merk gembok rumah terbaik

Gembok menjadi salah satu alat pengaman rumah dasar yang wajib untuk dimiliki agar orang dari luar tidak dapat masuk ke dalam rumah. Merk gembok rumah terbaik, tentunya dibuat juga dengan material terbaik. Sehingga tidak mudah dibobol dan dirusak oleh para maling.

Kendati demikian, mungkin Sedulur masih sering mendengar tetangga atau berita di media sosial tentang pencurian sebuah rumah kosong yang sedang ditinggal pergi. Salah satu faktor yang mengakibatkan pencurian seperti itu terjadi adalah kualitas gembok yang tidak bagus.

Maka dari itu, Sedulur perlu tau berbagai merek gembok rumah terbaik, sehingga nantinya bisa mengganti gembok yang ada di rumah dengan gembok yang baru.

BACA JUGA: 13 Rekomendasi Merk CCTV Wireless Terbaik di Tahun 2023

1. Sherlock

merk gembok rumah terbaik
Expert Review

Sherlock merupakan salah satu merek gembok pintu pintar yang dapat meningkatkan keamanan pintu masuk rumah atau properti Sedulur. Gembok yang satu ini dapat bekerja menggunakan teknologi pintar, seperti Bluetooth atau Wi-Fi, kemudian diintegrasikan dengan aplikasi seluler.

Hal ini tentu memungkinkan pengguna untuk bisa mengontrol dan memantau rumah dari jarak jauh. Selain teknologi membuka pintu tanpa perlu menggunakan kunci fisik, Sherlok juga telah dilengkapi beberapa fitur keamanan.

Misalnya saja seperti sensor pencurian, notifikasi keamanan, dan juga enkripsi data. Menariknya, beberapa model gembok Sherlock juga bisa diintegrasikan dengan sistem pintar lain di rumah.

2. Yale

Yale menjadi salah satu merk gembok rumah terbaik, dan terkenal mampu memproduksi berbagai jenis produk keamanan. Produk-produk dari Yale sering dianggap sebagai produk keamanan yang memiliki kualitas tinggi dan juga handal.

Gembok Yale sendiri menghadirkan berbagai macam fitur keamanan, tergantung dengan jenis dan modelnya. Bahkan ada beberapa jenis gembok Yale yang telah menggunakan mode kunci tubular, yang dikenal dengan tingkat keamanannya yang tinggi.

Yale juga dikenal selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan produk mereka, untuk menjaga kekuatan serta daya tahannya.

3.Am-Tech

Pixabay

Am-Tech adalah merk yang dikenal dengan berabagai macam produk berkualitasnya, termasuk beragam jenis gembok. Bahkan tersedia beberapa jenis gembok yang bisa ditemukan, termasuk gembok paduan, gembok kombinasi, gembok kunci paduan, gembok laminasi, dan lain sebagainya.

Sehingga Sedulur bisa memilih gembok yang sesuai dengan kebutuhan keamanan. Am-Tech juga selalu mengutamakan kekuatan dan kualitas dalam produk-produk yang mereka ciptakan. Hal itulah yang membuat produk gembok mereka memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

4. Rolson

Sama seperti sebelumnya, Rolson menyediakan beberapa jenis gembok. Misalnya seperti gembok kombinasi, gembok paduan, gembok laminasi, gembok kunci paduan, dan lain-lain. Produk gembok dari Rolson juga sering tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang sangat kecil hingga yang besar.

Tidak lupa, mereka juga menambahkan fitur-fitur keamanan tambahan. Mulai dari peringatan pencurian, kunci yang susah untuk dibajak, hingga pelindung gembok untuk melindungi dari cuaca. Dengan begitu, Sedulur bisa mempercayakan keamanan rumah pada produk gembok dari Rolson.

5. KK Bluetooth

Sesuai dengan namanya, KK Bluetooth merupakan jenis gembok pintar yang menggunakan teknologi Bluetooth untuk mengontrol serta mengelola aksesnya. Gembok yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur pintar yang memungkinkan pengguna untuk mengontrolnya melalui smartphone yang dimiliki.

Tidak perlu khawatir, KK Bluetooth juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. Hal ini memungkinkan penggunaannya bisa berjalan lebih lama sebelum waktu untuk mengganti baterai. Meskipun begitu, Sedulur tidak perlu khawatir dengan ketahanannya.

Dimana gembok ini telah dirancang dengan menggunakan bahan dan juga konstruksi yang benar-benar kuat untuk menjaga keamanan rumah.

6. Mok

merk gembok rumah terbaik
Bellhop Moving

Rekomendasi merk gembok rumah terbaik yang berikutnya ada dari merk Mok, dimana Mok sendiri termasuk salah satu merk gembok ternama dari Cina. Untuk saat ini, penggunaan dari gembok Mok yang sudah menyebar di seluruh dunia, bahkan sampai ke Amerika Serikat.

Seperti halnya beberapa merk gembok yang sudah disebutkan, Mok juga menyediakan model gembok yang beragam dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Ada model gembok standar yang biasanya dipakai untuk mengunci pagar rumah.

Kemudian ada juga tipe gembok rectangular padlock yang terkenal dengan ketahanannya terhadap pembobolan dan perusakan.

7. Hermex

Selanjutnya ada Hermex, merk yang menampilkan desain gembok dengan tampilan futuristik dan menarik. Dapat dikatakan jika desain dari gembok Hermex ini terlihat praktis, simpel, dan juga mudah untuk digunakan.

Tidak hanya bagus soal desain saja, gembok yang satu ini juga dibuat dari material premium sehingga tidak mudah dibobol oleh para pencuri atau maling. Ya, produk-produk Hermex memang tidak pernah lupa untuk selalu mengutamakan kekuatan dan kualitas. yang membuat gembok mereka tahan lama dan handal.

8. Kentaro

Pexels

Merek gembok rumah terbaik yang terakhir adalah Kentaro. Kentaro menjadi salah satu merek gembok yang telah lama malang melintang du dalam industri keamanan. Merek yang satu ini menawarkan berbagai jenis gembok, termasuk gembok pagar dan rumah.

Fitur dan juga spesifikasi dari gembok Kentaro sendiri sangat bervariasi, tergantung pada tipe dan modelnya. Menariknya, beberapa produk gembok Kentaro ada yang telah dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan.

Keamanan tambahan yang dimaksud seperti sensor pencurian, peringatan gembok dibuka tanpa izin, pelindung gembok untuk melindungi dari cuaca, dan lain sebagainya.

Demikian tadi deretan merek gembok yang bisa Sedulur temukan di pasaran. Namun beberapa yang sudah disebutkan di atas, adalah daftar merk gembok rumah terbaik yang wajib untuk dimiliki. Jadi ketika membutuhkan gembok untuk membuat rumah menjadi lebih aman, silahkan pilih merk gembok dari daftar yang sudah disebutkan.