Imlek tiba, promo pun bertebaran. Yuk, simak tips berburu promo terbaik di bawah ini. Mempersiapkan promo imlek yang sebentar lagi tiba!

Terdapat beberapa cara jitu untuk dapat memilih promo terbaik. Sebentar lagi tahun baru Imlek tiba, akan banyak produk yang melakukan Imlek promo atau Imlek sale.  Baik itu promo imlek makanan, ataupun barang kebutuhan lainnya. Promo tahun baru Imlek banyak dilakukan dalam rangka memperingati tahun baru Tionghoa ini.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan menjelaskan beberapa cara dan tips jitu agar Sedulur bisa mendapatkan promo terbaik, termasuk saat nanti promo Imlek bertebaran. Terdapat beberapa langkah yang harus Sedulur lakukan, langkah tersebut akan memudahkan Sedulur milih promo, termasuk saat nanti promo Imlek.

Promo Imlek biasanya banyak dilakukan secara online, ditambah saat ini perkembangan teknologi yang membuat belanja secara online semakin terjamin, aman dan terpercaya. Seperti apa saja tips jitu agar dapat memilih promo terbaik saat promo Imlek? Yuk, mari langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: Ingin Rayakan Imlek di Rumah? Intip 9 Ide Dekorasi Unik Ini!

Tips Jitu Memilih Promo Terbaik, Persiapan Menghadapi Promo Imlek

1. Menjamin Stabilitas Koneksi Internet

1. Menjamin Stabilitas Koneksi Internet
freepik.com

Di era serba digital saat ini, memastikan koneksi internet bukan hanya akan mempengaruhi dalam memilih promo yang tepat, namun untuk semua sektor kehidupan. Jika Sedulur tengah bersiap menghadapi promo Imlek, mulai dari saat ini pastikan Sedulur memastikan koneksti internet akan stabil.

Tentu saja hal ini bertujuan menghindari gangguan atau keterlambatan jaringan, sehingga Sedulur tidak terlambat dan kehilangan kesempatan membeli barang incaran saat promo Imlek tiba. Ditambah lagi, saat musim promo, barang yang mendapatkan diskon dan promo selalu cepat habis. Maka dari itu, memastikan koneksi internet wajib hukumnya.

2. Membuat Daftar Prioritas Belanja

2. Membuat Daftar Prioritas Belanja
superapp.id

Tips untuk menghadapi promo Imlek agar bisa mendapatkan keuntungan selanjutnya adalah membuat daftar prioritas belanja. Biasanya, di setiap marketplace atau e-commerce akan menawarkan banyak produk dengan harga yang bersaing dan juga diskon gila-gilaan. Hal tersebut akan membuat bingung Sedulur dalam menentukan barang.

Oleh karena itu, membuat daftar prioritas belanja merupakan hukum yang wajib. Tentukan terlebih dahulu barang mana yang akan dibeli sebagai prioritas. Buat beberapa daftar prioritas sebagai rencana alternatif jika semua barang yang diincar tidak ada atau kehabisan.

3. Selalu Disiplin dan Tekun

3. Selalu Disiplin dan Tekun
freepik.com

Memburu promo Imlek atau promo lainnya memerlukan ketekunan dan disiplin yang kuat. Sedulur harus meluangkan waktu untuk cek satu per satu marketplace yang menjual barang yang Sedulur incar. Perhatikan terus harga barang, jika sudah masuk harga diskon dan promo, jangan ragu untuk membelinya langsung. Hilangkan keraguan dan jangan menunda-nunda. Khawatir barang yang tersedia kehabisan dan masa diskon telah berlalu.

Baca Juga: Ternyata Ini Fakta Unik Dibalik Hari Raya Imlek, Kamu Sudah Tahu?

4. Wajib Super Sabar

4. Wajib Super Sabar
freepik.com

Sedulur sangat wajib untuk sabar, bahkan jika mampu Sedulur harus super sabar. Pasalnya, selalu mengintai harga barang dan menunggu waktu promo Imlek tiba merupakan hal yang menguras kesabaran. Jika Sedulur tidak sabar sedikit dan terlewat, Sedulur bisa kehabisan barang dan kesempatan mendapatkan promo Imlek dengan harga yang super murah akan terlewat begitu saja.

5. Menentukan Anggaran Belanja

5. Menentukan Anggaran Belanja
superapp.id

Namun, tidak jarang banyak yang kebablasan dalam belanja saat memasuki waktu promo, terutama promo Imlek. Hal ini mengharuskan Sedulur untuk membuat dan menentukan berapa anggaran belanja Sedulur saat waktu promo tiba. Jangan terlalu kalap membeli segala barang.

Setelah menentukan prioritas barang yang harus dibeli, Sedulur bisa menyiapkan beberapa anggaran belanja dan tentukan rentang harga untuk setiap barang. Agar setiap pengeluarannya bisa terkontrol. Jangan lupa juga hitung harga awal barang sebelum mendapatkan promo dan catat harga promonya. Hitung berapa jumlah keuntungan yang Sedulur dapat dari promo yang didapat.

6. Mencari Metode Pembayaran yang Cepat

6. Mencari Metode Pembayaran yang Cepat
freepik.com

Pilih metode pembayaran yang cepat. Pada dasarnya setiap promo, termasuk promo Imlek, adalah sebuah usaha adu cepat. Siapa cepat dia dapat. Pepatah tersebut sangat tepat menggambarkan keadaan pada saat waktu promo tiba. Sedulur harus memilih metode pembayaran yang cepat agar Sedulur mampu menjadi pemenang dengan mendapatkan barang dengan harga promo yang paling cepat.

7. Memilih Toko yang Terpercaya

freepik.com

Jangan asal pilih toko atau marketplace. Pelajari rekam jejaknya, walaupun transaksi digital saat ini sudah sangat aman dan terpercaya. Kemungkinan penipuan masih tetap mungkin terjadi. Pilih toko online atau marketplace yang benar-benar sudah Sedulur percaya. Salah satu rekomendasi marketplace, yaitu Aplikasi Super

8. Download Aplikasi Super untuk Mendapatkan Promo Super

8. Download Aplikasi Super untuk Mendapatkan Promo Super
superapp.id

Agar Sedulur bisa mendapatkan dan sekaligus merasakan promo Imlek besar-besaran, Sedulur wajib download Aplikasi Super dan terus pantengin informasi yang diberikan Aplikasi Super. Banyak bahan tersedia di Aplikasi Super, mulai dari kebutuhan kesehatan dan kecantikan dalam Super Care, kebutuhan sembako dan bahan makanan di Super Eats. Dan kebutuhan-kebutuhan lainnya yang super lengkap.

Semua tersedia di Aplikasi Super. Tanpa waktu promo saja, Aplikasi Super sudah memberikan harga yang jauh lebih murah dari tempat mana pun.  Jika ditambah dengan waktu promo, hal tersebut sudah pasti akan sangat jauh lebih murah dan bisa lebih menguntungkan lagi.

Sedulur wajib pantengin Aplikasi Super, karena dalam setiap hari khusus dan perayaan agama selalu ada bonus dan promo menarik dan menggiurkan dari Aplikasi Super. Termasuk saat Imlek. Sedulur bisa download Aplikasi Super dengan klik di sini.

Jangan lupa juga untuk klik di sini agar Sedulur bisa mengunjungi laman Aplikasi Super. Pelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, karena banyak program menarik yang super menguntungkan untuk Sedulur. Yang paling penting, selalu ada bonus dan kejutan menarik yang dapat membuat Sedulur untung super melimpah dari Aplikasi Super.