tempat gym surabaya

Impian memiliki tubuh yang sehat dan bugar saat ini sudah diinginkan banyak orang. Untuk melakukannya, tentu diperlukan usaha yang dibutuhkan agar bisa mencapai keinginan tersebut. Salah satu yang bisa Sedulur lakukan dengan fitnes atau gym. Ada banyak tempat gym Surabaya yang murah dan pastinya recommended dengan fasilitas yang oke.

Dengan rutin mengunjungi gym untuk latihan, tubuh akan lebih sehat dan ini akan membantu Sedulur dalam membentuk otot tubuh menjadi lebih baik lagi. Sedulur perlu melakukan olahraga secara rutin jika ingin memiliki tubuh impian. Sebenarnya, olahraga bisa dilakukan di mana saja. Sedulur dapat melakukannya di rumah atau sport center. 

Namun, dengan adanya gym dengan fasilitas dan memiliki peralatan pendukung, tentu akan membuat kegiatan olahraga menjadi lebih praktis dan menyenangkan. Berikut ini rekomendasi tempat gym Surabaya dengan harga yang murah dan terjangkau. Simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 10 Outfit Jogging Pria yang Nyaman dan Sporty

1. Monster Gym 

tempat gym surabaya
Unsplash/Danielle Cerullo

Monster Gym tawarkan fasilitas yang menarik, dengan harga yang sangat terjangkau. Meski tawarkan harga murah, fitness center yang satu ini sediakan fasilitas yang berkualitas dan kebersihan setiap alat yang patut diacungi jempol. 

Di pagi hari, Sedulur juga bisa mencoba kelas senam dan zumba di sini. Tak hanya itu, monster gym juga sediakan minuman dan suplemen khusus untuk gym, nih! Lokasi yang satu ini cocok banget bagi Sedulur para pemula yang baru ingin mencoba.

Alamat: Jl. Tidar No. 308-310 Ruko Tidar Mas Square No.B-17, Tembok Dukuh, Bubutan, Surabaya.

Jam Operasional: 07.00-21.00 WIB.

Kisaran Biaya:

  • Insidental: Mulai Rp20.000
  • Bulanan: Mulai Rp130.000

2. Mayura Sentra Fitness 

Mayura Sentra Fitness terkenal dengan interior dan eksteriornya yang sangat unik dan menarik. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga cukup beragam mulai dari mini cafe, jogging track, hingga lapangan basket di sini. Bagi Sedulur yang ingin beristirahat sejenak, terdapat alat-alat musik juga. Seperti tempat-tempat lainnya, Mayura Sentra Fitness juga tawarkan kelas yoga bagi para pecinta olahraga.

Alamat: Jl. Raya Manyar No.43B, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya.

Jam Operasional: 08.00-20.00 WIB.

Kisaran Biaya:

  • Insidental: Mulai Rp40.000 
  • Bulanan: Mulai Rp150.000

3. 24Fitness Surabaya 

Rekomendasi selanjutnya adalah 24Fitness Surabaya. Fitness center yang berlokasi di Surabaya bagian selatan ini tawarkan suasana yang homey bagi para pecinta olahraga. Tak hanya itu, berbagai kelas menarik yang ditawarkan sangat bermanfaat dan selalu berhasil memikat. 

Mulai dari aerobic, yoga, zumba, pilates, hit, core, cardio body burn, hingga fitness boxing bisa Sedulur coba di sini. Menariknya, 24Fitness Surabaya buka 24 jam, lho. Jadi Sedulur bisa datang kapan saja!

Alamat: Jl. Ketintang No.Raya 73, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya.

Jam Operasional: 24 jam.

Kisaran Biaya:

  • Insidental: Mulai Rp50.000
  • Bulanan: Mulai Rp250.000

4. Planet Gym

Ingin berolahraga di tempat fitness yang strategis sekaligus menyediakan banyak pilihan kelas olahraga? Jawabannya ada di Planet Gym Surabaya. Planet Gym memiliki alat olahraga yang bervariasi dan berkualitas tinggi. Bahkan banyak testimoni mengatakan bahwa alat-alat olahraga yang disediakan selalu bersih dan terawat.

Jadi, Sedulur gak perlu khawatir soal kehigienisan alat-alat olahraga yang dipakai saat berada di Planet Gym. Tempat gym terdekat di Surabaya ini selalu memberi kenyamanan bagi para pengunjung untuk dapat melakukan aktivitas olahraga yang bagus dan sehat.

Alamat: Planet Gym Surabaya, Jln. Banyu Urip No. 248, Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 06.00-21.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-18.00 WIB.

Kisaran Harga:

  • Insidental fitness: Rp50.000
  • Paket fitness dan aerobik: Rp271.950

5. Clark Hatch Fitness Surabaya

Kapan lagi merasakan suasana gym ala salah satu hotel besar di Surabaya? Ya, Garden Palace Hotel menyediakan fasilitas gym yang dapat digunakan oleh tamu hotel dan member. Clark Hatch Fitness Surabaya terbilang cukup luas dan nyaman. 

Tempat fitness di dalam hotel ini juga memiliki suhu ruangan yang dingin dengan fasilitas locker room dan alat gym yang lengkap. Hotel sekaligus tempat gym ini memiliki suasana yang hening. Bagi Sedulur yang tidak suka fitness di keramaian, tempat ini cocok banget buat kamu.

Alamat: Clark Hatch Fitness Surabaya, Jln. Yos Sudarso No. 11, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Jam Operasional: 06.00–00.00 WIB.

Kisaran Harga: Rp30.000–Rp300.000

BACA JUGA: 12 Merek Baju Renang Muslimah Syar’i Terbaik dan Nyaman

6. Galaxy Gym

tempat gym surabaya
Unsplash/Victor Freitas

Pernahkah Sedulur merasakan suasana gym yang friendly dan menyenangkan? Kalau belum, Sedulur harus coba tempat gym satu ini yang terdekat di Kota Surabaya. Galaxy Gym terkenal akan harga membership yang cukup murah dengan pelayanan bagus. 

Admin di sini terkenal sangat ramah dan baik kepada para member dan pengunjung. Selain itu, alat-alat gym di sini juga terbilang cukup bervariasi dengan berbagai jenis beban. Tak lupa juga iringan musik workout yang asyik sebagai penyemangat para pengunjung di Galaxy Gym.

Alamat: Galaxy Gym Jln. Jarak No. 46-48, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 

Jam Operasional: 09.00–23.00 WIB.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp30.000

7. Antares Fitness & Aerobic

Ingin tempat gym dengan paket komplit? Jawabannya cuma di Antares Fitness & Aerobic. Tempat ini merupakan tempat gym yang cukup friendly dan bersahabat bagi kantong. Asyiknya lagi, gym ini memiliki berbagai alat fitness yang lengkap dan bervariasi. 

Selain itu, admin penjaga juga sangat ramah dan dapat membantu pengunjung yang baru pertama kali mencoba nge-gym, alias first timer. Untuk harga, gym ini memiliki berbagai variasi dan pilihan harga untuk kelas aerobik dan fitness sesuai kebutuhan. Jadi gak usah ragu lagi buat gabung di Antares Fitness & Aerobic, ya!

Alamat: Antares Fitness & Aerobic, Jln. Raya Kuwukan No. 70-72, Lontar, Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur

Jam Operasional: 07.00–21.00 WIB.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp35.000

8. E’tika Fitness & Gym

E’tika Fitness & Gym menawarkan tempat olahraga indoor dengan fasilitas lengkap. Tempat ini juga memiliki harga yang mampu bersaing di pasaran dunia fitness dengan berbagai variasi harga. Sedulur pun akan nyaman menggunakan berbagai peralatan karena ketersediaannya memadai sehingga Sedulur tidak perlu menunggu. 

Tempat ini juga terkenal akan kebersihan dan kenyamanannya. E’tika Fitness & Gym juga memiliki beberapa peraturan seperti dilarang merokok atau vape, dilarang melepas baju, dan banyak lainnya demi kenyamanan bersama. Yuk, gak usah ragu lagi buat datang ke tempat ini, pasti aman!

Alamat: E’tika Fitness & Gym Surabaya, Jalan Klakah Rejo IV No. 5, Klakahrejo, Benowo, Surabaya, Jawa Timur

Jam Operasional: 09.00–22.30 WIB.

Kisaran Harga:

  • Insidental: Rp25.000
  • 1 bulan: Rp150.000
  • Insidental + trainer: Rp85.000

9. Crystal Gym and Aerobic

Crystal Gym and Aerobic ini memiliki fasilitas dan member yang ‘saling welcome’ satu sama lain. Maka dari itu tempat ini merupakan salah tempat gym murah di Surabaya yang direkomendasikan oleh banyak orang. Tempat ini memiliki fasilitas lengkap dengan harga yang terbilang aman untuk kantong. Bahkan tempat ini memiliki sebuah cafe yang bisa jadi tempat nongkrong setelah nge-gym.

Alamat: Crystla Gym and Aerobic, Jln. Soponyono No. 19, Prapen, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

Jam Operasional: 08.00–21.00 WIB.

Kisaran Harga:

  • Insidental: Rp35.000
  • Monthly: Rp130.000

10. Atlas Sports Club

Unsplash/Sam Moghadam

Salah satu tempat gym yang tidak boleh dilewatkan di kota Surabaya adalah Atlas Sports Club. Tempat ini telah berdiri sejak lama dan masih ramai dikunjungi oleh para pecinta olahraga hingga sekarang. Tempat ini memiliki banyak sekali fasilitas olahraga yang dapat menjadi solusi tepat bagi Sedulur untuk mendapatkan tubuh ideal.

Selain itu, Atlas Sports Club juga menyediakan berbagai pilihan Personal Trainer bagi Sedulur yang masih pemula dan awam dalam dunia fitness. Yuk, intip harga member fitness di Atlas Sports Club Surabaya di bawah ini!

Alamat: Atlas Sports Club, Jln. Dharmahusada Indah Barat III No. 64-66, Mojo, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 

Jam Operasional: 06.00–21.00 WIB.

Kisaran Harga: 

  • Insidental fitness: Rp110.000 (90 menit)
  • Student membership (mahasiswa & pelajar): Rp300.000
  • ATLAS membership limited access: Rp400.000
  • ATLAS membership unlimited access: Rp450.000

Itulah tadi rekomendasi tempat gym Surabaya murah dan harga terjangkau. Menjadi bugar adalah sebuah goals yang ingin dicapai oleh banyak orang. Untuk mencapai goals ini tentu diperlukan usaha dan motivasi yang kuat, bahkan alat yang mendukung. Untuk itu, beberapa tempat gym di atas bisa menjadi tempat olahraga terbaikmu!