mletre

Lagu Denny Caknan dan Young Lex

mletre
Kontan

Kata ini menjadi viral di media sosial setelah Denny Caknan dan rapper Young Lex merilis lagu berjudul Mletre pada 28 Oktober 2021 lalu. Denny Caknan kemudian menjelaskan kata mletre artinya istilah populer di Jawa. Denny lalu menjadikan kata tersebut menjadi lagu galau.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang kita sayang pergi, dan kita merasa sangat kecewa dan juga pusing. Untuk itu Denny menjelasakan bahwa mletre artinya adalah kecewa dan pusing.

Itulah penjelasan tentang arti kata yang sempat viral di media sosial Twitter dan juga TikTok. Kata-kata mletre banyak digunakan untuk gambar di kaos-kaos kekinian maupun caption di media sosial. 

-->
Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.