar kebutuhan tetap terpenuhi dengan baik. Karena kita tidak pernah tahu, bagaimana keuangan kita selanjutnya. Jadi, pintar-pintarlah untuk berhemat ya, Sedulur Super!

3.       Jangan lupa pakai masker

Tips belanja sembako aman saat pandemi, yang ketiga yaitu jangan lupa pakai masker. Seperti yang Sedulur Super ketahui, menggunakan masker juga merupakan anjuran dari WHO untuk mencegah penyebaran virus corona dari satu orang ke orang yang lainnya, lho. Jangan lupa untuk selalu memakai masker di manapun, termasuk ketika berkunjung ke tempat yang ramai. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir Sedulur terkena virus. Jadi, jangan lupa pakai masker ya, Sedulur Super, biar makin aman!

4.       Jangan lupa jaga jarak dengan orang lain

Tips belanja sembako aman saat pandemi, yang keempat yaitu menjaga jarak dengan orang lain. Hal ini juga nggak kalah penting untuk Sedulur Super lakukan. Pastikan Sedulur Super menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter. Hal ini penting untuk dilakukan. Meski sudah memasuki new normal, bukan berarti Sedulur Super tidak lagi mematuhi protokol kesehatan, bukan? Menjaga jarak dengan orang lain akan mencegah Sedulur terkena virus corona ini. Sedulur Super tetap harus waspada dan terus mematuhi protokol kesehatan, karena belum ditemukannya vaksin dari virus corona ini. Jadi, jangan lupa jaga jarak ya, Sedulur Super!

5.       Selalu bawa hand sanitizer

Tips belanja sembako aman saat pandemi, yang kelima yaitu menyiapkan hand sanitizer ke manapun dan di manapun Sedulur Super berada. Selain cuci tangan pakai sabun, memakai hand sanitizer juga sangat penting lho, Sedulur Super. Apalagi kalau Sedulur Super terpaksa harus bertemu dengan orang lain sata berbelanja di luar dan tidak sengaja menyentuh benda-benda. Maka dari itu, Sedulur Super wajib melindungi diri dengan mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan hand sanitizer.

6.       Belanja dari rumah

Tips belanja sembako aman saat pandemi, yang terakhir yaitu belanja dari rumah. Ini nih yang paling penting! Belanja sembako dari rumah jauh lebih aman dibandingkan berbelanja di luar. Selain menghemat biaya transportasi, risiko terkena virus corona jauh lebih kecil dibandingkan Sedulur Super yang berbelanja di luar rumah. Sedulur bisa mulai belanja sembako di rumah pakai Aplikasi Super. Aplikasi Super merupakan aplikasi yang memudahkan Sedulur Super untuk kulak barang sembako dengan mudah dan dapat harga paling murah. dengan belanja sembako di Aplikasi Super, Sedulur juga nggak perlu repot mengantre, karena semua yang Sedulur Super butuhkan ada di Aplikasi Super. Belanja sembako jadi aman, deh!

Nah, itu tadi beberapa tips belanja sembako aman saat pandemi yang bisa Sedulur Super coba lakukan. Sedulur ingin berbelanja dari rumah dengan mudah? Coba pakai Aplikasi Super aja! Nih, Super kasih tahu beberapa keuntungan yang akan Sedulur dapatkan kalau menggunakan Aplikasi Super. Yuk, simak!

Untung Melimpah Pakai Aplikasi Super

1. Harga Super Murah

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang pertama yaitu mendapat harag super murah. Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan Jadi Mudah

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang kedua yaitu kulakan jadi mudah. Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan diantar Besok. Gratis Ongkos Kirim!

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang ketiga yaitu pesanan dikirim langsung dan gratis ongkos kirim. Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Banyak Program Menarik!

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang keempat yaitu banyaknya program menarik. Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Gimana Sedulur Super? Tertarik pakai Aplikasi Super untuk belanja sembako dari rumah? Nggak usah kebanyakan mikir, cobain download aplikasinya aja dulu!