mimpi digigit ular
 
 
 
 

Pernah mimpi digigit ular? Apakah itu sebuah pertanda yang buruk atau sebaliknya?

Mimpi merupakan bunga tidur yang secara tidak langsung dipengaruhi oleh alam bawah sadar seseorang. Namun ketika mengalami mimpi yang aneh dan seram, pastinya akan membuat kita menjadi kepikiran. Salah satu mimpi yang sering bikin kalang kabut adalah mimpi digigit ular.

Bertemu dengan ular di dunia nyata saja menjadi hal yang cukup menakutkan bagi sebagian besar orang. Pasti di mimpi pun rasanya juga sama. Sebenarnya apa arti mimpi digigit ular? Apakah itu ini adalah suatu tanda baik atau bisa jadi membawa sial? 

BACA JUGA: Manfaat Hidup Rukun & Nilai Yang Wajib Diajarkan di Rumah

-->

1. Mimpi digigit ular di tangan

"<yoastmark

Arti mimpi digigit ular di tangan berbeda tergantung bagian kanan atau kiri. Jika tangan kiri, seseorang yang memimpikannya akan memperoleh rezeki yang tidak terduga baik pada diri sendiri maupun pada keluarga terdekat. Namun lain halnya jika digigit di tangan kanan. Artinya akan adanya pengeluaran yang tidak terduga. Bisa jadi musibah yang ada dalam jumlah besar. Namun, pastinya semua masalah akan ada solusinya. Jadi, Sedulur jangan takut, ya.

2. Mimpi digigit ular kobra

"<yoastmark

Mimpi selanjutnya adalah jika digigit oleh ular kobra. Seperti yang kita ketahui bahwa ular kobra adalah ular yang mematikan karena memiliki bisa. Maka jika Sedulur mimpi digigit ular ini, maka ini pertanda bahwa ada orang yang iri dan minder dengan kamu. 

3. Mimpi digigit ular di kaki

idntimes

Selanjutnya adalah mimpi digigit ular di kaki. Menurut kepercayaan primbon Jawa, mimpi ini memiliki arti kalau kisah cintamu terhambat oleh keluarga, teman, dan orang terdekat lainnya.

4. Arti mimpi digigit ular di kaki menurut Islam

"<yoastmark

Dikutip dari Tafsir Mimpi Atabah, jika ada seseorang yang bermimpi digigit ular di kaki dan orang tersebut belum menikah, maka arti dari mimpi tersebut adalah ia akan segera bertemu dan menemukan jodohnya. Lain halnya dengan seseorang yang sudah mempunyai suami atau istri, maka arti dari mimpi tersebut adalah hidupnya akan menjadi makmur.

5. Mimpi digigit ular dalam Islam

tafsir mimpi digigit ular
Unsplash

Dalam pandangan Islam, arti mimpi digigit ular adalah suatu pertanda bahwa yang masih single akan dipertemukan dengan calon pasangan. Untuk yang sudah berkeluarga akan memperoleh kebahagiaan dalam hidup. 

6. Mimpi digigit ular banyak

tribunnews

Jika kamu bermimpi tergigit oleh ular dalam jumlah yang sangat banyak, bunga tidur ini bisa diartikan sebagai akan ada orang yang mendekati Sedulur yang jumlahnya lebih dari satu. Mimpi ini juga bisa diartikan sebagai ada seseorang yang sangat ingin mendapatkan kamu dan orang ini sedang berjuang merebut hatimu.

7. Mimpi dipatok ular berbisa

alodokter

Tafsir mimpi lainnya berbeda dengan kemunculan kobra. Meskipun sama-sama berbisa, mimpi digigit dan dipatok ular berbisa memiliki arti yang kurang baik dan merupakan pertanda buruk. Arti dari mimpi ini adalah seseorang akan mencurangi Sedulur karena ia iri dengan prestasi yang diraih olehmu.

8. Mimpi digigit ular besar di tangan

 
mimpi digigit ular di kaki
Unsplash

Jika dalam kenyataan, tentu saja jika digigit ular yang besar di tangan akan menjadi suatu hal yang sangat mengerikan. Lain halnya dengan mimpi. Justru jika bermimpi ini, artinya akan ada rezeki yang datang dalam waktu dekat.

9. Mimpi ular meloncat dan langsung menggigit

 
pertanda mimpi digigit ular
Unsplash

Arti dari mimpi ular menggigit dan langsung meloncat ini merupakan pertanda buruk. Entah apapun itu, tenangkan diri Sedulur dan bersiaplah menghadapinya, ya!

10. Mimpi melihat ular

idntimes

Selain tergigit oleh ular, mimpi melihat ular saja sering dialami oleh orang. Dalam pandangan Islam, mimpi ini punya pertanda baik dan positif bagi kehidupan Sedulur. Pasalnya, mimpi ini adalah suatu tanda bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA: Bacaan Niat Mandi Wajib Haid Lengkap dengan Tata Caranya

11. Mimpi dikejar ular

 
mimpi digigit ular kobra
Unsplash

Arti dari mimpi ini adalah jika belum mempunyai pasangan atau sedang single, maka akan ada suatu pertanda baik. Akan ada seseorang yang sedang ingin mendekati dan membawa suatu kebahagiaan yang berlimpah.

12. Mimpi membunuh ular

 
arti mimpi digigit ular di kaki menurut islam
Unsplash

Mimpi melihat ular dari jarak dekat saja sudah membuat kita merinding, apalagi membunuhnya. Namun jika Sedulur memimpikan hal ini, bisa jadi pertanda bahwa kamu akan berhasil mengalahkan musuh juga hubungan baik dengan orang lain akan tetap terjaga.

13. Mimpi menangkap ular

kompas

Arti dari mimpi ini bisa jadi akan ada rezeki yang datang menghampiri. Jika sudah dihampiri, sebaiknya hati-hati dalam menggunakannya. Tetaplah menjadi orang yang rendah hati dan juga jangan lupa untuk bersedekah kepada sesama.

14. Mimpi ular menggigit dari belakang

 
mimpi digigit ular di tangan
Unsplash

Istilah “menusuk dari belakang” sangat mirip dengan arti dari mimpi ini. Artinya yaitu akan ada pengkhianatan yang dilakukan orang terdekat dalam hidupmu. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk selalu berhati-hati dalam setiap tindakan.

 

15. Mimpi ular menggigit dan menelan

tafsir mimpi digigit ular
Unsplash

Pernah mimpi ular menggigitmu serta menelan secara langsung? Pasti setelah memimpikannya akan ada rasa cemas yang menghampiri. Bunga tidur ini merupakan suatu tanda yang kurang baik. Salah satunya adalah akan ada energi negatif yang siap mengintai. Selain itu, bisa juga di dalam dunia nyata kamu sedang banyak pikiran yang terbawa hingga beristirahat. Namun jangan khawatir karena setiap permasalahan pasti ada solusinya.

16. Arti mimpi ular menggigit bagian tubuh tertentu

mimpi digigit ular dalam islam
Unsplash

Selanjutnya adalah mimpi digigit namun hanya di beberapa bagian. Ini bisa jadi suatu pertanda baik karena kamu akan segera bertemu jodoh yang sudah dinantikan sejak lama.

17. Mimpi ular menggigit secara langsung

 

correcto

Arti dari mimpi ini bermacam-macam, tergantung dengan yang memimpikannya. Pertanda baik dalam hidup bisa jadi arti dari mimpi ini. Namun bisa juga akan adanya hal buruk yang terjadi. Jika ada wanita yang mengalami mimpi ini, dipercaya bahwa ia akan mengalami sakit. Bila kamu adalah seorang pengusaha dan bermimpi ini, maka usahanya akan menjadi tak terkalahkan dan selalu berjaya. Jika yang digigit adalah badan, itu menjadi sebuah keberuntungan yang akan dicapai.

18. Mimpi ular menggigit pasangan

arti mimpi digigit ular
Unsplash

Ketika Sedulur sudah memiliki pasangan lalu bermimpi bahwa sang pasangan digigit oleh ular? Ini adalah suatu pertanda baik. Arti dari mimpi ini adalah rezeki dan keberuntungan akan menghampiri. 

19. Mimpi ular menggigit tubuh dan melilit

 
apa arti mimpi digigit ular
Unsplash

Arti dari mimpi yang cukup mencengangkan ini adalah tanda bahwa akan ada sebuah masalah dalam hubungan asmara. Hubungan akan menjadi terombang-ambing dan bisa jadi juga pasangan Sedulur ada indikasi selingkuh. Namun, cek dulu kebenarannya berasumsi, ya.

20. Arti mimpi tergigit oleh ular di air 

idntimes

Arti mimpi tentang ular selanjutnya adalah sebuah pertanda bahwa Sedulur mengalami masalah kesehatan. Misalkan, ada bagian tubuh yang digigit oleh ular ini saat berada di dalam air, itu bisa menjadi sebuah kaitan dengan bagian yang menjadi permasalahan dalam kesehatan.

Itu dia rangkuman singkat tentang arti mimpi tentang ular mulai dari di tangan, kaki, sampai ditelan oleh ular di dalam mimpi. Arti dari masing-masing bunga tidur jelas berbeda. Ada yang sebagai pertanda yang baik maupun buruk. Percaya atau tidaknya itu tergantung pribadi masing-masing, ya. Yang buruk bisa dijadikan patokan agar lebih hati-hati dalam setiap tindakan dan yang baik bisa diamini. 

Arti mimpi dari tergigit oleh ular itu memiliki tafsir yang bermacam-macam. Seperti  Aplikasi Super yang mempunyai banyak macam  kebutuhan pokok sehari-hari. Segera dapatkan harga terbaik dari sembako favoritmu. Dijamin tidak akan menyesal!