Apa saja pilihan menu sahur enak dan bergizi? Sedulur bisa simak penjelasan di bawah ini. Dijamin anti ribet!

Jika buka puasa Sedulur pasti memikirkan menu yang nikmat dan lezat, tidak peduli seberapa ribet memasaknya. Berbeda dengan menu untuk sahur, Sedulur pasti memikirkan menu sahur enak tapi anti ribet. Hal tersebut wajar belaka, bangun untuk sahur membutuhkan usaha ektra, pertama melawan kantuk, kedua melawan malas.

Oleh karena itu, memikirkan menu sahur enak yang sangat praktis adalah pilihan tepat. Sedulur bisa mendapatkannya dengan membeli dan menyiapkan makanan beku, untuk sahur enak, bergizi dan anti ribet. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar makanan frozen food sebagai rekomendasi menu sahur enak Sedulur. Apa saja? Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini

Baca Juga: 20 Menu Sahur Super Enak & Bergizi, Dijamin Nambah Energi!

Daftar Frozen Food untuk Sahur Nikmat, Bergizi dan Anti Ribet!

1. Chicken Nugget

1. Chicken Nugget
tribunnews.com

Sudah barang tentu, menu sahur enak pertama dengan menggunakan frozen food yang bisa Sedulur pilih adalah chicken nugget. Selain praktis, rasanya yang sangat enak dan daging ayam giling yang sangat lembut akan membuat sahur Sedulur sempurna. Sedulur tinggal menggoreng chicken nugget hingga matang dan agak kering, lalu sajikan dengan saus sambal atau saus tomat, nikmati dengan sepiring nasi hangat. Santap sahur Sedulur pun dijamin akan sangat nikmat!

2. Bakso

2. Bakso
indozone.news

Jika Sedulur ini santap sahur enak dan nikmat dengan menu makanan yang berkuah namun tidak ingin ribet memasaknya, Sedulur bisa menggunakan bakso sebagai pilihan. Banyak produk bakso beku yang bisa Sedulur beli, beberapa di antaranya menyiapkan bumbu kaldu dan kuah.

Menggunakan bakso sebagai menu sahur, bisa memberikan variasi menu makanan dan juga bisa memberikan keleluasaan bagi Sedulur untuk berkreasi di dapur.

3. Sosis

3. Sosis
kumparan.com

Menu sahur enak dan praktis dari frozen food lainnya yang bisa Sedulur jadikan rekomendasi adalah sosis. Makanan beku satu ini tentu saja sudah sangat Sedulur ketahui. Banyak jajanan, camilan hingga resep masakan yang menggunakan sosis menjadi salah satu bahan makanan.

Sedulur bisa menggunakan sosis sebagai menu sahur anti ribet, Sedulur bisa tinggal menggorengnya lalu sajikan dengan saus sambal dan juga kecap, lalu santap dengan nasi hangat. Sahur Sedulur pun akan aman dan bertahan hingga buka puasa nantinya. Namun, jika Sedulur ingin Sedikit berkreasi, Sedulur juga bisa menambahkan sayuran dan menumis sosis bersama sayuran yang Sedulur sediakan.

4. Spicy Wings

4. Spicy Wings
rctiplus.com

Salah satu makanan beku yang bisa dijadikan sebagai menu sahur enak dan anti ribet lainnya adalah spicy wings. Banyak produk spicy wings yang bisa Sedulur pilih untuk menu sahur Sedulur. Selain itu, Sedulur juga bisa membuat berbagai olahan makanan spicy wings menjadi berbagai ragam kreasi masakan sederhana.

Jika pun Sedulur tidak ingin berkreasi dalam memasak, Sedulur bisa tinggal menggoreng spicy wings hingga matang dan kering, kemudian sajikan dengan sepiring nasi hangat, lalu santap di waktu sahur. Selain anti ribet, santap sahur Sedulur pun akan penuh gizi dan sangat nikmat.

Baca Juga: Belanja Frozen Food di SUPER, Nikmati Keuntungannya!

Beli Frozen Food untuk Sahur Enak di Aplikasi Super

Beli Frozen Food untuk Sahur Enak di Aplikasi Super
superapp.id

Sedulur bisa mendapatkan daftar makanan frozen food yang telah diulas di atas dengan membelinya di Aplikasi Super. Melalui SuperEats Aplikasi Super, Sedulur bisa mendapatkan makanan beku untuk santap sahur Sedulur melalui belanja murah di Aplikasi Super. Selain itu, Aplikasi Super juga akan memberikan gratis ongkir dan banyak voucher belanja yang akan menguntungkan Sedulur.

Selain belanja dengan harga yang super murah, dan juga cara belanja yang super mudah. Bukan hanya belanja frozen food, Sedulur juga bisa mendapatkan sembako murah dan juga barang kebutuhan sehari-hari lainnya. Melalui, Aplikasi Super, Sedulur bisa belanja sembako sepuasnya, tanpa harus ribet membawa barang belanjaan dan tanpa harus mempertimbangkan keuangan.

Bagi Sedulur yang tertarik, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super, terutama bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super di smartphone Sedulur. Buka Aplikasi Super, dan langsung cek berbagai kebutuhan selama ramadhan ini, terutama cek dan beli langsung frozen food untuk buka puasa nanti. Selamat mencoba!